November 07, 2013

Dua tahun alm Bapak

Assalammu'alaikum,

Apa kabaaar? Semoga baik selalu yah. Kalo aku? Baik alhamdulillaaaaah.. so happy with motherhood thingy. Walaupun kadang tetiba hormon suka membuat mellow2 ngga jelas, hahaha.. Kayak kemarin kulit pipi naya sempat kena dermatitis atopi atau biasa dikenal eksim susu. Aku sedih sendiri liatnya, hiks. Abisan pipi naya jadi memerah, huhuhu. Oia, banyak orang salah kira kalo eksim susu or dermatitis atopi ini diakibatkan terkena ASI, padahal bukan sodara-sodara. Bisa jadi karena faktor alergi dari si ibu yang akhirnya mempengaruhi sang anak juga. Setelah kemarin aku ingat2, naya kena DA setelah aku kebanyakan makan cokelat sepulang bebong dari singapore, hahaha.. Terus di rumah cemilannya nutella, oreo dan cecoklatan lain. Yap, I love chocolateeee, hihihi. Jadi, demi naya akhirnya stop dulu penganan bercoklat. Alhamdulillah sekarang pipi naya udah muluuus kembali. Ahhh kecuups anakkuuuuu.. hohoho.


Naya, 1 month 26 days



di makam bapak

Laluuu, nah ini dia yang mau aku ceritain. Tanggal 3 November kemarin adalah 2 tahun meninggalnya Bapak. Ngga kerasa, tau2 bapak udah berpulang ke Rahmatullah sejak 2 tahun lalu. Waktu itu mamih sedang pergi haji dan aku belum menikah. Rasanya cukup berat saat itu. Dari panjangnya sejarah hubungan ups & downs aku dengan bapak, peristiwa meninggalnya bapak mengingatkan aku bahwa bagaimanapun beliau, mau seperti apapun hubungan kami, beliau tetap bapakku. Still, I loved him, I do love him till now. Sayangnya aku ngga pernah punya foto berdua bapak. Jadi makanya tiap naya foto sama papa bebong, rasanya seneeeeeng banget, tapi sekaligus ngebatin, dulu ngga pernah sama sekali foto begini sama bapak, hehehe.




Anywaaay, keluarga ngadain pengajian dalam rangka peringatan 2 tahun bapak ini. Sekalian doain kehadiran naya di tengah-tengah keluarga kami. Everybody loves Naya, Alhamdulillah. Naya tumbuh sehat, ceria dan menggemaskaaaan..hahaha. Seringnya aku sama bebong bully, abisan dia ucul amataaan. Apalagi sekarang udah bisa ngoceh2, udah kenal suara dan sosok orang-orang terdekatnya, jadi makin enak dimainin, hihihi. Bebong ngga sabaran gitu ngajak naya ke mall, dasar papanya, hahahaha... We love her soooooooo much. Anything but the best for her.


we adore her soo much :*
Mau update apalagi ya? Semenjak cuti di rumah aja, kadangkala suntuk juga sih di rumah aja. Belum bisa juga bawa naya kemana2 karena khawatir masih ringkih. Jadilah klo ke rumah mamih di pondokgede, aku sama bebong kabur sebentar ke mallnya. Entah cuma makan, beli dvd, belanja baju dedek dan kemarin sempet nonton, hahaha. Dengan catatan naya lagi bobo ya. Jarak mall sama rumah mamih cuma 5 menit, jadi kalo naya tiba2 bangun kami bisa langsung cabut pulang, hehehe. Sekarang tinggal belajar kasih naya mimi pakai dot. Rasanya berat si, tapi harus karena nanti kan akan kerja. Kemarin sempat coba pakai sendok, tapi lama dan harus ekstra sabar. Khawatir nanti susternya ngga sabaran. Jadilah bismillah akan pakai dot.


iseeeng karena ngga ada hiburan lain, hahaha..



2 comments:

  1. So sweeet liat foto naya sama papanyaa.

    ReplyDelete
  2. Ahh ada mba fika mampir ke siniii.. senangnyaaa. Iya mba, makanya ada yg bilang dad is a daughter's 1st love bener bangeet, hehehe.

    ReplyDelete