Follow Me @lisna_dwi

January 15, 2010

This early year

Hi! Menulis lagi setelah terakhir hanya posting resolusi, hehehe. Untuk sebuah awal tahun, Januari 2010 udah kasih banyak cerita dan peristiwa. Fiuuhhh... Mulai darimana enaknya?! Emmm, let's do it randomly, hahaha.

Setelah tahun baru kemarin gw ambil cuti lumayan lama, 6 hari. Ga liburan ke mana2 sih, cuma di rumah aja. Tapi emang alasannya sayang aja cuti gw ga diambil dan gw ga punya planning ke mana2 sampe nanti cuti 2009 gw angus, which is di bulan April nanti. Tahun baru jg di rumah aja, secara di akhir tahun nyokap udah bilang kalo butuh banyak perbaikan sana-sini. Tadinya mau tahun baruan sm temen2 AeN. Tapi urung karena gw ga tega jg jalan2 ngabisin duit sementara nyokap udah bilang butuh duit untuk renov sana-sini. Ruang cuci yg mau robohlah, dapur beginilah, kolam kamar mandi begitulah. *sigh* AeN seharusnya ikutan, tp sampe detik terakhir rencananya ngambang ga jelas dan akhirnya batal sm sekali. Walaupun gw jg jd seneng sih karena tahun baru bisa bareng2, hehehe. Ga beneran bareng2 sih, tp pas jam 00.00 gw di rumah dia dan gw di rumah gw, hahaha. Akhirnya di rumah dah kumpul2 aja sm tetangga sambil bakar jagung dan ikan. But it was nice.



Selama liburan jg gw udah mulai mencicil online shop gw sama jojo yg kita namain Jolimod. Sampe sekarang sih masih in progress. Dua hari gw ke rumah jojo untuk foto dan ngelist baju2 yg kita punya. Ada ratusan baju yg mesti difoto dan diukur, hahaha. Pegel gelaaaaa... Masih banyak pe-er yg kudu dikelarin sih untuk si Jolimod ini. Well, everything's in progress. Yang jd kendala cuma jarak rumah gw n jojo yg jauh. Semoga bisa dipermudah dan dilancarkan sih. Oia, ini logo hasil nodong sm Witono designer di kantor gw, hahahaha. Lumayanlah. =P



Abis ituuu, gw mulai mencoba merajut. Sebenernya sih jadi malah nyokap yg semangat. Rajutan gw dia mulu yg ngerjain. Payah bener deh, ckckck. Well, I'm still trying to finish it on time. Smangka!

Lalu ada cerita kematian. Encang neti, istri dr uwa sarif-kakak pertama bapak, meninggal dunia Minggu, 3 Januari 2010. Dia sempet dirawat beberapa lama karena penyakit diabetesnya udah akut banget. Sempet dapet treatment yg buruk dr sebuah RS di Cibinong. Parah banget dah tuh RS. She was a nice person. Pertama kali dikabarin mamih gw lg belanja benang. Hal yg pertama gw pikirin selain mengucap innalillahi, jg mikirin gimana nanti kalo ketemu bokap. Ga tenang banget rasanya. Gw ga tau udah siap apa belum. Gimana reaksi gw nanti, apa gw tetep jutek atau gimana. Bener2 ga puguh deh rasanya, huhuhu. Lalu akhirnya pergi melayat malem itu jg. Ga karuan rasanya di jalan. Bukan karena kematiannya, tp karena akan ketemu bokap itu. Doh. Setelah sampe langsung ketemua bokap di depan. Gw mencoba basa-basi dgn nanya kabar. Fiuuuhhhhh, ga tau deh apa rasanya saat itu. Yg jelas gw berusaha untuk senormal mungkin karena sebelum turun dr mobil, uwa, mamih, nenek, mang kamal udha wanti2 supaya gw ga jutek dan kaku sama bokap. Yeah rite... Trus ke dalam, bacain yasin, ketemu keluarga. Setelah beberapa jam pulang karena dea besok sekolah hari pertama setelah libur semester. Nah ini dia nih pas pulang nih yg kayak sinetron. Gw ketemu bokap lg. Dipelukin sm dia satu2. Pas nunggu giliran gw, rasanya sakit perut. Kebetulan yg dipeluk dulu itu kak dinny, dea trus gw. Aahhhhh gw ga tau deh tuh rasanya gimana. Plain! Tapi gw sempet bilang kalo gw udah punya pacar dan akan gw kenalin ke dia. Dan dia bilang nanti ajak sambil ketemuan sm kakak n ade gw. Lega, karena gw udah bilang kalo gw punya seseorang di samping gw. Sebenci2 dan semarah2nya gw sm dia, kalo dia masih hidup dia yg tetap akan jd wali gw dan gw tetep kudu dapet ridha dr dia. *sigh*

Ada kematian, lalu ada juga kelahiran. Gw dapet sepupu baru! Anak ketiga dr mang kamal dan ci yayah. Ade nyokap gw dapet putri ketiga. Lucuuuuuuuuuuuuuuu banget, jd pingin jg punya bayi, hehehe. Tapi it's a long way to go kayaknya, hehehe. Dari rabu malam udah mules2, tp baru kamis pagi doi lahir. Ga bisa normal akhirnya terpaksa dicaesar. Wuiiihh ngeliat ci yayah kesakitan, jd ngilu sendiri. Waaaaw melahirkan sensasi tiada banding, hahaha. Dan nama anaknya Keysha, sm kayak nama gebetan kacrut AeN dulu sebelum jadian sm gw, hahahaha. Si tukang tipu, tukang dusta dan yg ngehack FS AeN. Semoga dek Keysha sepupu gw dihindarkan dari sifat2 buruk Keysha jadi2an itu. Amin.



