Follow Me @lisna_dwi

November 02, 2016

Me Time di Salon Moz5 Pondok Bambu



Assalamu'alaikum wr wb,

Kapan terakhir kamu me time? Hayo kapaaaaan? Sampai lupa kan?! =P Kalo saya sih minggu lalu, hihihi. *congkak alert* Kalo udah lupa gitu kapan terakhir me time, berarti kamu butuh me time tingkat dewa kaaaaaa.. Beruntungnya saya minggu lalu diundang oleh Salon Moz5 untuk merasakan treatment special dari Moz5 cabang Pondok Bambu. Pas banget, saya emang udah lupa kapan terakhir perawatan ke salon, hahaha. Alhamdulillah rejeki istri sholehah. *nyengir*






Beauteatime di Moz5 Pondok Bambu

Pertama kali masuk ruangan salon Moz5 Pondok Bambu ini saya langsung jatuh cinta. Selain karena tempatnya yang homey, juga karena dekorasinya super cute dan girly. Aura ingin dipijat makin berasa waktu masuk, ahahaha. Acara Beauteatime bertema Me Time with Moz5 siang itu memang ditujukan untuk mengenalkan kembali keunikan salon Moz5 dan beragam produk yang digunakan untuk perawatan. Mungkin teman-teman sudah banyak yang tau atau minimal pernah mendengar mengenai Moz5 ini. Sebagai brand salon muslimah terbesar di Indonesia dan tersebar di berbagai kota, Moz5 ingin mengingatkan kembali esensi me time yang mana berarti melarikan melepaskan diri dari rutinitas. Ahzeeek...

Dekorasinya unyu banget





Beauteatime dimulai dengan ngobrol santai dengan pemilik dari Moz5 Salon Muslimah Pondok Bambu, yaitu Mba Vira (Festi Musvira) selaku perwakilan dari owner. Mba Vira bersama Mba Umi rekannya dalam usaha salon muslimah ini mengawali bisnisnya karena kesenangannya melakukan perawatan di salon. Sayangnya susah sekali menemukan salon khusus wanita yang memang benar-benar sreg di hati, baik dari segi produk dan pelayananya. Nah, ketika mengalami sendiri perawatan dan produk yang digunakan di Moz5, makanya Mba Vira dan Mba Umi akhirnya memilih membuka Moz5 Salon Muslimah di daerah tempat tinggal mereka yaitu Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mba Vira dan Mba Aliah Sayuti MC cantik hari itu

Mba Vira dan Mba Umi, Owner Moz5 Pondok Bambu

Bagi saya, konsep Moz5 yang fokus pada beauty inside & outside sungguh membuat nyaman dan tenang. Salon Moz5 adalah salon khusus wanita yang selain menawarkan kecantikan fisik, konsumen juga sekaligus mendapatkan kecantikan dari dalam. Salah satunya dengan cara penerapan syariat Islam pada produk dan service yang diberikan. Selain itu, karena salon ini diperuntukan khusus bagi wanita, jadi aman dari lalu lalang laki-laki. Jadi saya yang berhijab bebas melepaskan hijab saat melakukan perawatan.



MoAyu dan Cocolive, Halal dan Alami

Setelah chit chat dengan Mba Vira, Mba Nui dari MoAyu yang kemudian memberikan sharing seputar produk MoAyu dan Cocolive. Dua produk untuk treatment head to toe ini tadinya hanya dibuat dan digunakan untuk konsumsi outlet Salon Moz5 saja. Ternyata banyak permintaan dari customer yang ingin mendapatkan produk yang digunakan saat perawatan di salon untuk mereka pakai di rumah. Maka dari itu dibuatlah produk tersendiri yang bernama MoAyu dan Cocolive untuk memenuhi keinginan dari pelanggan setia Moz5.

Mba Nui menerangkan produk MoAyu dan Cocolive


Rangkaian produk MoAyu dan Cocolive, mau borong rasanyaaa.. LOL

Lalu apa sih keunggulan kedua produk ini? Yang pasti kedua produk ini HALAL. Yang membedakan lagi, ditambahkan pula essential oil yang fungsinya membuat relaks. Selain itu, keduanya menggunakan bahan-bahan alami. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif bisa menggunakan Cocolive karena mengandung hampir 100% bahan alami. Sedangkan untuk MoAyu, walaupun menggunakan bahan lainnya, tapi no worry karena bahan lain tersebut hanya sebagai bahan pengikat saja, bukan bahan berbahaya buat kulit atau tubuh kamu. Selain itu, Cocolive juga terbilang aman digunakan bagi kulit anak kecil karena sifatnya yang sangat alami. Seru kan jadi kalo anak kita mau ikutan pakai body butter aman dan kitanya ngga parno takut kulitnya kenapa-kenapa, hohoho.


Mencoba-coba produk tester, syukaaaa..


Rangkain produk MoAyu dan Cocolive banyak lho, from head to toe. Salah satu andalannya adalah Cemi-Cemi yang berguna untuk melembabkan dan menguatkan akar rambut. Selain itu, jasmine oil-nya jadi semacam signature oil buat berbagai macam perawatan. Ahhh harumnya sudah merasuk hidung nih.. Eaaaa..hahaha.



Meni Pedi & Potong Rambut di Moz5

Ada banyak treatment buat rambut dan tubuh yang bisa didapatkan di Moz5. Sebut saja diantaranya body spa, lulur, totok wajah, meni pedi, refleksi, dan hair spa. Karena kemarin kuku saya sudah panjang tiada terawat, makanya saya pilih meni pedi aja yes, hehehe. Lalu rambut ini sudah kepanjangan dan belakangan rontok, jadi yowes saya pilih potong rambut sekalian. Meni pedinya pakai dipijat gitu loh. Coba deh bayangin abis nyuci baju, nyuci piring, ngepel, apa nyapu daun berguguran di halaman, trus tangan dan kaki direndam air hangat, dipijat lembut terus kukunya dipercantik gitu. Belum lagi scrubnya bikin bersih, wangi jasmine oil-nya bikin relaks dan kukunya jadi cling bercahaya. Gimana, udah mupeng belum? hahaha.

