October 23, 2006

Horay...Lebaran!!!

Ada juga niy yang bikin Na surprise di bulan puasa ini, teman yang sepertinya dulu menjauhi Na sekarang udah mau berdamai kayaknya, hwehehehe. Bagooossss...(Previous post)


Nah, Sabtu kemarin (21/10) Na janjian ketemu buat bukber sama teman yang Na maksud dalam postingan sebelumnya (You know who u are, Dude!-blogger juga kok-). To be honest, memang hubungan Na sama dia sempet agak ga enak beberapa bulan belakangan. Alasannya???...top secret lah, hehehe. Na siy ga pingin situasinya jadi kayak gitu, tapi yah ga ngerti juga deh, tau2 situasinya kok jadi begitu. Trus pas dia melontarkan ide buat bukber, yasuw Na jawab iya.

Akhirnya kita ketemuan di Solaria, Tamini Square. Nothing is different. Na berusaha bersikap senormal dan sebiasa mungkin. I think I did it anyway. Lumayan ngobrol banyak juga siy. Tapi overall kita cuma ngomongin kabar ter-up-to-date dari kita berdua: kuliah, kerjaan, skripsi, keluarga, temen2, etc. Tapi yah cukuplah untuk melumerkan suasana. At the end, dia minta maaf karena tidak menjenguk Na waktu tepar karena typus sialan dan tidak mengucapkan selamat ketika Na ulangtahun. That is okay kok. Sama2 lah, Na juga kan ga luput dari salah dan khilaf yah. Na siy cuma berharap, temen ya tetep temen walaupun ada satu atau dua peristiwa yang mungkin membuat salah satu pihak tersakiti (inget yah pake imbuhan ter- berarti tidak disengaja :D). Skalian juga momen Lebaran toh. Na juga minta maaf kalo ada salah, baik yang disengaja, direncanakan, diniatkan, maupun tidak disengaja, hohoho. Piss out!

Nah buat teman2 semuanya, baik yang merayakan Lebaran maupun tidak, Na mengucapkan:

Mohon Maaf Lahir dan Bathin yah


Lisna juga manusia *Seurieus mode on* hehehe.

No comments:

Post a Comment