October 25, 2005

Akhirnya setelah dua tahun tertunda......

HUwaaa....syenangnya...setelah dua tahun tertunda,akhirnya kelas gw di kampus (2003 NDA) jadi juga ngadain buka puasa bersama di rumah Ahbib alias si banci arab,hehehe.Bersama empat kembaran gw yang lain (iFa,JoJo,rani,and Lina),nova,anna,nadia,kiki,ahbib,lulu,SS,indra cumi dan personil tambahan Chay,aji,Juon(suami lina),ephit,pacarnya SS gw membuat kerusuhan di rumah ahbib (maap ye bib....).Pas baru dateng,kita udah teriak2 ga jelas,sampe diliatin tetangga sebelah,wakakakaka.Sampe rumahnya ahbib,dengan sotoynya kita langsung tidur2an dengan gaya *feels like home mode on*.Untung kita ga diusir dari rumah ahbib,hehehe.Kebetulan si kipeng bawa kamera digi,jadi biasa deh...*action,cheese...*,jadi poto model dadakan.Sampe lah di waktu berbuka.Di mulai dengan doa dan diakhiri dengan serbuan ke hidangan yang menggugah iman.

=minuman pembuka...es kelapa yang airnya seger abis2an.
=makanan kecil...pastel,risoles dan kawan2nya.
=makanan inti...ayam bakar bang ardi yang begitu nampol,bak atlet binaraga.Beneran dah,tuh ayam semok pisan...nampol banget gituh.Tapi tetep,gw abis 1 1/2 porsi,demi menolong kipang menghabiskan ayamnya (teman yang baik bukan?!hehehehe).Trus,sambilnya bikin lidah bergoyang huhu-haha,alias pedes gila.
=sayur asem...buatan nyokapnya ahbib,enak tante...
=penutup...buah semangka yang menggiurkan dan puding coklat yang tampak seperti potongan ati mentah,wakakakaka.




ceritanya nunggu mobil...




di angkot...(tetep gaya!)




cium kipang!!!!




me,kipang n jojo




bis' potong2 semangka...chesee!!




ayam yang nampol ituh...




mo pulang,foto dulu...


Setelah sukses mengobrak-abrik di rumah ahbib,gw langsung cacaw ke rumah temen gw icha karena di ulang taon.Sampe di sana gw disuguhi makanan yang sumpe deh bikin gw mupeng,tapi apa dayaku,udah kenyang abesssss.Kangen sama anak2 aqupiorus_cavilet,foto2 sama mereka.Dan berita yang menyedihkan,temen gw baru aja putus setelah 4 taon lebih pacaran.Sama aja sih kaya gw dulu,tapi sekarang gw dah biasa aja,cerita lalu.....Jam 10an gw baru balik dari rumah icha,sampe rumah jam 1/2 11 malem.HUeks...untung aja nyokap udah tidur (fiuh....selamet deh dari kultum,hehehhe).Eh,tapi pagi2nya tetep aja gw dapet kultum dari si mamih,huhuhu.Maap ya mih..kan udah izin...^_^

Trus hari ini cuma ada satu matkul,itu juga cuma nonton THE INTERPRETER yang udah pernah gw tonton.Dan anak2 kelas gw pada ga masuk aja gituh,waakakaka.Mungkin efek semalem kali yee...

No comments:

Post a Comment