Follow Me @lisna_dwi

May 13, 2016

Angry Birds Movie, Lucu!

Assalamu'alaikum wr wb,

Ahey tau-tau udah weekend ni. Dan sebagian anak sekolah juga ada yang libur karena kelas III-nya sedang ujian nasional. Kebetulan banget, ada satu film animasi yang oke buat ditonton bareng keluarga. Siapa tak kenal dengan games Angry Birds?! Sekarang games Angry Birds ini diangkat ke layar lebar lho. Biasanya kan kita melihat hanya burung-burung ini diam, lalu kita tarik ketapel raksasa ke arah musuh mereka si babi hijau itu, dan wooooosh angry birds akan menghancurkan sarang si babi jahat. And now, they become motion pictures. Beruntung banget kemarin saya dan beberapa teman lain (Aie, Mba Mita, Mba Oline, Desy, Aie) bisa nonton filmnya di Gala Premier Angry Birds Movie yang diadakan di XXI Kota Kasablanka. Thanks to Telkom IndiHome.




Angry Birds Movie bercerita tentang sekelompok burung yang hidup damai di pulau kecil indah serasa surga. Semua burung di pulau itu tidak bisa terbang namun hidup tenang dan bahagia. Mereka sudah tidak memiliki kekhawatiran akan hal apapun, dan merasa hidup mereka lengkap. Namun, ada satu burung yang merasa tidak cocok dalam lingkungan pulau tersebut. Burung tersebut bernama Red, yang menyimpan banyak kemarahan dalam dirinya. Hingga suatu ketika, karena tindakannya, Red dihukum harus melakukan terapi untuk mengendalikan amarahnya. Di kelas anger management tersebut, Red bertemu burung lain yang mengikuti terapi yaitu Chuck, Bomb, Terrence dan Matilda sang terapis. Red mendapatkan teman-teman baru yang bisa dibilang juga mengalami masalah seperti dirinya. Suatu hari, ada sebuah kapal yang dinakhkodai babi hijau gendut bernama Leonard menepi ke pulau tersebut. Saat seisi pulau terlena oleh kata-kata licik manis si babi hijau jahat, lain halnya dengan Red dkk. Red mencium hal tidak beres dari kedatangan Leonard and the gank. Apa yang terjadi kemudian? Saksikan sendiri ya di bioskop terdekat mulai Jumat, 13 Mei 2016. Which is today! Yeaay..

Red

Chuck

Bomb

Matilda

Terence

Leonard


Kalo yang sudah familiar dengan games Angry Birds pasti akan langsung recall dengan semua tokoh burung unyu yang hadir di film ini. Karakter tokoh burung yang biasanya kita lihat hanya diam di games dalam film ini dibuat menggemaskan dan kocak. Tingkah mereka juga lucu dan mengundang tawa. Kami meskipun emak-emak semua bisa sangat menikmati film itu dan sibuk ketawa sepanjang film, hahaha. Namun ada beberapa adegan yang menurut saya masuk kategori Parental Advisory. Untuk anak-anak yang sudah lebih besar dan mengerti bahasa Inggris, ada kemungkinan akan bertanya soal scene and dialog tersebut. Tapi jangan khawatir, jumlahnya bisa dihitung jari sebelah tangan.

Nah, cusss deh ke bioskop rame-rame ajak keluarga. Karena akan lebih seru kalo ketawa bareng, hohoho. Buat kamu-kamu yang ingin dapat kesempatan #NobarIndiHome di Gala Premier seperti saya juga bisa lho, cukup dengan berlangganan IndiHome aja. Buru deh follow twitternya buat dapat info lebih lanjut. Happy watching & laughing people!

Emak-emak bahagia nonton Angry Birds, hahaha





Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

17 comments:

  1. Wah terapi ya?
    Kayaknya seru!
    Makasih review nya mba :D

    ReplyDelete
  2. Kirain film nya garing...ga tau nya, sukses bikin ngakak....😅😂😂

    ReplyDelete
  3. ada aku lagii.. aheeyyy

    ReplyDelete
  4. aaaaaak... aku belum nonton nih, Mbak. Padahal lebih menantikan Angry Birds daripada AADC, eh :p. sebagai Angry Birds game lover, aku harus nonton! *iket kepala* xD

    ReplyDelete
  5. Wah pengen nonton ah, suka sama gamesnya :)
    Itu nobar sekaligus kopdaran ya :D

    ReplyDelete
  6. Hana : hooh terapi kocak tapi, bodor gitulah, hahaha. Sama2 neng.
    Desy : hooh kirain bakal garing, secara itu burung semua biasanya di game diem aja, hahaha.
    Aie : iyaaaa.. ada kamu kamu lagiii. Besok juga ada kamu lagi, ahahaha..
    Hesty : tontonlaah, hari ini kok baru tayangnyaaa.. Happy watching! :D
    Indah : iyaaa, nonton sekaligus kopdar, hahaha.

    ReplyDelete
  7. Ah, jadi penasaran. Suami sama anakku suka banget main angry bird. Tapi musti gigit jari deh, nggak ada bioskop di sini, hiks.

    ReplyDelete
  8. Rotun : sabar menunggu DVD-nya aja kalo gitu maaaak, hohoho.

    ReplyDelete
  9. Aaaaaak penasaran sama filmnyaaaa. Anak2 aku pasti suka niiihhh. Makasi reviewnya ya Maaaaak

    ReplyDelete
  10. Adriana : iyes pasti sukaaa. Sama2 maaaak. Happy watching yaa.. :D

    ReplyDelete
  11. Woow seru keknya. Apalagi kalo nobar bareng lisnatuljannah :DD #peres hahaha
    Kok Matildanya gemes isik? *salahfokus*
    Mamacih infonya kaak selebgram, ide bagus buat ajak adekku nonton :))

    btw tp ada adegan yang mengandung unsur kekerasannya nggak sih?

    ReplyDelete
  12. Saya cerita ke suami nih kalau filmnya dah tayang langsung dia ajak nonton. Padahal mau hemat karena udah 2 weekend berturut2 nonton mulu #curcol :D

    ReplyDelete
  13. Iffah : pereuuzzzz..hahaha. Iyaaa matilda emang lucu, kenes gituh. Hmm lebih ke menjurus ke sex fa, bkn kekerasan si.

    Hairi : hahaha, melipir di hari biasa ajaaa, biar lbh murah,hihi.

    ReplyDelete
  14. ada adegan yang menjurus ke sex? seperti apa ya mak?
    pertimbangan buat nonton bawa anak kecil nih...:))

    ReplyDelete
  15. Udh lama pengen nonton krn prnh tergila gila sama games nya hehehe

    ReplyDelete
  16. sepanjang film ngakak to the max ��

    ReplyDelete
  17. Rumah biru : misalnya waktu chuck melakukan gesture having sex, cuma krn pakai bahasa inggris jd klo anak yg blum ngerti mungkin ga akan ngeh.
    Turiscantik : paass cuss nonton deh.

    ReplyDelete