August 26, 2005

WeLcome Freshmen!!!!

Hoi...hoi...gw udah punya ade baru lagi dunks!!Jadi sekarang berasa nambah tua aja gituh,hehehe.Tapi kelakuan tetep kya anak baru,camen dan suka petakilan ga jelas.Secara di MPA alias Masa Pengenalan Akademik 2005 ini gw jadi koordinator kedisiplinan....maka dari itu kelakuan gw yg agak2 minus ituh harus gw ubah sedikit,hehehe.Biasanya gw paling ga bisa so' galak gitu apalagi buat tampil tegas dan sedikit menakutkan.TApi...ternyata eh ternyata ada juga gituh yg ketipu sama penampilan gw pas baca tartib MPA.Bahkan ada yg sampe takut ikut MPA karna kedisiplinannya serem.Huahhahahahaha...gilingan,berarti gw cocok juga yak jadi pemain pelem,hehehe.Satu orang kena tipu,hehehe.Kalo kata temen2 gw gw mirip medusa waktu rambut gw digerai jadinya anak2 baru yg ngeliatin gw jadi batu,huhahahaha.Padahal sih pas gw keluar ruangan,rasanya gw mo ketawa ampe bego deh.Dunia ini panggung sandiwara kawan....^_^

Selain ituh,gw masih agak worry soal manggung gw yg udah tinggal besok ituh.Tau ga gw bakal nyanyi apa??!!Ya ga taulah,kan blom gw kasih tau,hehehe.Gw bakal nyanyi Laluna yg Selepas Kau Pergi,Mari Berjoget-nya Erwin Gutawa feat KIkan,dan Orkes Sakit Hati-nya Slank.Wadaw,gimana coba...wish me luck ya guys....

Oh iya,pas kemarin latihan akustik tiba2 anak2 tongkrongan rumah gw pada ngumpul buka forum.Ini gara2 ada temen gw yg naksir sama temen gw yg lain,yg sama2 ikut padus komplek.Singkat cerita,dia dikelilingilah dia sama anak2 yg lain buat diinterogasi tentang perasaannya dia ke ce' itu.Sumpah,kaga enak bgt deh dalam situasi yg kaya' gitu.Berasa jadi terdakwa aja.Yg jelas sih temen gw yg co' (sebut saja Tejo) agak ge-eran gituh dia berasa si ce' (sebut saja Surti) udah ngerespon dia,padahal sih ga kaya' yg dia bayangin.Trus temen gw ngomong beberapa kata yg menurut gw dalem bgt....

"Ada yg bilang kalo kita jangan terbang terlalu tinggi,karena kalau nanti kita jatuh bakal sakit banget.Tapi,kalo kita ga terbang tinggi kita ga bakal bisa ngeliat pemandangan indah di bawah."

Bener juga yah.....what do u think????

No comments:

Post a Comment