November 26, 2009

pikiran oh pikiran

Ga bisa tiduuurrr, huh... Jadi suka mikir yg engga2 kalo lg ga bisa tidur begini.

Belakangan suka mikirin hal yg engga2 sih sebenernya. Yang bikin ga bisa tidur dan sebenernya ga perlu terlalu dibikin pusing, hehehe. Dasar gw, kalo udah kepikiran suka malah jadi ga puguh, huhuhu. Belakangan jd suka ngebandingin gimana dulu keluarga AeN memperlakukan mantannya itu. Apakah sangat dekat, akrab. Sampai diajak ke kampung halamannya. Entah kenapa merasa kalo gw ga seperti itu. Mungkin step by step ya, tp ada yg mengganjal. Gw ga merasa didekatkan ke keluarganya. Emm udah mau setahun tp baru dikenalin ke 1 kakak ayahnya, beberapa sepupu dan nenek jauh. Atau mungkin belum saatnya aja yah. Atau mungkin dia punya rencana sendiri untuk kapan mulai mendekatkan gw sm keluarganya. Terus tapi jd berpikir jelek dengan ngebandingin sm yg dulu. Jadi penasaran waktu dulu keluarganya gimana ya memperlakukan mantannya. Pingin bisa lebih dekat sm papa mamanya, adenya, diajak ketemu keluarganya. Tapi ya belum aja kali yah. Atau gwnya aja ya terlalu getol berusaha mengakrabkan dia sm keluarga besar mamih dan bahkan beberapa saudara kandung bapak?!

Dulu tiap salat di rumahnya, salatnya di ruang tamu. Waktu itu gw merasa gw orang lain banget sampe harus salat di ruang tamu. Tapi akhirnya gw ngomong dan dia punya alasan sendiri untuk itu. Tapi kadang jd mikir jg, apa gw belum terlalu baik yah untuk dibawa dan dikenalin ke keluarga besarnya atau untuk didekatkan ke orangtuanya?! Gwnya aja mungkin yah yg khawatiran.

Entahlah, cuma gw suka minder dan ngerasa rendah diri dgn kondisi dan latar belakang gw. Apa iya keluarga besarnya mau nerima gw apa adanya. Apa iya keluarganya sudah menganggap gw calonnya. Soalnya sodara yg dikenalin ke gw, walaupun udah ketemu beberapa kali tp masih manggil kawannya AeN, huhuhu...

Yg gw tau sekarang gw sayang banget sm dia, kebangetan malah sayangnya, hahahaha.. Pingin jd yg terbaik dan dianggap baik sm keluarganya. Mau dianggap penting jg walaupun ga tau gimana caranya, hahahaha... *sigh* Yah mungkin cuma perasaan gw aja yah...

Mari kita coba tidur deh, huhuhu...

No comments:

Post a Comment