September 25, 2008

For weeks

Time is money.

Ungkapan di atas bener banget ko. Bahwa dalam waktu 1 detik, 5 menit, 2 jam, 3 minggu atau 9 tahun, keadaan bisa berubah menjadi baik, atau malah memburuk. Sebulan yg lalu, uwa hanya didiagnosa mengalami gangguan pada prostat dan livernya. Sebulan kemudian, uwa sudah tergolek lemah dalam keadaan tidak sadar karena mengalami infeksi pasca operasi kankernya (yg ternyata sudah stadium 3). Ginjalnya mengalami gangguan, racun yg harus difilter malah membandel dan menyebar hingga ke paru2 bahkan otak. Beliau mengalami pendarahan dan harus ditransfusi. Jadilah keluarga besar kami wara-wiri ke RSPI dan PMI Salemba:





Bulan Ramadhan yang penuh cobaan. *sigh*

Begitupun waktu 10 bulan atau 9 tahun jadi pemisah, yg namanya persahabatan tetep aja hangat, seru dan menyenangkan. Alhamdulillah, sohib waktu zaman SMP dulu. Temen begajulan waktu kelas 2 SMP, temen nongkrong, temen curhat, temen jd demen *curcol,curcol,hehehe*, etc bisa kumpul dan buka bareng. Walaupun kurang 3 orang, tetep aja seneng dan riang gembira ketemua sohib lama.




Ssst.. di antara cowo2 ini, ada org yg gw maksud di posting sebelumnya lho...hehehe.




Bahkan Ramadhan pun sekarang tinggal tersisa beberapa hari aja. Walaupun yg wajib sudah ngga bolong2 lg, tp yg sunah masih aja kurang. *sigh* Lebaran ini di RSPI. Kejadian 9 thn lalu berulang, saat harus Lebaran di RS Persahabatan karena bapak lg dirawat di sana. Sabar, sabar...

Ya Allah, berikan ketabahan dan hati yang lapang, hati yang ikhlas dalam menjalani semua ujian ini ya Allah. Jadikan kami manusia yg lebih baik dan jangan golongkan kami dalam kaum yang merugi di Hari Akhir nanti. Amin.

No comments:

Post a Comment