May 02, 2015

Tiga Hal Ini Bikin Saya Ngga Nyaman...

Assalammu'alaikum wr wb.

Lagi sendirian di luar kota, sambil nunggu briefing meeting tapi vendornya tak kunjung datang, iseng blogwalking. Sampailah di blognya mba nad yang sedang ngadain 1st anniversary giveaway blognya. Yak, daripada saya mellow sendiri sambil liatin foto si ucul dan jadi dongkol karena menunggu kabar tak jelas dari vendor itu, lebih berguna saya menulis aja yess. Okay yes..

Saya ngga nyaman melihat orangtua yang merokok di depan anaknya yang masih kecil, apalagi bayi atau balita. Mau menegur juga serba salah, khawatir dibilang sok atau ikut campur. Nah, ngga nyaman banget kan jadinya, huhuhu. Jelas-jelas secondhand smoker memiliki resiko yang lebih tinggi daripada si perokok aktif itu sendiri. Katanya sayang sama anaknya, tapi asap rokoknya disembur-sembur di dekat anaknya, huhuhu. Jadi karena saya melihatnya saja ngga nyaman, tapi mau menegur juga serba salah, akhirnya saya biasanya lebih pilih pergi dan ngga melihat pemandangan itu lagi.

Please don't do this mom, dad :(


Saya salah satu orang yang tidak terlalu nyaman jika dibanding-bandingkan. Dari kecil, saya merasa ngga nyaman kalo dibandingkan dengan kakak, saudara atau teman. Walaupun saya jadi versi yang bagus dari banding-membandingkan ini, tetap rasanya ngga nyaman. Karena tiap orang itu unik. Masing-masing punya kepribadian, kemampuan dan karakter yang berbeda. Kalo banding-membandingkan ini pakai bahasa yang baik, saya masih bisa terima si. Walaupun tetap ngga nyaman dan ada rasa yang gimana gitu.. Tapi jika maksudnya memotivasi dan diutarakan dengan baik, saya masih bisa mengerti.

Link sumber
Last but not least, saya ngga nyaman kalo belum waxing arm pit alias ketiak, hahahaha. *tutup muka* *blushing* Baiklah ini pernyataan jujur amatan yak, hahahaha. Sebagai perempuan dewasa, kayaknya ko ya kalo gondrong semacam artis 80an ya bikin males dan ngga nyaman ya. Seriusan deh, ngga nyaman buat diri sendiri dan kalo si cewe misalnya pakai baju yang agak terbuka terus kelihatan, yang lihat juga ngga nyaman lho. Selain itu jadi berasanya lebih keringetan dan jadi risiiiih.. Ya ngga sih, ladies? Or guys? :P



Ya demikianlah tiga hal yang bikin saya ngga nyaman, secara batiniah dan lahiriah, hehehe. Tulisan ini diikutsertakan dalam “Nadcissism 1st Giveaway”

Love you, Life. :D

Wassalammu'alaikum wr, wb. 

10 comments:

  1. Haha alhamdulillah ya GA-nya bisa ngisi waktu luang :D
    Yg nomor 3 itu bikin saya jadi mikir, emang artis jaman 80an dulu begitu ya, Mbak? Saya sering ngehnya dari meme-meme yg berkeliaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh alhamdulillah mengisi waktu luaaang. :)) Coba deh mba nad browsing, pst bermunculan tuh armpit hair, hahahaha. >.<

      Delete
  2. Hehehe...setuju ama yang pertama..paling sebel liat orang ngerokok sembarangan..suami karena suka diusir2 ngerokoknya punya ruangan khusus hehehe..sukses GAnya

    ReplyDelete
  3. Iya mbaaa, sebel kan yah?! Aamiin, emoga menang, hehehe.

    ReplyDelete
  4. hahaha yang terakhir itu bikin gimana gituh kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bikin gimana gitu kan yaaaa,hahaha.

      Delete
  5. Muahahah.. Sama e, Mbaaaak.. Sukak ngga pede kalok belom rontokin si bulu ketek! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Becuuuul..rasanya gimana gitu ya. Gondrong kemana2, hahaha. 😂

      Delete
  6. setuju banget banget... lihat orang tua merokok di deket anaknya itu bikin sedihhh... menarik deh tulisannya... sukses ya... semoga menang... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh bikin sedih mba. Thanks mba. Aamiin.. :D

      Delete