Follow Me @lisna_dwi

April 03, 2008

New Office

The 1st thing I cheered about may nu office was... It's smoking Free!! hehehe.


Kantor Na ada di lantai tertinggi di Menara Thamrin: lt 26. Fiuh... Reaksi Mamah n Nenek waktu Na kasih tau, "Masya Allah, tinggi banget. Kalo gempa gimana?" hehehe. Sebenarnya sih Leo Burnett sendiri terdiri dari 2 lantai, lt 26 dan 24 (Arc). Tapi Na belum dikenalin ke lt 24. Yah pokoknya cozy deh. Cuma yah karena tinggi skali ya bow, jadi agak males klo mau turun ke bawah buat jajan, hehehe. Untungnya sih ada temen kantor yg jualan pisang goreng, tahu goreng, ayam bakar. Tinggal dipilih-dipilih, hehehe.


Hari-hari pertama ya masih kayak anak ilang *cenga-cengo gituh. Maklum anak baru. Masih dunno what to do. Yah paling banter, ikutin aja terus PM yang udah duluan di sini. Biar tau flow kerjanya gimana. Walaupun kadang ngga enak sama yang diikutin, hehehe. Untungnya sih tulisan salah satu PM di sini pas dia baru masuk cukup membantu. Setidaknya buat meyakinkan Na kalo yang cupu saat pertama masuk bukan Na sendiri aja, wakakakak. Yah kalo si Murte baca, maap2 yee..hehehe.


Dari hasil ngikutin itu sih udah lumayan kebayang sih. Cuma yah namanya belum eksekusi langsung, jadi masih sebatas di pikiran dan catatan aja. Ada cerita yang agak ngeselin secara tidak langsung sebenarnya. Secara jiwa staff creative masih tersisa gitu ye, kemarin pas liat anak copy discuss and dipush sama AE agak kesel aja ya. I had been there. Betapa menyebalkannya ide dan tulisan kita mesti bener-bener sama dan basi kayak yang dimauin client. But, as a PM I must be neutral. Jadi, sambil belajar juga untuk tidak terlalu creative oriented atau client oriented. Musti balance...


Dan ternyata salah satu produser di sini adalah teman seseorang yang, ehm... tried to flirt on me. Someone who confessed his feeling, but he already has got a girlfiend. Dan ketika Na tanya "So, u're still in a relationship?!" He didn't answer. Sutralah... Walaupun dia baik dan Na sempat ada niat untuk mencoba. Tapi ngga baik kan jadi orang kedua?! Ntar kena karma lagi, hehehe.


Btw...congrats ye buat my sista, JOJON sama Mas Al, akhirnya statusnya ganti juga. Ikut bergembira dan seneng. Tinggal tunggu traktiran aja. Ternyata ngga percuma gw jadi mak comblang, wakakakak.


Sutralah, back to wooooork!!! (instead of bike to work, apa sihhhh).

No comments:

Post a Comment