Laluuuuuuu, ada setahun diriku sm AeN tgl 10 Januari 2010. Malamnya kita sempet berargumen soal kata2 terserah dan besoknya mau ke mana. Gw tetep maunya dikejutkan dengan rencana AeN. Tapi kayaknya susah banget ya dapet kejutan. =( Padahal I just wanna be surprised. Emmm, AeN ternyata memang ga nyiapin apa2 buat hari itu. Gw walaupun ga terlalu istimewa udah nyiapin sesuatu. Gw beliin celengan ayam buat kita nabung recehan. Tapi, mungkin apa yg ada di pikiran AeN tentang hari jadi kita ga seperti yg ada di pikiran gw. Mungkin buat cowo pada umumnya hari jadian itu ga terlalu penting yah, mungkin cuma seperti hari2 lainnya aja, cuma beda dikitlah.*sigh* Ya itu tadi jg, kita berargumen soal kata2 terserah. Gw complain dengan dia yg selalu menyerahkan apa2 ke gw, bilang terserah gw. Misalnya soal makan, nentuin tempat jalan sampe kemarin mau pergi kemana maunya terserah gw. Kata dia gara2 gw beberapa kali menolak idenya dia, jd dia ga mau maksain sesuatu yg ga gw nyaman. Tapi kan ga gitu jg. Gw pinginnya terserah dia jg. Sometimes, I just wanna be surprised. Kirain bakal ada satu bouquet mawar pink gituh. Just forget about it lah na, ga usah ngareeeeep, hahahaha. Then, akhirnya kita pergi ke Taman Wisata Mekarsari. It was really fun. Jalan2, foto2, naik sepeda tandem, keliling kebun naik kereta, etc. Walaupun gagal mandiin kebo dan main di sawah, hehehe. Gw agak terobsesi sm sawah kayaknya, hahaha. Me love him so much. Semoga semua harapan dan cita2 kita segera tercapai. AeN segera dapat kerjaan yg halal, baik, berkah dan bagus untuk perkembangan karirnya. Berharap dan berdoa terus semoga Allah meridhai niat kami berdua untuk menyegerakan. Amin.



Lalu kejadian apalagi?! Emm, baru aja beberapa hari lalu. AeN dapet laporan kalo usaha yg dia jalanin defisit sampe belasan juta. Kasian AeNku sayang. Sempet kepikiran banget dan jd lumayan stres. Bingung karena blum ada pemasukan. Besok, hapenya mau dia jual buat nutupin defisit tadi. *bighug* Tapi AeN ga mau minta bantuin papahnya dulu. Proud of him. Tapi jd gw yg ga tega dan tiap mau tidur berdoa dan nangis mikirin dia. Dasar gw cengeng banget dah yak, hohoho. Semoga AeN segera diberikan jalan keluar terbaik oleh Allah swt. Amin.

Di kantor ada kejadian jg dong. Baru kejadian tadi. Tiba2 siang kita disuruh packing dan akan dipindahin ke bawah untuk sementara. Tanpa ada pengumuman sebelumnya! Hey, again PM ga dianggap sama sekali. Sh*********t! Temen PM gw jg mau cabut pula, tadi dia udah interview dan gw yakin dia bakal dapet. Good for her. Gw kapaaaaaaaan? =( Ya Allah, rasanya mulai muak dengan tingkah laku management. Tapi aku harus mengurangi keluhanku ya Allah. Ada doa manjur dr Rasul-Mu untuk melindungi hatiku dr kesusahan dunia dan akhirat. Ya Allah, tolonglah hamba-Mu ini...

Teruuus... Belakangan kalo liat status, foto orang atau temen yg nunjukin mereka lagi jalan2 ke luar kota, luar pulau, ke luar negeri, gw iriiiii banget, hiks. Gw pingiiiiiiiiiiiiiin banget. Gw pingiiiiiin banget bisa egois dengan pergi ke Bali atau ke Phuket, cuma mikirin diri gw sendiri. =( Tapi ga bisa. Kalo gw mikirin jutaan uang yg gw abisin, jutaan uang itu bisa gw save untuk dea sekolah. Jutaan itu bisa beliin perhiasan buat mamih, jutaan itu bisa buat renov rumah dikit2, jutaan itu bisa jd tabungan untuk nanti gw nikah. Sedih banget, tp gw ga boleh egois kan. Entah kapan, gw pasti bakal bisa keliling ke tempat2 yg gw mau. Gratis atau tanpa merasa punya beban sama sekali. Harus yakin waktu itu akan dateng kan ya Allah?!

What happens to the next days? We'll see.

No comments:

Post a Comment