August 02, 2005

Curhat of the day!!!

Baru2 ini gw ngerasa agak kecewa dan sedih...Knapa?!karena ada satu fakta yg baru aja gw tau belakangan ini.Sekitar sebulan yg lalu gw putus.Dan yg minta putus itu, mantan gw.KIta sebut aja dia si "ayam" alias chicken pok2.
Waktu itu dia bilang dia minta putus coz dia ga bisa pacaran jauhan kayak gitu (waktu itu gw ma dia udah 3 minggu ga ketemuan).Dan dia ngelakuin itu by phone.what a coward!Padahal jarak rumah dia ke rumah gw itu cuma beberapa menit perjalanan mobil.OK, fine...gw cuma bilang terserah karena emang gw belum ada perasaan apa2 ke dia.I was still learning to love.Yang begonya dari gw...waktu tadinya gw minta putus, dia minta kesempatan, gw kasih!!Damn it!!Dan agak kecewa aja sama diri sendiri yg sempet ngerasa bersalah coz dia udah sayang ma gw tapi gw blom sayang ma dia.Gw percaya omongin si brengsek ituh!!!Dan gw malah ngerasa bersalah!!GIlingan!!!

Nah, beberapa waktu yg lalu, gw iseng buka accountnya dia.Kalo ga salah 1 atau 2 hari setelah putus.And u know what???Dia udah jadian lagi.Gw yakin banget waktu dia minta putus,dia udah jadian lagi ma ce' lain.In short, he betrayed me!!!BUkan masalah gw ngeliat foto dia ber2 ce'nya or dia dah jadian lagi, tapi fakta kalo dia udah ngeduain gw dan gw dengan begonya pernah percaya ma orang kaya' gitu.
Gw kasih kesempatan pula.Kesempatan yg sebenernya ga pantes banget gw kasih buat orang macam itu.Kesempatan g seharusnya harganya mahal dan ga gw obral sama orang yang pengecut kaya' gitu.

Akhirnya, gw dengan sukses ngedit dia dari friendlist gw di FS.Anyway, buat para bloggers skalian waspadalah terhadap makhluk "ayam" dengan ciri2 sebagai berikut:(yg memiliki ciri agak sama mohon maaf)
1) Perut buncit, pala gede.
2) Suka mewek alias nangis di ketek ma'nya.
3) Badan tinggi dan jidat lega seperti lapangan terbang.
4) Bermobil sedan merah.
5) Suka berkata dusta dan juga kata2 seperti "moron" dan "shit".
6) PNS yg suka ngeles dan berdalih macam2.
7) Penyakitan maag.
8) dll.

Gara2 hal itu gw jadi agak2 bete ma co'.Semoga masih ada co' baik di luar sana.I'm waiting for that guy.....

3 comments:

  1. Yg jelas si ayam itu emang ayam banget. Mana siih orangnya???Perlu gw gampar bolak-balik gaak??* Galak Mode ON...

    Udahlah say...anggap aja dia yg numpuk dosa..

    ReplyDelete
  2. hoalah...mari kita bunuh bersama2 si ayam....mati kau ayam...hahahha.*dendam mode on*

    ReplyDelete
  3. oke, ayo kita gebukin rame2.... hwaaaaa...he's dead annoying!!!

    ReplyDelete