December 14, 2015

Weekend Getaway : Best Western Premier The Hive Cawang

Assalammu'alaikum wr wb.

Hai semuaaa.. Apa kabar? Ada yang udah merasakan hawa-hawa liburan akhir tahun? Sama dooong, hihihi. Anyway, sebenarnya postingan kali ini terjadi sudah beberapa lama. Tapi kalo teman-teman mau menghabiskan weekend getaway yang dekat dengan rumah (terutama yang tinggalnya di daerah Jakarta Timur) atau ada acara keluarga yang dekat dengan hotel ini bisa lho disimak, hehehe.

Image from Website
Belakangan di Jakarta Timur berdiri hotel-hotel bintang 4 dan 5 dengan fasilitas yang sangat memadai. Dua diantaranya yang saya tahu ada di daerah Cawang. Ngga heran si kenapa Cawang yang dipilih, karena Cawang adalah salah satu jalur perkantoran dan di daerah sekitarnya ada beberapa gedung yang biasa dijadikan tempat resepsi pernikahan. Salah satu yang sempat saya inapi adalah Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang. Sebenarnya saya menginap di sini karena papa mertua dapat voucher menginap. Dan alhamdulillah dapat 3 kamar, jadi kami semacam triple+1 dates, karena kehadiran Naya tentunya, hehehe. Kebetulan lainnya letaknya sangat dekat dengan tempat tinggal kami di Duren Sawit. Jadilah di 29-30 Agustus 2015 kami cusss meluncur ke sana. Sudah agak lama ya, ya udah maklumin yah, sibuk nih buibu, hahahaha. Supaya ada gambaran, ini dia mapping Best Western Premier The Hive Cawang.

Alamat: DI. Panjaitan Kav. 3 -4, East Jakarta 13340, Indonesia
Phone: +62 21 2982 1888 Fax: +62 21 2982 1999

klik for map


1 Km to UKI Cawang Hospital
3 Km to Indonesia Miniature Park (TMII)
4 Km to Halim Perdanakusuma Airport
7 Km to Royal Jakarta Golf Club House
8 Km to Central Business District Mega Kuningan
9 Km to Central Business District Jl. Jenderal Sudirman
12 Km to Monumen Nasional (Monas)
13 Km to Ragunan Zoo
16 Km to Tanjung Priok Port
20 Km to Ancol Dreamland
40 Km to Soekarno Hatta International Airport

Nah dari segi lokasi cukup strategis kan?! Buat yang mau ada acara pernikahan di gedung sekitarnya dan butuh penginapan keluarga yang bagus juga bisa mempertimbangkan hotel ini. Waktu kemarin menginap pun banyak keluarga yang memang sedang ada acara nikahan kerabat di gedung sekitar hotel.

Bagaimana dengan fasilitasnya. Sebelum check in, yang pertama kali saya lakukan adalah cari makan. Di hotel ini sebenarnya ada beberapa restoran dan bahkan food court. Tapi sayangnya foodcourtnya seperti kurang niat jualannya. :'D Tapi sempat beli salmon steak dengan cheese sauce, lupa nama lengkapnya. Tapi yang jelas enak. Pelayanannya pun cenderung lambreta, ngga sigap gitu loh. Jadi sempat ragu sama rasa makanannya. Untungnya enak. Sambil nunggu, naya malah main2 di stage live musicnya, hahaha. Mungkin baru rame pas malam kali ya..




Saat itu kami bertiga (saya, suami dan naya) mendapat kamar Super Deluxe. Fotonya mana? Ngga fotooo, udah rempong duluan sama si ucul maricul, hahaha. Tapi sesuai ko sama yang ada di websitenya.. Dan kamar mandinya ada bath tubnya, jadi Naya bisa main air dan berenang ala2, hahaha. Kamarnya legaaa, sofanya juga besar. Recommended terutama buat keluarga yang bawa anak kecil yang doyan berlarian :'D.

Link Sumber 
Ruangannya yang lega bikin Naya bebas berlarian, horeeee... 
Kamarnya yang oke sesuai juga dengan fasilitas yang ada di tiap kamar. Kamar kami mendapat mesin kopi espresso. Nah buat yang agak gaptek kayak kami waktu itu, mending tanya dan cari tau cara pakainya, karena daripada pusing sendiri kopinya ngga keluar, hihihi.

Lalu yang bawa anak kecil pasti mau tau kolam renangnya kaaaaan, kan, kan, kaaaaan...hehehe. Kolam renangnya lumayan oke. Sayangnya area buat si kecil tidak terlalu besar. Kolam renangnya outdoor dekat dengan restoran. Pas sarapan pun kami memilih untuk makan di luar karena Naya sekalian berenang.


Daaan anak ini lebih tertarik main bebatuan di paritnyaaa, hahaha


Bagaimana soal harganya? Nah karena waktu itu saya dapatkan gretongan, kalo intip dari Agoda atau websitenya sendiri, range harganya cukup terjangkau untuk sekelas hotel bintang 5, yaitu dimulai dari 500ribuan untuk kamar yang paling standard. Nah lumayan banget kan?!

So, yang mau weekend gateaway di seputaran Jakarta Timur atau butuh penginapan buat tamu pernikahan, hotel Best Western Premier The Hive Cawang ini patut dicoba.

See you in another gateawaaay..

Love you, life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

4 comments:

  1. boookk...seru dan bisa dicoba nih secara deket bener sama rumah eike..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain giiih, lumayan bo koprol sampe, hahaha..

      Delete
  2. Berkali2 aku pgn staycayion di hotel ini, krn deket rumah juga mbaa :D. Tp msh aja blm kesampaian, krn discuss ama hubby dan dia lbh sreg tempat lain yg ga terlalu deket ama rumah.. Dia gitu sih, pgnnya yg agak jauhan.. Kayaknya hrs ama temen deh kalo aku pgn kesana :). Hrgnya iyaaa murah bgt utk hotel bintang 5.

    ReplyDelete
  3. wah ... bisa jadi refernsi saya ni untuk tempat nginap dikala liburan

    ReplyDelete