August 05, 2005

Bingung....

Wazz up jakarta??!!hehehe...gilingan,akhirnya gw bisa menulis lagi di kolom posting2 tralala (paan siy na...).Oke..mari kita mulai ceritanya....

Rabu,3 agustus 2005
Weits..hari ini nih gw nonton ma sobat gw tercinta si raja saparua alias saudara kadir.KIta kencan di Plangi indah warnanya, hehehe.Dari pergi udh kacrut banget, salah naik bis lah, salah jalan waktu di mall lah.Haiyah...Tapi walaupun agak letih dan sedikit carut-marut karena kebanyakan jalan...akhirnya kita sampai di plangi, jreng,jreng,jreng....KIta akhirnya nonton IN Good Company.Tadinya gw mau nonton Stealth, tapi karena nungguin temen gw plus hasutan kalo film In Good Company itu romantis, akhirnya gw ga jadi nonton Stealth.Tapi ternyata.....tuh film asli ngeselin banget!!!!KIrain bakal ada adegan cinta2an yg aseekkk *HBL mode on*hehehe, tapi ternyata gantung berat.Yang mau nonton ituh, mendingan batalin aja deh.Gembel.
Anyway, gw baru pulang dari Plangi sekitar jam 1/2 7 malem.Pas gw nungguin bis,ada kejadian yg bikin gw mau nangis...hiks,hiks....
**ada P6 (grogol-kmp.rambutan)...ciung....Dua temen gw dengan sigap udah naik ke bus.Tsah...Padahal tuh bus sambil jalan gituh.Giliran gw naik, tuh bus dengan songongnya jalan makin kenceng...tseng...gw cuma bisa bengong dan mengutuk dalem hati...sial!!!!!Mau nangis!!!!HUwaaaaa...untung teman gw itu dengan baik hati turun dari bus dan menysul gw.Kalo gw beneran ditinggal gw ga mau lagi jalan jauh2, tolong....Begini ini kalo ga pernah kemana2 alias hommy bgt.Gampang takut kalo pergi ke tempat aneh sendirian.Kacau...
**Sampe UKI...Gw pikir nih mobil sampe Garuda, tempat gw turun, tapi ternyata cuma sampe UKI.BUs geblek!!!!Padahal gw dnegan sukses baru menikmati satu gigitan d'crepes, eh dengan ga sopannya tuh kenek bilang "UKI abis, UKI abis...".Hiyat....gedebuk!!!!Mau gw mutilasi tuh abangnya *dendam mode on*.Akhirnya gw turun di UKI,which is tempat paling gw ga suka buat transit.Syerem bow...

Bis sampe rumah, gw mesti latihan lagi buat paduan suara komplek.Walah, bukannya latihan kita malah ngomongin jalan2 n' dengan tidak berprikemanusiaan kita ketawa-ketiwi sampe gw pegel2.Thanks dudes...dasar orang gila....

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Mmmmm...sama guah juga punya pengalaman naek bis P6. Guah rasa mereka adalah pembalap sejati yg gagal msk F1.

    Btw guah link balik yah

    ReplyDelete