May 27, 2016

Spring Butterfly Blogger Party with SK-II



Assalamu'alaikum wr wb,

Sudah lama rasanya saya ingin bisa datang ke acara SK-II. Rasanya keren aja dan selalu penasaran sama produknya, hihihi. Akhirnya kesampaian jugaaa, alhamdulillah dapat undangan untuk menghadiri Spring Butterfly Blogger Party with SK-II di Plaza Senayan tanggal 12 Mei 2016 yang lalu. Thank you mba mira idolakuuuu, hihihi. I know it's kinda late to post this, better late than never riteeee, hehehe. *lame excuse* Oya selain blogger party, juga dibuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin membeli sekaligus melakukan skin check dan konsultasi seputar kesehatan dan kecantikan kulit.




Waktu lihat undangannya, aahhh cantiiik. Produk SK-II yang menjadi spotlight untuk blogger party kali ini adalah Spring Butterfly Limited Edition Facial Treatment Essence. Aaaak mupeng ya?! Dalam kesempatan itu, SK-II juga berbagi kepada para blogger yang hadir beberapa TV commercial yang mengangkat tema campaign #ChangeDestiny. Hadir juga Susan Bachtiar dan Dominique Diyose sebagai Brand Ambassador dari SK-II Indonesia yang berbagi soal tips dan rahasia kecantikan dan perawatan kulit mereka. Ngga ketinggalan, Celebrity Make Up Artist, Oscar Daniel yang memberikan tips bermake up dengan menggunakan rangkaian produk SK-II. Plusnya lagiii, tentu bertemu dengan para blogger cantik dan canggih dalam soal review-mereview urusan beauty. Dan bener aja, pas sampai di lokasi event duh maaaak cantik banget dekorasinyaaa.. Bunga-bunga dan kupu-kupu dimana-manaaaa..


OOTD dulu, sesuai dresscode alluring white

Pretty Stage

Di monitor ini, visitor bisa juga melihat TV commercial SK-II 


Wishlist bangeeeet..

Pretty flowers arrangement

Bukan tanpa sebab SK-II menjadikan kupu-kupu sebagai simbol #changedestiny. Mengutip dari websitenya :

"Each butterfly, a symbol of elegance and metamorphosis. Each bottle, an affirmation of every woman´s limitless and potential to transform with the power of Pitera. Essentially unchanged for over three decades, it´s the miracle ingredient that has stood the test of time. This is the perfect time to give the ones you love the gift to change their Skin´s Destiny Now and for the next 10,20,30 years." 

Rahasianya tentu saja ada pada kandungan Pitera yang ada di tiap produk SK-II. Pitera yang ditemukan 30 tahun yang lalu muncul dari proses fermentasi alamin dengan kontrol yang ketat. Pitera sendiri adalah trademark milik SK-II berupa cairan bening yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. Kombinasi nutrisi ini dari tahun ke tahun telah terbukti membantu proses alami peremajaan permukaan kulit. Pitera sebagai bahan dasar yang khas dan unik sangat menyerupai zat pelembap alami kulit. Keajaiban Pitera adalah perpaduan harmonis dari kebaikan alam, teknologi dan keahlian, sehingga menghadirkan manfaat bagi kulit tampak sebening kristal.

Bayangkan kalo punya stok FTE segede gitu LOL

Ahhh botolnya cantik dan FTE-nya bikin mupeng yaaa..

With pretty bloggers

Wishlist!

Lalu, diputarlah video dari TV commercial #changedestiny yang sukses bikin air mata saya meleleh. Lihat sendiri yaaa, saya tampilkan beberapa.


Pertama kisah seorang aktris yang berubah haluan menjadi seorang petinju. Bayangin boo jauh banget kan dari profesi awalnya, dan ngga berhubungan sama sekali. Taulah pasti apa yang dikatakan banyak orang dan media?! Bahwa ia hanya cari sensasi dan popularitas aja. Tapi kegigihan dan usahanya membuktikan bahwa anggapan orang salah. Ia malah berhasil menjadi juara!




Ini kisah soal Perawan Tua di Cina dan bagaimana mereka mengubah pandangan orangtua mereka soal persepsi orang pada umumnya, dan keyakinan mereka terhadap diri sendiri. Video yang berhasil membuat saya nangis bombaaay.. Lemah aku lemah kalo lihat video yang mengharukan macam iniii.. :'D



Inspirasi lain adalah bagaimana seorang tuna rungu menjadi seorang penari dan membuktikan persepsi dan pandangan orang kebanyakan soal tuna rungu, yang tidak mungkin menjadi penari. Darimana ia mendengarkan musiknya dong? Dari getaran lantai. Subhanallah. 



