Follow Me @lisna_dwi

March 06, 2011

Alhamdulillah, another step done

First of all, alhamdulillah... Terima kasih ya Allah hari ini berjalan lancar. Yup, hari ini jadwal AeN ketemu bapak buat minta restu dan izin dari bapak. Dari kemarin agak kepikiran karena tiap situasi yg melibatkan bapak bikin gw ga nyaman. Tapi gimanapun, he's my father and we need his permission and pray to move further.

Karena gw pasti kaku kalo ketemu cuma berdua sama AeN, akhirnya gw minta temenin kakak, adek gw dan nyokap yg ikut tp ada di rumah encang. Gw ngga bisa maksain untuk terlalu banyak basa basi atau ngga kaku, karena gw memang ngga bisa. Berangkat dgn deg2an, makin deket ke cibinong, makin deg2an dan khawatir. Ternyata AeN jg ngalamin hal yg sama, deg2an dan sakit perut, hahahaha.

Laluuu, bertemulah sm bapak. Setelah nengokin uwa yg lagi sakit, barulah kita duduk bareng di ruang tamu rumah nenek gw. Dan, gw membuka pembicaraan kalo ada yg AeN ingin utarain ke bapak. Jeng, jeng, jeeeeeeng... Terus AeN bilang ke bapak bahwa dia serius sm gw dan insya Allah ingin segera menikah sm gw. Pinginnya tahun ini, atau plg lambat tahun depan. AeN cerita kalo udah bilang ke mamih, gw udah ketemu mama papanya, dan insya Allah akhir bulan ini ada perkenalan keluarga. Setelah itu baru ditentuin kapan lamaran dan detail2 yg lain. Bapak cuma bilang titip AeN untuk jagain dan melindungi lisna selalu, sebagai orangtua cuma bisa doain semoga diberikan kelancaran. Lalu wejangan2 gitu deh, hehehe.

Rasanya? Legaaaaa... Selain AeN udah minta izin dan restu bokap kalo dia serius dan ingin menikahi gw, juga karena atmosfer kaku antara gw dan bokap ngga berlangsung lama, hehehe. Setelah bilang, ba'da zuhur gw capcus pulang. Alhamdulillah...

Nextnya apa hayooooo? Insya Allah 3 minggu ke depan akan ada pertemuan keluarga. Lalu mungkin akan ditentuin kapan lamarannya dan detail2nya. Wuidiiiihhh makin deg2an, hahahaha... Insya Allah diberi kelancaran oleh Allah swt. Amiiin... Tetap ikhtiar, tawakal dan tidak boleh takabur. Yess yoosss...

5 comments:

  1. Alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  2. eh iya, aku jadi inget momen ngajak orang tuaku pergi ke bandung ke rumah orang tua pacarku dulu. Aku sempat super panik sampek sakit perut parah dan terkapar sebentar di klinik di airport. Pucet.

    ReplyDelete
  3. Thankiiess mas. Iya alhamdulillah. Hwaaa, sampe segitunya yah, hahaha. Kemarin blum sama ortu, baru lelakiku saja yg minta restu, hehehe. Mungkin kalo udah sm ortu makin mules kali ya, hahaha.

    ReplyDelete
  4. hai.. met kenal :)
    congrats yaa buat kalian berdua
    ayoo cepat menikah..
    kl taun ini, insya allah kita sama :)
    bride to be :D
    hhehe..

    ReplyDelete
  5. Wina : salam kenal juga. Insya Allah yah. Sama2 mendoakan ya mba. =)

    ReplyDelete