March 13, 2008

Heading a nu life!!

I've moved out from "previous school".


Belum sempet cerita dan ngga ada niatan untuk nulis apa-apa soalnya, huhuhu. Tapi yang jelas, setelah berpikir beberapa saat, menentukan satu dari beberapa pilihan, dan setelah kerjaan benar-benar selesai, saya pindah kerja.


Prosesnya sih sebenernya udah mulai dari lebih dari sebulan yang lalu. Ketika kepala ini lagi penuh banget dan mau keluar dari ruangan lt 5, terkirimlah beberapa lamaran ke perusahaan yang butuh karyawan. Salah satunya ya di kantor Na yang sekarang. Walaupun Na harus menunda untuk masuk kerja di tempat baru selama seminggu demi menyelesaikan shooting. Meninggalkan creative-creative yang belum berstatus SC.


Sebenarnya Na lebih mikirin tujuan jangka panjang, that's why kenapa Na pilih pindah dan ngga lama-lama di TV. Bekerja di TV adalah pengalaman yang menarik banget. I've got so many things. Walaupun "Ibu 1" sempat bilang kalo Na itu cuma main-main di sana. Whaaaaat?! Sempet ngga terima sih cos Na ngga pernah merasa main-main. Yah kalo main-main ngapain juga serius ngerjain program, rela ngga tidur or pulang pagi buat mikirin dan buat content, ngorbanin weekend dan hari santai di rumah hanya untuk update talent siaul. Dan yang paling penting dari semuanya, saat kerja setahun kemarin Na menemukan keluarga baru. Orang-orang yang selalu hangat dan siap ngebantu dalam situasi apapun. Partners in crime yang saling back up. Producer dan Executive Producer bawel, galak tapi menularkan banyak ilmu ke anak buahnya. Kekompakan dan kebersamaan (mungkin hanya Trans7 yang di atas jam 10 malam masih serame pasar dan berisik karena pada nyanyi-nyanyi ngga jelas). Tapi itu tadi, it's a long time target I've been thinking about. Tapi, ternyata sulit meninggalkan comfort zone kita. Meninggalkan teman-teman satu tim. Kerjaan yang udah terlanjur familiar. Everyting...


On the last day, me and my friends were hanging out at Happy Puppy. Nyanyi-nyanyi sampe pagi (Lisoy was the best, man!). Ketawa-ketawa ngga jelas. Foto-foto di tengah jalanan Jakarta jam 4 subuh aja. Farewell party lah. Perpisahan ini mungkin sampe bikin produser Na jatuh sakit yak?! hehehe. Secara sekarang dia tergeletak tepar di RSPP.


Yah sekarang disinilah saya: to grow, to struggle, and not to yield.


Smangaaaaaaaaat!!!

No comments:

Post a Comment