Inti dari ketiga video tersebut menurut saya sama, setiap wanita bisa bertranformasi menjadi peran apapun yang ia mau, menjadi dirinya yang lebih baik, asalkan dia mau berusaha mengenali dirinya dan mengelola potensi yang ada dalam dirinya. Omongan miring atau persepsi negatif dari banyak orang, bukan penghalang untuk kaum wanita menunjukan kualitas terbaik dalam dirinya. Very well noted.

Brand Ambassador SK-II dan perwakilan dari SK-II

Di momen ini saya meweeeek..

Capture TVC sang penari tuna rungu

Inspirasi lainnya datang dari 2 Brand Ambassador SK-II yang gorgeous dan bikin ngiri, hahaha. Gimana engga, Mba Susan dari jaman dulu saya pertama lihat langsung tahun 2007, sampai sekarang gitu-gitu aja wajahnyaaa, kayak stop aging gituuuu, hahaha. Tips yang Mba Susan dan Domi sharing adalah karena mereka rutin menggunakan SK-II dalam tiap perawatan kulit mereka. Selain itu, membersihkan wajah, minum air putih yang cukup dan gaya hidup sehat adalah keharusan jika kulit kita mau sehat dan cantik terus. Mba Susan bahkan mendisiplinkan dirinya untuk menghapus make up dan kemudian mengistirahatkan sebentar kulitnya agar bernapas, walaupun ada acara panjang berjam-jam yang mengharuskannya full make up.



Selanjutnya ada Oscar Daniel yang memberikan step by step make up menggunakan produk SK-II. Dan yang beruntung adalah Rifka aka Buleipotan. Sebenernya mau tunjuk tangaan, tapi asa ribet kalo mesti gasar geser inner jilbab, hahaha. Penggunaan skincare yang bagus sangat penting untuk mendapat hasil makeup yang baik dan flawless. Menurut Mas Oscar, sebaiknya pakai skincare dari produk yang sama. Karena biasanya rangkaian produknya sudah didesain sedemikian rupa sehingga balance dan berkesinambungan bagi kulit. Oiya, SK-II juga dirancang untuk segala jenis kulit, jadi jangan khawatir untuk yang berkulit kering atau berminyak. Di akhir acara diumumkan juga 5 pemenang kuis yang beruntung. Diantaranya best OOTD, best selfie, best live tweet. Aaak aku kurang beruntung, huhuhu. :)) Untungnya ketika pulang masih membawa goody bag yang berisi beberapa sample product dan ada face mask juga. Karena saya bertanya, saya dapat 1 bonus face mask. Next time saya post soal produk SK-II yang saya cobain yaaa.. Semoga bisa dapat full sizenyaaa, aamiiiin, hohoho.

Bule lagi di makeup-in


Pulang bawa FTE aaaak...iriii..








Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

11 comments:

  1. Iri jugakk sama yg bawa pulang sk ii. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. seruu iih... aku sakit sih jadi nggak ikuta.. iriii juga huhuhu

    ReplyDelete
  3. Ayu : bangeeet. Harganya 1,9juta ituuuuh.. >_<
    Aie : iya kamu moncor siiih, hihihi. Lain kali diundang lagiiii..

    ReplyDelete
  4. itu yang bawa pulang produk sk ii hokiiii bangeeet >.<

    ReplyDelete
  5. Rusydina : bangeeeet,ngiri bangeeet, hahahaa.

    ReplyDelete
  6. Kenapa kalian pada bening2 kaliiii!! Seru banget acaranya, meski ngga ikutan tapi kebantu lah dgn baca postingan neng lisna.

    ReplyDelete
  7. Sandra : sebagian bening karena kamera depan hape deh san, hahahaha.. Kecuali brand ambassadornya emang bening beneraaan.. :))

    ReplyDelete
  8. Ada foto aku dimana-mana......aku mau itu FTE segede gituh....*wishlist

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desy : iyaaa ada kamu,kamu,kamu. Akupun mau des, yg kecil aja mauuu,hahaha.

      Delete
  9. ya ampun acaranya kayaknya seru :D
    makasih sharing video2 inspringnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hana : iya emang seruuuu..iyes smoga menginapirasi hana. Sama2.

      Delete