November 20, 2006

Na Punya Keponakan Laki2!!!!!

Alhamdulillah, Rabu, 15 November 2006, pkl. 19.13 telah lahir dengan selamat keponakan laki2 Na. Lucunya bukan mainnnnn, lucu bangeeeeet!!hehehe. Mirip banget sama kakak Na. Akhirnya di keluarga Na punya keturunan cowo juga. Semua keluarga syenengnya bukan main. Keponakan pertama Na yang cewe, Hasya, juga ga kalah senengnya sama Nenek, Kakek & tante2nya. Sampe2 dia mau langsung ngajak dedenya salaman,hehehehe. Dasar anak kecil..


Rabu siang, sekitar pkl. 14.30, ketuban kakak tiba2 pecah. Tadinya dikira cuma pipis biasa aja. Tapi trus kata si Mamih, pengen ngerasa pup terus ga. Ternyata iyah. Yasuwlah, demi memastikan what is going on, berangkatlah si Kakak, Na and Hasya ke klinik tempat kakak biasa periksa. Sementara si Mamih masih harus nyelesain pesenan kuenya. Setelah dicek, ternyata udah pembukaan satu. Langsung aja deh kakak diinfus supaya mempercepat kontraksi. Na sempet nungguin sebentar siy. Tapi Na ga tega & ngilu waktu dia ngerintih sakit cos udah teratur kontraksinya. Untung si mamih cepet datang gantiin. Habis Maghrib, Na datang lagi dan ternyata dah pembukaan enam. Makin memilukan aja deh tuh suasana. Waktu si mamih melahirkan ade aja, Na ga berani denger, ga tega.. Finally, pkl. 19.13 lahirlah bocah laki2 imut, lucu, putih, dengan bibir tipis merah jambu. Beratnya 3,5 kg dan panjang 48 cm. Begitu tau bahwa bayinya cowo, semua yang ada di situ langsung sujud syukur. Alhamdulillah banget.. Si dedenya lucu banget deh. Dia udah bisa melet2 dan matanya udah melotot terus melirik kanan kiri. Kayak udah ngerti ditegorin gituh. Dasar bayi jaman sekarang.. hehehe. Then, si Mas yang bernazar mau berhenti ngerokok kalo anaknya cowo, langsung dilaksanakan. Di rumah, rokoknya langsung dikasihin ke Mamih sebagai tanda dia bener2 berhenti ngerokok. Alhamdulillah.. Hidup lebih indah tanpa asap kabut berbau ga jelas itu kan?!


Tapiii,sesuatu yang mengkhawatirkan terjadi. Keponakan Na ternyata keracunan air ketuban! Jam 12 malam si Dede langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah ngecek sana-sini RS yang paling available adalah RS Harapan Kita di Slipi. Fiuh.. Jauh banget memang, tapi demi keselamatan si Dede. Diagnosa dokter si dede keracunan air ketuban. Katanya, air ketuban rembes sedikit ketika dede masih dalam rahim si bunda. Untung bidan yang nanganin kakak cepat tanggap. Waktu dede ngerintih, langsung dibawa ke UGD RS Harapan Kita. Sampe skarang si Dede masih dirawat niy. Kata dokter tinggal ngabisin obat aja. Semoga dede cepet sembuh dan cepet pulang ke rumah. Doain yaaa.. Btw, nama ponakan Na itu hasil usulan Na lhooo, Davin Ataurrahman. Bagus kan?! Tantenya gitu loch.. hehehe.


Doakan juga ya teman2, supaya keponakan Na jadi anak sholeh, berbakti pada agama, orang tua, keluarga dan negara. Jadi anak yang pintar, tampan, menyenangkan, dan semua yang baik2. Amin..


Buat seorang teman yang mengajak nonton Sabtu kemarin, maaf ya ga bisa. Yah sudah tentu karena kelahiran bayi lucu itu. Si kakak sepertinya akan di rumah Na untuk sementara. Jadi kasian si kakak dan si mamih kalo ga ada bala bantuan di rumah. Begitu lho.. Mungkin lain kali bisa.

No comments:

Post a Comment