November 26, 2009

pikiran oh pikiran

Ga bisa tiduuurrr, huh... Jadi suka mikir yg engga2 kalo lg ga bisa tidur begini.

Belakangan suka mikirin hal yg engga2 sih sebenernya. Yang bikin ga bisa tidur dan sebenernya ga perlu terlalu dibikin pusing, hehehe. Dasar gw, kalo udah kepikiran suka malah jadi ga puguh, huhuhu. Belakangan jd suka ngebandingin gimana dulu keluarga AeN memperlakukan mantannya itu. Apakah sangat dekat, akrab. Sampai diajak ke kampung halamannya. Entah kenapa merasa kalo gw ga seperti itu. Mungkin step by step ya, tp ada yg mengganjal. Gw ga merasa didekatkan ke keluarganya. Emm udah mau setahun tp baru dikenalin ke 1 kakak ayahnya, beberapa sepupu dan nenek jauh. Atau mungkin belum saatnya aja yah. Atau mungkin dia punya rencana sendiri untuk kapan mulai mendekatkan gw sm keluarganya. Terus tapi jd berpikir jelek dengan ngebandingin sm yg dulu. Jadi penasaran waktu dulu keluarganya gimana ya memperlakukan mantannya. Pingin bisa lebih dekat sm papa mamanya, adenya, diajak ketemu keluarganya. Tapi ya belum aja kali yah. Atau gwnya aja ya terlalu getol berusaha mengakrabkan dia sm keluarga besar mamih dan bahkan beberapa saudara kandung bapak?!

Dulu tiap salat di rumahnya, salatnya di ruang tamu. Waktu itu gw merasa gw orang lain banget sampe harus salat di ruang tamu. Tapi akhirnya gw ngomong dan dia punya alasan sendiri untuk itu. Tapi kadang jd mikir jg, apa gw belum terlalu baik yah untuk dibawa dan dikenalin ke keluarga besarnya atau untuk didekatkan ke orangtuanya?! Gwnya aja mungkin yah yg khawatiran.

Entahlah, cuma gw suka minder dan ngerasa rendah diri dgn kondisi dan latar belakang gw. Apa iya keluarga besarnya mau nerima gw apa adanya. Apa iya keluarganya sudah menganggap gw calonnya. Soalnya sodara yg dikenalin ke gw, walaupun udah ketemu beberapa kali tp masih manggil kawannya AeN, huhuhu...

Yg gw tau sekarang gw sayang banget sm dia, kebangetan malah sayangnya, hahahaha.. Pingin jd yg terbaik dan dianggap baik sm keluarganya. Mau dianggap penting jg walaupun ga tau gimana caranya, hahahaha... *sigh* Yah mungkin cuma perasaan gw aja yah...

Mari kita coba tidur deh, huhuhu...

November 08, 2009

new vision

Health is priceless. Kata lainnya sih kalo udah sakit, ada gangguan kesehatan, biar jadi sehat lg butuh biaya mahal, ahahaha... Nah dr dua minggu lalu gw bolak-balik dokter nih. Dokter gigi, dokter umum dan dokter mata.

Gw mesti ke dokter gigi. Karena geraham bawah gw sebelah kiri, mulai ngilu kalo minum dingin n panas. Akhirnya gw memutuskan untuk ke dokter dua minggu yg lalu. Dua geraham bawah harus ditambal. Yang kanan malah udah mati sarafnya, jd kata dokter kudu dimummy dulu, hihihi.. Lucu bener yak gigi pake dimummy segala. Terus, ya udin tuh. Sampe sekarang masih perawatan. Gigi yg kiri udah tambal permanen, yg kanan masih perawatan.

Sebelum berangkat, ternyata pup gw berdarah. Trus diikuti dengan rasa perih. Sekalian deh ke RS trus cek ke dokter umum jg. Sama dokter gw disuruh n*ngg*ng, dan dia liat d*b*r gw. Hwaaaa
a, hahaha. Untung dokternya cewe. Lalu dokternya dengan yakin bilang, "gejala ambein". Hwaaaaa.. Gw menurunkan penyakit nyokap gw. Jadilah si dokter melarang gw untuk makan sambal dan yg kering2, pokoknya kudu berkuah dan banyak makan sayur dan buah. Nasiiib...

Seminggu kemudian, gw cek mata jg. Gw merasa nih mata mulai aneh dan murem kalo liat bacaan yg agak jauh. Diceklah mata gw. Kata dokter, kedua mata gw udah minus 1! Huhuhu... Udah gitu dia bilang gini, "Kalo duduk di belakang, tulisan di papan tulis ga keliatan yah?" Kyaaa, dia pikir gw anak sekolahan, ahahaha... Antara seneng dan sebel sih sebenernya, hehehe. Akhirnya saya mencari kacamata...ternyata susah yah...

Tapiiii, setelah ditemani sama sayangku, akhirnya kumenemukan kacamata yg cukup oke.

Here it is...