September 24, 2005

A WeEk fuLL of Joy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Part 1)

Wadaw...senangnya akhirnya bisa posting lagi!!!Gilingan bow,kira2 seminggu ini hari2 gw diisi dengan berbagai macam scene yang penuh senyum,tawa,kebetean,ketidaktaumaluan (opo iki toh?!*so' jawa mode on*),kegokilan,pokoknya adegan yang macem2 rasanya kaya' nano-nano (pesan sponsor,hehehe).Di mulai dari tanggal 17/09 kemarin...

==>17/09...
Hari ini gw,Rani,Qpunk,Lina,Ahbib dan juga JUki pergi beramai2 ke suatu villa di daerah Bogor yang belom pernah saya dengar nama daerahnya...CIHANJAWAR.Waduh,apaan tuh???Dengan mengendarai pesawat jenis krista B 2669 ID,dan dipiloti kapten Ahbib, kita berangkat ke sana pada pukul 07.00 pagi.Ada keajaiban pada pagi itu,Juki yang biasanya ga pernah bisa bangun pagi apalagi mandi pagi,datang tepat waktu!Gila,gila,four thumbs up deh...(feat.jempol kaki,hehehe)!!
Di perjalanan kami semua menggila.Sebenarnya kita kekurangan satu personil,yaitu Jojo Sumojo.Malemnya dia bisa konser gituh,maklum anak didikan gw emang laku nyanyi di mana2,huahaha *gubraks*.Ketawa-ketiwi sampe gigi kering,sampe insiden orang kampung buang kulit jeruk di pom bensin,hehehe.Ceritanya gini...pas lagi isi bensin,kita pada makan jeruk.Eh tau2 di tengah areal spbu yang bersih,ada seonggok kulit jeruk yang bikin ilpil.Trus gw bilang:"eh,ada orang kampung buang kulit jeruk di pom bensin." Eh,ternyata eh ternyata,ituh sampahnya si LIna.GUBRAKS.toeng!Huahaha,dasar geblek...LIn,lin *sambil geleng2 kepala*.
Sesampainya di tempat acara PKMJ 2005,kita langsung buat keonaran dengan menggerecoki simulasi sidang,plus lempar2 kertas koran ke arah pimpinan sidang yang notabene anak 2005.Abis itu,dengan tidak tau malu,kita ngabisin sarapan paginya anak2,yaitu nasi goreng.Dengan beringas,kita meludeskan jejak2 nasi goreng di nampan,huahahha.Sebenernya sih gw ga ikut serta waktu makan2 ini cos gw ga suka nasi dingin..hehhe.
Agak siangan dikit,kita berkelana menyusuri jalanan cihanjawar untuk mencari makanan2 aneh penggugah selera.Sampailah kita di dekat SD, yang pastinya banyak makanan aneh binti ajaib di sini.Bener aja kan,kita nemu kerupuk or keripik or apapun itu namanya yang penting enak di deket situ.Langsung aja kita ikut mengantri bersama anak2 SD yang kebetulan juga lagi istirahat,hihihi.Dasar anak2 ga tau malu...
Belom berhenti di situ,jalan dikit,eh nemu lagi warung.Beli lagi ciki2 dan kacang kedele rebus.Jajan lagi aja gituh...ck,ck,ck...Pantang mundur!!!
Sampe di villa,kita langsung menuju halaman belakang yg pemandangannya asli keren banget.Sambil makan jajanan hasil hunting di bawah pohon bambu,kita bernyanyi2 dan berketawa2 yang engga,huahaha.Selesai makan,kita tidur siang deh di bawah pohon bambu ituh.Dasar anak2 kece...(kece??*bahasa remaja 60an mode on*)
Bangun tidur siang,kita balik ke dalem buat makan siang.Lagi2 kita ngabisin jatah anak2 peserta dengan bolak-balik ambil makanan dengan muka yang beda2,hehehe.KIta memang anak kreatif!!Slesai makan,kita nyobain kasurnya panitia.Yah,mau ngecek,empuk apa engga gituh..:P.Eh ternyata empuk lho,sampe kita tertidur pulas hingga sore menjelang...Dasar manusia inovatif,hehehe.
Karena,udara dingin yang menusuk dan membuat perut cepat berkata lapar,kita pergi lagi keliling2 buat cari makan.Makan lagi deh...kenyang bow.
Malemnya,kita sebagai bintang tamu yang ditunggu2 (secara kita TED...Theater of English Dept. gituh) menampilkan satu atraksi yang bikin anak2 sukses tersepona (baca sangat terpesona sekali-red).Lewat penampilan TED malam ituh,lahirlah tokoh sentral bernama JOli (oleh Aji) dan Angel (oleh Juki).Mereka berdua banci yang pengen insyaf gituh.Terus karena kita pengen buat yang semi-realis,jadi yang lain termasuk gw,jadi patung di taman tempat mereka mangkal.Dan patung2 itulah yang nanti digambarkan sebagai pertentangan antara sisi baik dan jahat yang ada di pikiran Jolli.Satu sisi ingin insaf dan sisi yang lain menolaknya.
Malamnya,karena kita ga kebagian tempat tidur,sebagai wanita perkasa berotot baja,gw,rani,qpunk,dan lina tidur di MOBIL!!!Huahaha,sekali2nya tuh gw tidur di mobil waktu acara begituan.Emang dasar kita,yah nyenyak2 aja gituh tidur di mobil,eh salah pesawatnya si Qpeng,hehehe.

==>18/09...
Paginya...kita langsung cabs ke jakarta coz senen pagi kita udah berangkat KKL.Gw ma kipang tidak mandi karena merasa dingin,hehehe.Sampe di jkarta,gw ma kipang lanjut terus ke ITC CEmpaka Mas (masih tanpa mandi) untuk hunting kartu bday rani dan lina.Berjalan2lah dua manusia berbeda slogan itu tanpa mandi.Yang satu:cantik,baik hati dan tidak sombong (baca lisna-red),yang lain cerdas,feminin,dan idealis (baca Qpunk-red).Untung kita berdua makhluk mempesona tiada tara *narsis mode on*,jadi yah ga masalah walaupun jalan2 tanpa mandi,hehehe.POkoknya hari itu mission cari kartu dan mini dv acomplished!!!

Next==>...KKL in Jogja...

====TO BE CONTINUED...===

No comments:

Post a Comment