Follow Me @lisna_dwi

April 22, 2011

antara lomba foto dan kacamata patah

Di directorate gw ada acara yg rutin diadain sebulan sekali. Cuma acara kumpul2 aja si, cuma selalu ada tema berbeda tiap bulannya. Acara bulanan directorate gw ini sempet mandeg beberapa bulan lalu, tp mulai digalakkan lagi, hehehe. Nah, bulan ini ada lomba foto. Ada 3 kategori, me and my brand, me and my customer dan me and my team. Berkat bantuan seorang teman yg rela2 foto2in gw sm team gw sehabis workshop kemarin, akhirnya gw mengirimkan satu foto untuk kategori me and my team. Ini dia fotonya...



Daaan, hari rabu kemarin pengumumannya. Hari itu dresscodenya adalah all about branding stuff. Jadi saya pake masquerade yg pernah jd souvenir event buat customer.



Ternyata, foto kiriman gw berhasil menaaaang. Alhamdulillah, berkat dukungan team saya, fotografer, mamih, bapak, ade, kakak.. *mulai lebay* hahaha... Hadiahnya lumayan buat makan2 tempe mendoan smp keblinger, hahahaha..



Tapi setelah kebahagiaan menang lomba foto, kamis kemarin pas pulang dijemput popos, ternyata gw baru sadar tangkai kacamata kesayangan dan satu2nya, patah. Hikss.. Lagi kangen2an sm si popos, eh pas liat kacamata patah jd nangis dah, huhuhu... Padahal gw cinta bener sm kacamata ini, huhuhu..



Berarti mesti ganti baru deh. Jadi siang tadi dengan ditemani popos, akhirnya berangkutslah ke kelapa gading buat keliling cari kacamata. Dan akhirnya jeng, jeng, jeng jeng. Dapet juga di salah satu apotik di sana. Agak mirip sm yg kemarin, cuma ini lebih ramping dan ada nose padnya. Dan berita baiknya adalah, nose padnya pas di hidung gw! hahahaha. Secara hidung ini cukup sekian dan terima kasih alias pesek. *rofl* Pulangnya mamam malem ramen... Yummyyy... Makasih popos... :*

Love u, life.. =D

No comments:

Post a Comment