March 22, 2015

Belanja Online Hemat

Assalammu'alaikum wr wb.

Saya menulis ini di kala weekend lho. Iyesss betul di weekend. Jarang-jarang terjadi ni weekend gini bisa nulis dan posting di blog, hehehe. Beberapa hari ini juga hujan terus, mau kemana-mana juga jadi males. Daaaan coba deh lihat kalender, yak betoool sekarang tanggal tua, hahaha. Yasudahlah setelah arisan keluarga (kalo ini wajib, kudu =P) akhirnya mari di rumah saja, kebetulan pompa air mesti diperdalam lagi galiannya, lagi pingin masak suki, rapih-rapih rumah, dan main sama my baby bala-bala, Naya.

Homemade Suki

Silaaaau..Naya sedang jalan pagi


Nah selepas main, jalan pagi, masak, dan beberes trus anak udah bobo suka timbul godaan buat pegang gadget dan browsing. Dasar kebiasaan nengokin online shop, biar tanggal tua gini teteup lupa diriii, browsing terooosss, hahaha. Apalagi ngga sempet nengokin mall kan karena ngga kemana-mana, online window shopping akhirnya jadi pilihan deh. Yuuuk mari..

Etapi tapiiii katanya tanggal tua, ko online window shopping? Jangan sedih buibu, sebagai emak2 cermat dan hemat, hasrat berbelanja meski di tanggal tua tetep bisa dilakukan ko, hihihi. Salah satu caranya dengan sesimple searching kata "voucher diskon" dan "kupon" "promosi" dari toko belanja online favorit saya. Dan voila! ketemu deh sama satu one stop shopping destination yang menyediakan kode kupon, diskon, promosi dan voucher yang penawarannya oke. Namanya iprice. Klik image di bawah ini deh biar ngga penasaran.
Belanja Hemat dengan iprice


Pertama si bingung ya gimana cara kerjanya. Tapi ternyata semudah memainkan jempol atau menyentuh screen gadget dengan jari telunjuk. Aiissshh sedaap..:)) Jadi kita tinggal lihat kupon harian di website iprice dan pilah-pilih penawaran dan kupon voucher yang sesuai kebutuhan. Inget buibu, jangan kalap yak, hehehe. Nah klo udah pilih yang menarik hati, lalu klik tombol "get the code" atau "get the offer". Dan langsung deh kita akan diarahkan ke halaman toko online yang dipilih. Nah bagian terakhir ni yang penting. Yang namanya belanja pakai kupon voucher, ya jangan lupa masukin kupon voucher sebelum menyelesaikan pembelian yaaaa, hihihi. Gimana, gancil kaaan?! 
save kode vouchernya
Selesai belanja, masukan kode voucher
Lumayanlah buibu, hasil penghematannya bisa dipakai buat beli diapers atau buat jajan bakso, rujak, cireng, cilok, cendol dan lain sebagainya, hohoho. Baiklah buibu, selamat mencoba ya. Saya kebetulan long weekend ni, Senin masih libur, jadi masih bisa leyeh-leyeh deh, hehehe. 

Wassalammu'alaikum wr wb.

Love u, life. :D





No comments:

Post a Comment