June 11, 2011

Alhamdulillah

Apalagi yg bisa terucap dari lisan dan hati ini selain alhamdulillah. Allah Maha Baik. Allah Maha Benar dan Maha Mengetahui. Allah membuka kebenaran dan menunjukan mana yg salah dan mana yg benar.

Semoga popos bisa insyaf dan berhenti melakukan khilaf yg selama ini dilakukan. Semoga niat baik kami untuk bisa segera menikah bisa diamini dan terlaksana. Semoga ujian kemarin yg melibatkan iblis jahat bisa menjadi pelajaran berharga buat kami. Semoga yg selama ini dibutakan mata hati dan pikirannya dapat dibukakan dan dijernihkan kembali, dibimbing ke jalan yg lurus. Semoga Allah memaafkan dan mengampuni perbuatan popos dan orang tersebut. Amin..

Makasih banyak ya kakak, ipi, mama, papa dan sahabat2 yg sudah banyak mendukung dan mendoakan yg terbaik buat Ina dan popos. Sangat mengharukan dan bahagia mendapatkan dukungan penuh dr keluarga popos dan keluarga Ina sendiri. Their love, caring and support really make me strong and ready to face anything.

Sungguh Allah Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan. Allah mengabulkan doa orang2 yg dizhalimi. Allah, You're sooooooooooooooooooooo good to me. Alhamdulillah...

Love u, Life. =D

No comments:

Post a Comment