Follow Me @lisna_dwi

November 08, 2009

new vision

Health is priceless. Kata lainnya sih kalo udah sakit, ada gangguan kesehatan, biar jadi sehat lg butuh biaya mahal, ahahaha... Nah dr dua minggu lalu gw bolak-balik dokter nih. Dokter gigi, dokter umum dan dokter mata.

Gw mesti ke dokter gigi. Karena geraham bawah gw sebelah kiri, mulai ngilu kalo minum dingin n panas. Akhirnya gw memutuskan untuk ke dokter dua minggu yg lalu. Dua geraham bawah harus ditambal. Yang kanan malah udah mati sarafnya, jd kata dokter kudu dimummy dulu, hihihi.. Lucu bener yak gigi pake dimummy segala. Terus, ya udin tuh. Sampe sekarang masih perawatan. Gigi yg kiri udah tambal permanen, yg kanan masih perawatan.

Sebelum berangkat, ternyata pup gw berdarah. Trus diikuti dengan rasa perih. Sekalian deh ke RS trus cek ke dokter umum jg. Sama dokter gw disuruh n*ngg*ng, dan dia liat d*b*r gw. Hwaaaa
a, hahaha. Untung dokternya cewe. Lalu dokternya dengan yakin bilang, "gejala ambein". Hwaaaaa.. Gw menurunkan penyakit nyokap gw. Jadilah si dokter melarang gw untuk makan sambal dan yg kering2, pokoknya kudu berkuah dan banyak makan sayur dan buah. Nasiiib...

Seminggu kemudian, gw cek mata jg. Gw merasa nih mata mulai aneh dan murem kalo liat bacaan yg agak jauh. Diceklah mata gw. Kata dokter, kedua mata gw udah minus 1! Huhuhu... Udah gitu dia bilang gini, "Kalo duduk di belakang, tulisan di papan tulis ga keliatan yah?" Kyaaa, dia pikir gw anak sekolahan, ahahaha... Antara seneng dan sebel sih sebenernya, hehehe. Akhirnya saya mencari kacamata...ternyata susah yah...

Tapiiii, setelah ditemani sama sayangku, akhirnya kumenemukan kacamata yg cukup oke.

Here it is...

1 comment: