July 28, 2006

Jika sahabat melupakan

Wazz up?? Yang jelas skarang Na lagi ngerasa sedih. Padahal gadis yang sedang berulangtahun tidak seharusnya sedih bukan?!hehehe. Anyway...kenapa Na ngerasa sedih??

Sebenernya ini salah satu cerita tertinggal dari hari ulangtahun 2 hari yang lalu. Biasalah kalo bday person paling doyan kalo diucapin slamat dari kawan2 dan keluarga, apalagi yang namanya sahabat atau pacar. Nah, berhubung ga punya pacar, Na menunggu ucapan dan doa dari sahabat dunks...Datanglah sms, telp, dan ucapan langsung teriring doa dari kawan2 tercinta. Tapi........sampe tengah malem menjelang tgl 27 Juli 2006, ucapan dari seseorang yang Na tunggu ga dateng2. Siapakah dia? Ga lain dan ga bukan sahabat Na sendiri. Na pikir dia bakal at least sms Na. Tapi sampe detik ini dia blom sms Na juga. Akhirnya tadi Na sms gini:"Ass. Mawar(sebut saja namanya Mawar) pa kabar? Na sedih d coz 2 hr yg lalu Na milad, ada sahabat Na yg lupa ngucapin...:'(

Tapii...sekarang Na jadi ngerasa egois deh. Salah ga si Na sedih dan akhirnya punya prasangka kalo dia lupa? To be honest, ulangtahun kemarin Na sama skali ga ngerasa istimewa, biasaaa... banget rasanya. Jadi mungkin seharusnya Na ga usah sedih2 amat kalo dia lupa. Toh, Na juga ngerasa ulangtahun kemarin biasa2 aja. Tapi lagi...dia masih tetep orang yang Na anggap istimewa, salah satu orang yang Na harap memberikan doanya yg paling tulus buat Na. Sampe skarang pun sms itu ga dibales! Wajar kan Na akhirnya masih tetap berprasangka kaya' gini?! Duh.. Na ko jadi membela diri sendiri kaya' gini yah. Pheww...

Padahal tadi pengen banget cerita, pengen banget nangis rasanya. Tapi sepertinya perasaan ini timingnya ga tepat gitu. Yasuwlah, akhirnya pulang ke rumah dengan rasa sedih menggelayuti seperti awan mendung *puitis mode on*. Trus, iseng Na sms salah satu temen Na yang suka ngelucu dan bikin Na ketawa. Lagi2 timingnya ga tepat, dia juga lagi ngerasa sedih. Tapi dia tetep ngehibur Na dengan memberikan sms bergambar doggy sebagai teman pelipur lara (halahh..padahal Na takut doggy!). Setidaknya kata2 dia bikin Na sedikit lega:"...adanya sdih mmbuat kt sadar klo indahnya rasa bahagia." Photobucket - Video and Image Hosting
Bener banget...

Tapi ga cuma sedih ko sebenernya, dapet ciuman mesra dari Mamah dan keponakan Na, Aqupiorus Cavilet (gank SMA gitu dehhh,hehe) dateng dan meramaikan rumah Na, sms dan ciuman dari cici cuit tercinta dan temen2 yang lain, hadiah CD dari orang Korea yang jadi mentor di pelatihan HTML, JavaScript, dan PHP, dan yang paling the best: Alhamdulillah dapet kesempatan hidup dan memperbaiki diri hingga umur segini. Semoga Na dapet kesempatan di tahun2 berikutnya. Amin...

PS:tetep ngarep ucapan ituh...hiks.

July 26, 2006

Today, I officially return!!

Setelah 4 bulan tidak beredar.
Setelah agak lama blog ini dibiarkan.
Setelah tidak lagi ada kesibukan berkurang.

Karena hari ini istimewa.
Karena hari ini hanya setahun sekali.
Karena hari ini ulang tahun saya.
Maka dari itu, saya putuskan untuk...
KEMBALI!!!!!

Dengan ini saya resmi telah mencabut status hiatus saya blog ini. Siap-siap saya singgahi yah!!Saya jadi rindu blogwalking lagi niy.....

Happy bday to Me.....Photobucket - Video and Image Hosting

_LegRa_