August 18, 2005

Slamat ulang tahun indonesiaku....

Wuih.....sudah 60 taun rupanya indonesiaku merdeka.Congrats!!!!Satu pekerjaan slesai cos gw dah kelar ngurusin acara di tingkat RT.Rame siy, tapi gw cape' gila cos bolak-balik ngurusin pendaftaran sama MC.Hoalah....apa2an ituh.Terus kejemur pula...giling, walhasil kulit tangan gw jadi belang2 gituh.Masya Allah,,,,item deh gw.Terus sorenya gw mesti latihan akustik...Maaafkan aku penonton karena suaraku tidak bagus...(kata lain jelek alias biasa aja, hehehe---jujur amat sih na,na...)

Anyway hose....masih banyak banget tugas yang menanti.Paduan suara belom kelar,akustik juga,panitia RW juga,terus ospek,terus cari suami,hehhee.Itu mah lain hal yak??!!!

Terus berita bahagianya:::::proposal kita diterima RCTI!!!!!!!!!!!!cihuy....ke RCTI!!!BIar deh ditolak ma yg satu itu...hehehe.Terima kasih ya Allah....semoga aja kita bisa mengambil manfaatnya, amien....

2 comments:

  1. MC....??? Bencana deh hahahahaha. Wah lolos yah di RCTI. Selamet ye Dow. Wah.... masih sibuk neh nampaknya. Hmmmmm, kapan yah???

    ReplyDelete
  2. indo ultah, bsoknya mati lampu. bagus.

    ReplyDelete