June 17, 2016

Booking Hotel Gaya Kamu di Mister Aladin



Assalamu'alaikum wr wb,

Ada yang punya rencana menginap di hotel saat mudik? Atau si mbak ART pulang kampung terus mau ngungsi ke hotel aja biar ngga repot? Atau butuh hotel untuk berlibur karena justru ngga bisa mudik? Hehehe. Kalo kebutuhan saya untuk menjawab pertanyaan yang pertama, saya butuh hotel transit untuk menginap saat mudik nanti. Andalan saya biasanya sudah pasti online hotel booking karena lebih praktis. Belakangan saya baru aja kenalan sama satu platform booking hotel online bernama Mister Aladin. Saya mah langsung keinget sama the most famous line dari si jinnya Aladin, "Your wish is my command". Hmmm, mungkin memang ada hubungannya sama ungkapan terkenal itu ya, hehehe. Ya buat cari tau ya saya eksplorasi sendiri dong yah, kebetulan pas mudik nanti saya dan keluarga mau menginap semalam di Palembang sebelum melanjutkan perjalanan ke Batusangkar, Sumatera Barat.



Pertama saya buka MisterAladin.com adalah melalui smartphone, dan websitenya user friendly. Buat saya ini penting. Karena kalo udah pertama masuk ngga enak diliat pasti langsung saya tinggal, hahaha. Salah satu yang menarik ketika browsing dan ke websitenya Mister Aladin adalah taglinenya Pesan Hotel Gaya Kamu. Eh ini mungkin bisa saya hubungkan dengan your wish is my command yang saya bahas tadi. Ya ngga sih? *sotoy* Lalu, saat buka di desktop langsung muncul pop up chat, dengan customer service, kalo-kalo visitor mau tanya soal apapun. Customer oriented itu wajib buat sebuah brand. Okeh, nambah point plus buat saya. Makin penasaran makanya saya lanjut scroll, scroll, scroll...

Pop up chat dengan customer service



Nah, setelah saya mendapatkan hasil pencarian saya untuk hotel di Palembang. Coba liat deh yang saya tandai sebelah kiri ada filter Choose Your Mood. Jadi, kita bisa pilih hotel sesuai dengan gaya travelling kita. Cool yaaa?! Mau backpacker, mau bawa keluarga, mau yang mewah, semua bisa disesuaikan. Mempermudah hidup yekaaaan, hahaha. Karena saya akan menginap dengan anak saya yang masih batita, jadi saya pilih yang hotel yang family and children friendly. Lalu keluarlah hasil pencariannya. Dan baru tau juga ternyata Mister Aladin memang didedikasikan untuk orang Indonesia, makanya harganya dijamin pakai harga lokal. Uh lalala... No worry takut kemahalan karena di Mister Aladin “Everyday Low Prices”. Nah selama bulan puasa ini Mister Aladin juga ngasih promo-promo menarik, termasuk buat saya yang akan mudik dalam waktu dekat ini. Yang paling gress adalah Promo Ketupat (Kejutan Berlipat). Di promo ini mereka memberikan diskon sampai 67% *woooot*.  Nggak cuma sampai situ aja, Mister Aladin juga ngasih potongan langsung sampai Rp 200ribu dan cashback hingga Rp 200ribu.



Masih ada lagi yang menarik niiii *dancing*. MisterAladin juga bagi-bagi voucher hotel Rp 500ribu. You better check their facebook deh. Saya pun langsung follow social media Mister Aladin juga buat kepoin kalo ada promo or giveaway, hihihi. Cusss kamu juga follow. Promo buat customer udah, Ramadhan ini Mister Aladin juga ngga ketinggalan mau berbagi. Bukan cuma buat traveller aja tapi juga untuk anak-anak yang kurang mampu di seluruh Indonesia. Ternyata participant yang ikut di social media campaign mereka berarti juga ikut menyumbangkan buku ke #1Traveler1Book. Menyumbangkan buku untuk anak yang membutuhkan berarti kita juga ikut mencerdaskan bangsa lho. Buat saya pribadi acara sosial seperti ini menarik sekali. I can do simple thing for a big cause. Eh ko saya tau si? Kan tadi udah kepoin social medianyaaaaa, hahaha. *mrskepo*


Cara pesan, pembayaran hingga voucher terkirim

Lalu masalah pembayaran gimanaa? saya paling males ke ATM si anaknya, nyahahaha. Dan sering menggunakan kartu kredit karena banyak promonya, jadi soal pembayaran dan keamanannya ini juga maha penting buat saya. Scroolling teruuus, ternyata amaaan. Metode pembayaran bisa pakai ebanking, ATM, kartu kredit bahkan bisa pula pakai cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan. Oke kaaaan... Kalo masih ragu atau belum puas nanya juga bisa hubungi langsung kontak yang ada di website..




Selain soal kemudahan yang saya sudah alami di atas. Saya juga menemukan adanya inspirasi dari blog travelling yang mereka punya. Huwooo.. Banyak tips dan informasi tempat-tempat tujuan wisata yang bagus banget. Jadi bisa cari ilham mau kemana juga nih di sini, hohoho.




Urusan hotel buat mudik udah beres, tinggal siapin mental buat mudik pertama kali pakai mobil, Jakarta-Batusangkar. Hahahaha.. Doakan saya ya teman-teman..

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

7 comments:

  1. kudu coba nih ya pankapan booking hotel di mister aladin.

    nice info :)

    ReplyDelete
  2. Menarik banget, apalagi bisa disesuain sama gaya traveling kita. Bisa dicoba hihi thanks infonya mbak lisna :D

    ReplyDelete
  3. Waaah promonya bikin ngiler..
    Aku mah lebaran di bandung aja mba. Tapu seru juga kali ya kalau staycation di hotel..
    Makasih sharingnya ya mba.. :)

    ReplyDelete
  4. Hmmm.. kalo menurutku Mister Aladin masih mahal sih ketimbang travel agent online lainnya. Krn aku sering banding2in antara satu dgn yang lainnya :)

    ReplyDelete
  5. Kalau yang sering bepergian, pasti senang banget dengan info ini mba

    ReplyDelete
  6. Aie : iyes aie, cobain deeeh..
    Retno : iyes bisa banget disesuaikan sm gaya kita, masama
    Ibu Jerapah : iyes mba dessy, sesekali staycation lucu jugaaa..
    Oline : mumpung lagi diskon si ni mbaaa..
    Rach Alida : iya mba, lumayan bisa jadi pilihan dan hemat juga.

    ReplyDelete
  7. One can undoubtedly discover rapidly whether the dates and sorts of housing required are accessible. In the event that regardless one needs to call the inn, he or she might be put on hold before experiencing a long discussion. Villa Sanyanga in Phuket

    ReplyDelete