February 03, 2016

5 Wishlist Peralatan Rumah Tangga di Lazada

Assalamu'alaikum wr wb,

Hai semuaaa, bagaimana hari-harinya selama musim hujan ini? Kalo saya ni, hujan di malam hari membuat makin susah bangun di pagi harinya. Enaknya si ndusel-ndusel sama anak dan suami di balik selimut, hehehe. Tapi demi dapur tetap ngebul jadi harus tetap giat bekerja ya buibu pakbapaaak. ;D Kebetulan juga saya diizinkan suami untuk bekerja di luar rumah demi menambah tabungan dan memenuhi kebutuhan rumah tangga. Tapi percayalah, di rumah saya akan kembali kepada fitrah menjadi ibu rumah tangga yang harus masak, mengurus anak dan beres-beres. Eh tapi bagian beres-beres kebetulan saya delegasikan ke si embak. Maklum mama juga manusia, butuh istirahat sepulang kerja, hihihi. *lah jadi curhat* :))

Eh tapi ngomong-ngomong soal kebutuhan rumah tangga, pasti buibu atau pakbapak punya beberapa barang yang masuk wishlist ya. Ya ngga si? Ya dong, ya kaaan?! *lah maksa* Hahahaha.. Kalo saya sih yes, punya beberapa wishlist yang pingiiiin banget saya miliki. Ada 5 item yang saya sudah intip di Lazada ni...



Air Purifier

Air Purifier

Kenapa air purifier? Karena kebetulan rumah saya di pinggir jalan raya dan saya punya anak balita usia 2 tahun 3 bulan. Ini sebenarnya wishlist yang harus segera diwujudkan si, karena udara makin ajaib aja makin hari, huhuhu. Agak tertolong selama ini karena di seberang ada banyak pepohonan yang cukup menahan laju debu dan polusi. Harapannya dengan si air purifier ini akan membantu menjaga udara agar selalu sehat dan jernih. Dan kalo dari baca-baca beberapa artikel juga, sistem penjernih udara yang ada sekarang bahkan mampu menonaktifkan virus, bakteri, penyebab alergi dan menghilangkan bau yang menempel pada bahan.



Air Condition (AC)

AC/Pendingin Udara

Iya sekarang saya anak AC alias ngga tahan kalo tidur ngga pakai AC, huhuhu. Dan menurun ke anak juga sekarang. >__<  Nah, makanya mau cari yang lebih watt-nya lebih rendah tapi dengan tenaga lebih besar. Sekarang kayaknya di kamar hanya 1/2PK dan watt-nya besar, jadi lumayan boros energi listrik. Sudah ngga terlalu dingin juga walaupun bolak-balik diservice, padahal dibersihin secara rutin, ganti freon juga ngga pernah absen. Jadi kesimpulannya mungkin memang harus ganti baru, hihihi.



Mesin Kopi


Mesin Kopi

Saya memang pecinta kopi. Yah walaupun sebenarnya lambungnya agak ringkih, tapi udah terlanjur suka, gimana dong, huhuhu. My another wishlist is coffee machine. Bukan mesin kopi yang banyak iklannya sekarang ya, yang dari kemasan berbentuk seperti mangkok kecil, lalu dimasukan ke dalam mesinnya. Ini mesin kopi yang menggiling kopinya dari biji asli. Di kantor kebetulan ada mesin kopi semacam ini, dan saya suka banget. Makanya dream come true banget kalo di rumah bisa buat cappuccino, espresso dan modifikasi kopi lainnya. Berasa jadi barista di rumah sendiri gitu, hehehe.



Oven Elektrik

Oven dengan fungsi rotisserie

Sejak menjalani program diet dari beberapa bulan lalu, keinginan punya oven listrik yang bisa memanggang ayam ala-ala rotisserie makin membuncah. *tsaaaaah..*  Karena memanggang dengan cara rotisserie memungkinkan ayam matang dengan merata, karena selama proses memanggang si ayam akan diputar terus-menerus dan mendapat panas yang pas. Selain itu, memasak dengan cara ini tidak perlu penggunaan minyak, sehat kan jadinya?! Sudah kebayang kalo punya oven ini pasti jadi makin rajin masak panggang-panggangan dan kue-kue. Yummyy...



Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner cordless

Last but not least, wishlist peralatan rumah tangga saya adalah vacuum cleaner atau penghisap debu. Sepertinya akan meringankan pekerjaan rumah tangga si embak ataupun saya ketika embak ngga ada. Langsung nyalakan trus sedot deh debunya sampai habis. Pinginnya penghisap debunya yang punya 2 fungsi, selain bisa menghisap debu di bagian bawah juga bagian atas seperti sofa. Kalo bisa ya yang handy, tanpa kabel dan watt-nya rendah. Banyak mau ya si ibu ini, hahaha.


Itu diantaranya 5 wishlist peralatan rumah tangga versi saya. Supaya irit cari yang lagi diskon dan bisa nyicil, hahaha. Ngga salah kan kalo saya suka window shopping dan bebelian di Lazada?! hihihi. Kalo kamu punya wishlist peralatan rumah tangga juga ngga? Share juga yuk. :D



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger Shopcoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.


Love you, Life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

4 comments:

  1. semoga wishlistnya bisa tercapai ya mba :D

    ReplyDelete
  2. Naksir mesin kopinya juga mak. Keren kayanya kalo di rumah ada mesin beginian ya

    ReplyDelete
  3. Hana : aamin ya hanaaa. Mamacii..
    Riawani : iya enak banget mak kayaknya ya, ngga perlu beli kopi di cafe kayaknya, hahaha.

    ReplyDelete
  4. Lazada also offers frequent sales and discount offers for shoppers to reduce their budget burden.

    ReplyDelete