March 23, 2011

inshaf

Gw ngerasa murahan banget na. Gw udah tau dia udah punya pacar, udah mau nikah lagi. Tapi tetep aja gw deketin dia. Gw deketin terus, gw curhat, gw lakuin apapun supaya dia perhatiin dan simpati sm gw.


Sepotong curhatan temen gw yg pernah gw ceritain kalo dia ada di posisi yg sebaliknya sm gw. Dan sekarang dia udah berhenti ngelakuin itu semua. Alhamdulillah Allah menyadarkan dia.

Cerita temen gw bikin gw tercenung *gaya ya bahasanya :p*. The opposite of mine. Awalnya cuma temenan biasa. Terus temen gw suka sm si cowo ini. Kayak coba2 dia bilang dia sms or telp2 buat sekedar say hi smp ngajak ketemuan iseng. Dan jahatnya si, dr awal temen gw udah tau kalo cowo ini udah punya pasangan, serius pula. Tapi setan sepertinya lebih mendominasi pikiran dan hati temen gw. Kalo mengutip yg temen gw bilang, gw bitchy banget na. Sumpah deh. Gw cuma bisa ketawa garing, hahahaha. Singkat cerita si cowo ini akhirnya tergodalah. Kucing dikasih ikan bugil ya langsung dicaplok ya bow. Astaghfirullah..

Terus gw ga tahan buat nanya, lo ngga mikirin perasaan cewenya? Terus temen gw bilang, ya waktu itu sih gw ga mikirin ya na. Yg penting gw puas, gw bisa dapetin cowo itu, bisa dapet perhatiannya walaupun jd orang kedua dan jadi perusak hubungan mereka. Yg penting apa yg gw mau tercapai. Perasaan orang lain entar dulu deh, yg penting perasaan gw dulu. Apalagi kalo gw bisa jalan sama dia, trus dia blm pernah jalan sm cewe itu ke tempat itu rasanya puaaaasss banget. *jeb jeb jeb*

Sekali dua kali cowo itu bilang kalo hubungan mereka berdua ngga bener dan dia ngga mungkin nyakitin cewenya lebih jauh. Tapi u know what apa yg temen gw lakuin.

Gw pura2 sakit na tiap dia bilang kita harus udahin semuanya. Ini ngga bener. Dan gw langsung nangis mengiba. Kebetulan dia orangnya ngga tegaan. Jadi luluh lagi deh. Jahat banget ya gw?!


Dari mulai sakit kepala, sakit maag sampe sakit di dadanya. Pokoknya dia lakuin supaya cowo itu ngga pergi dr sisi dia. Astaghfirullah. Gw tanya lagi, cewenya ngga curiga? Temen gw bilang ya curiga, tp dia cuek bebek aja. Malah makin menjadi2 karena dia ngerasa menang dan bisa show off hubungan terlarangnya dgn bebas. Belum lagi sahabatnya malah support dia. Setali tiga uang. Hadeuuuh...

Tapi gw heran ya na, cewenya sabarnya ampun2an. Gw pikir dengan gw posting foto2 mesra gw, YMin dia dan bilang kalo cowonya selingkuh, tuh cewe bakalan mundur dan ninggalin cowo gw. Tapi ternyata engga. Tapi anehnya cowo gw juga ga mau ninggalin cewenya.


Atau mungkin cewenya bego, gw bilang ke temen gw, hahaha. Bedanya tipis sih, hahaha. Well, dia lanjut cerita. Pokoknya gw kasih apa yg cewe itu ngga kasih deh. Bahkan sesuatu yg "penting" na. *tepok jidat* Yah pokoknya apapun gw lakuin deh supaya dia tetep stay sm gw. Terus kenapa lo bisa tiba2 sadar?

Sahabat gw ditinggal kawin sama cowonya. Cowonya selingkuh sampe selingkuhannya hamil. Gw ga tega banget ngeliatnya. Rasanya mau bunuh diri aja gw.


Gw? Cuma bisa menghela nafas panjang dan terdiam. Sekarang lo masih sm cowo itu? Gw akhirnya memutuskan mundur dan tau diri, kata temen gw. Gw malu banget na sm diri gw sendiri, ngerasa muraaaaah bgt kemarin itu. Dia sempet ngerasa aneh gw kayak gitu, tp dia bisa terima jg. Kayaknya dia jg udah mengalami konflik batin hebat. Yah orangtuanya jg taunya dia sama cewe itu. Walaupun kayaknya dia jg masih sayang sm gw, tp udahlah gw harus stop. Gw kayak khianatin sahabat gw sendiri na. Ngerasa jahat banget gwnya. Ya gw tau si cowo itu jg jahat sm gw, tp kalo gw ngga ngeladenin dan ngga mepet dia terus kan ga akan kejadian kyk gini.

Gw inshaf na...


Gw? Cuma bisa istighfar dan senyum kecut... Well anyway, it's good for her. Alhamdulillah udah disadarkan dan dia udah inshaf sama apa yg udah dia lakuin. Insya Allah ada balasan untuk kebaikannya. Amin... Salut sama lo neng!

No comments:

Post a Comment