September 29, 2006

Cerita sedih...

September 28, three years ago
a tearful night
an unexpected words coming out
I listened to
thoroughly
I was shocked on my chair
It's like the world black-out suddenly
breathless
Yes, it seemed I couldn't breath

I let him go
without smile
He asked me to
I didn't want to
really
I loved him
no rain
But that was coming
thunder everywhere
rain so heavy

Three years later
Think I had erased him
Think I had forgotten him completely
Think I could open my heart
to someone new
But I can't
a lil' room still there
waiting to ruin
So I can move on

I'm wrong anyway
I don't have any heart
to ruin it
It's so sacred
too sincere

I'm here
hoping he's coming
He's coming to me
but not him
another
Who could save me
save all the way
before I get drawning too deep
for hoping an illusion

Mungkin salah satu cara terbaik untuk mengurangi kesedihan dan rasa sakit hati adalah menangis...
Menangis hingga kauterlelap
Menangis hingga ketika kauterbangun keesokan harinya, kau bahkan lupa apa saja yang kautangisi...

September 23, 2006

Kedatangan Sang Pendendang,Kompi baru n Ramadhan

Berturut2 kebahagiaan rupanya sedang berbaik hati sama Na.

Pertama, kedatangan Sang Pendendang ke jurusan ED tercinta (untuk cerita lengkap liat Qpunk's).


Kedua,kedatangan Komputer tercinta di kamar Na yang imut dan lucu,hehehe.Finally,I have my very own computer.Walaupun demi dia,Hp Na harus pindah tangan...Tapi sekarang,ga punya HP ga ada apa2nya!!!Secara masih ada Hp si Mamih juga gituh (Thanks to ESIA btw for sms nonstop,hehehe).


Yang ketiga,tentu saja kedatangan bulan suci Ramadhan yang sudah di ambang pintu.Waaww...ga terasa yah,tau2 udah masuk Ramadhan lagi deh...OLeh karena it,Na ingin mengucapkan:


"Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

September 11, 2006

Hari ga jeLass

Posting lagi niy.Sebenernya Na lagi ga tau mau ngapain.Sekarang na udah 4 jam lebih di depan komputer,dan tidak mendapatkan apa2.Hiksss...Mau ganti skin,photo hostingnya lagi error.Mau nyari data skripsi,untuk sementara waktu libur dulu deh sama yang namanya skripsi,hehehe.Mau iseng masuk room-chat,entar banyak yg datengin lagi,hehehe.Trus jadi ga jelas gini deh.Nyari skin bagus ga nemu...NYari co' bagus juga ga nemu...huhuhu.

Ehhmmm...Na flashback aja deh.

Di suatu siang di ITC Cempaka Mas...

"Nyul,pokoknya entar gw serahin semua ke elo yak.Gw ga ngerti apa2 soal hp."
"Lha,jangan terserah gw dunk.Lo mau jual berapa?"
"Gw siy kemarin udah nanya2 di toko hp di pindokgede,yah dia nawarin 1 juta 50 ribu.Sapa tau si sini bisa lebih mahal."
"Oh,ya udah kita liat aja yak."

Di toko pertama...

"Koh,kalo 3660 berapa?"
"Jual/beli?"
"Jual."
"Liat barangnya dulu."
(Na keluarin hp dari tas.Yang bargain tetep si Kunyul.)
(Diobrak-abrik gitu hp Na.)
"Nawarin berapa niy?"
"1 juta 200 ribu deh."
"Wah kalo segitu blom bisa.1 juta deh."
"Wah naekin lagi dong."
"Wah engga bisa.Terus terang nih,gw dah sreg ma lu punya barang.Tapi jangan segitu deh."
"Yah,1 juta 200 deh,kan masih ori semua,masih segel."
(Mereka tetep keukeuh.Trus kita ngeloyor pergi.)
"Kita tambahin 100 ribu lagi deh."
"Ga usah deh,makasih ya koh."

(Di toko selanjutnya,Hp Na ditawar dari mulai 900ribu sampe 1 juta 50 ribu.Akhirnya tiba di satu toko bernama Andreas HP.)

"Ci,3660 berapa?"
"Liat kondisi barang lo dulu."
(Lagi2 Na mengeluarkan hp dari tas.)
(Trus hp Na diutak-utik lagi.)
"1 juta deh."
"Yah masa segitu.Tadi di sana berani 1 juta 100 ribu.Cuma kita pengen liat2 dulu,makanya ga langsung kita jual."
"1 juta 200 ribu deh."
"Gila lo ye,gw aja jualnya 1 juta 150 ribu,masa lo nawarinnya segitu."
"Yah,naekin lagi dong ci."
"Yah,tapi jangan sampe sgitu dong.Ya udah 1 juta 50 ribu."
"1 juta 150 ribu deh.Masih ori semua,masih segel lagi."
(Lagi2 hp Na di pretelin terus diperiksa.Untung dia ga punya urine,hehehe.)
(Penawaran berlangsung alot hingga akhirnya tercapai kesepakatan.)
"Ya udah deh,1 juta 125ribu deh,gw mentok tuh.Kasih gw lah buat sisa.Mau jual berapa gw kalo lo kemahalan."
(Berdiskusi sejenak...)
"Ya udah nyul,gw terserah lo aja.Gimana enaknya.Gw ga ngerti soal beginian."
"Jangan terserah gw na.Elo maunya gimana."
"Ya udahlah ga papa,blom tentu kita keliling dapet harga segitu."
"Oh,ya udah."
(Balik lagi ke Nci-nya.)
"Ya udah deh Ci,1 juta 125 ribu."
"Nah gitu dong,kan kalo lo beli hp di sini gw ga mahalin deh."
(Lagi2 hp Na dperiksain lagi.Cuapek dehhh...)

"Deal ye."
"Deal."
(Itung2 duit,bilang terima kasih trus kita cabut.)

----HP Na tinggal kenangan deh----
----Demi sebuah PC,komputer di kamar Na----
----Demi sebuah kelancaran mengerjakan skripsi----
----Demi tidak merepotkan orang lain lagi----
----Demi menghilangkan rasa tidak enak ketika harus numpang ke tempat sepupu----

*Sigh*

Yasuwlah,sedikit pengorbanan untuk sesuatu yang lebih besar dan insya Allah lebih berguna.Amin...