Berbagai Paket Perawatan di Moz5 Pondok Bambu


Rendaman air hangat dengan jeruk limau dan daun sirih

Cream untuk membersihkan kutikula

Hot stone untuk memijat saat meni pedi


Sebelum meni pedi, saya potong rambut dulu sih. Waktu keramas pun dipijat juga dong ah. Ditambahkan pula vitamin E untuk rambut. Ahh seger deh pokoknya. Hihihi. Potongan rambutnya pun rapi, sesuai dengan yang saya mau. Good job Mba Yola! Sambil potong rambut, saya sempat ngobrol dengan Mba Yola kapster yang memotong rambut saya. Dari Mba Yola saya tau kalo sebelum ditempatkan di berbagai cabang Salon Moz5, para kapster mau therapist-nya diberikan training yang komprehensif lho. Dan pihak management memastikan para karyawan mereka benar-benar terlatih dan memiliki lebih dari satu skill. Misalnya Mba Yola memiliki spesialisasi di bagian rambut dan make up. Yes benar, Moz5 juga memberikan jasa make up serta hijab stylist, bahkan ada paket khusus untuk wisuda.

Sebelum potong rambut, dengan Mba Yola di belakang saya, hehehe

Sebelum mengawali pekerjaannya, therapist Moz5 ngga lupa baca basmalah dan mengakhirirnya dengan hamdalah. Saya melihat sendiri bahwa syariat Islam ini bukan hanya slogan saja, tapi memang diterapkan dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Jadi saya sebagai customer juga merasa diingatkan dan jadi makin nyaman deh. Selain itu, tiap therapist juga memiliki pengetahuan yang cukup baik mengenai produk yang digunakan dan apa kandungan didalamnya. Jadi lumayan nambah pengetahuan saya soal produk serta manfaatnya.

Saya, Sandra, Gena

Oya waktu melakukan perawatan saya ngga sendirian, saya bareng akamsi *anak kampung sini* Duren Sawit dan Pondok Kelapa, hahaha. Sebut saja namanya Sandra dan Gena, hihihi. :* Ternyata seru lho me time di salon bareng sama teman sekaligus tetangga, hehehe. Jadi bener banget esensi me time-nya. Jadi walaupun banyak layanan treatment salon yang bisa dipanggil ke rumah, lebih afdol rasanya kalo me time perawatan tubuh dan rambut di salonnya langsung biar benar-benar lepas sejenak dari rutinitas. Terutama kalo anaknya masih petakilan macam si ucul, hahaha. Yang ada pas dipijat dimainin tuh scrub sama cream-nya, hahaha.



Lokasi Salon Moz5 

Moz5 tempat saya perawatan kemarin lokasinya sangat dekat dengan rumah. Alamat lengkapnya di Jalan Kejaksaan Blok B No. 7A, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain di Pondok Bambu, terdapat puluhan cabang Moz5 yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Buat yang ngga berhijab juga boleh banget lho perawatan di Salon Moz5. Semoga makin banyak dibuka Salon Moz5 di seluruh Indonesia ya, jadi kamu-kamu bisa me time asik kayak saya, hihihi. Untuk info lebih jelas atau reservasi, kamu bisa menghubungi Mba Vira di 08111091601. Atau klik website, follow dan add social media Moz5 Salon Muslimah di :

www.moz5salonmuslimah.com
Instagram : @moz5salon
Twitter : @moz5salon
Facebook : moz5 salon muslimah
Map Salon Moz5 Pondok Bambu

Thanks so much Moz5 Salon Muslimah Pondok Bambu. Pertama buat undangannya, lalu buat perawatannya, pelayanannya dan hampers kecenya, hohoho. Definitely will come back.


Selain saya, Sandra dan Gena, ada Mba Oline juga lho, hohoho

Baca juga punya Sandra, Gena dan Nia :

Moz5 Salon Pondok Bambu - Beauty Inside & Outside
ME TIME WITH MOZ5, BOOST YOUR INNER BEAUTY
Beautea-Time with Moz5, Yuk!

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

39 comments:

  1. Thank you Lisna & Moz5 yang udah mengundang gue yang butuh perawatan iniiih hahahaha. Ternyata nyalon sama tetangga or temen lebih menyenangkan daripada sendiri2, lumayan bisa sekalian curhat #eh XD Pokoknya pasti bakal datang ke Moz5!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masamaaaa.. yoih nyalon sama temen memang lebih rumpiii, eh lebih seru maksudnya,hahaha.

      Delete
  2. Wow asyik banget nih me time nya, jadi pengin ke salon juga.
    Sayang nggak ada Moz5 di kotaku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa, cus cari waktu buat ke salon. Semoga bisa segera ada ya mbaa, karena perawatan di sana asiiik.

      Delete
  3. Booookkk..gw ngakak pada bagian sebutan akamsi..hahaha...hayoo, para penguasa BKT, mari kita me-time lagi di MOz5...cussss!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nyok akamsiii. Abis itu ngebakso yak krn kemarin ga jadi,hahaha.

      Delete
  4. wahhh ... serunya ... di cibubur belum ada deh kya na Moz5 ini yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba coba intip di websitenyaaa. Di depok ada cong. Atau rawamangun sembari main ke kampus,hahaha.

      Delete
  5. Pondok Bambu dekat TMII kah mbak ? Lumayan dekat dari rumah saya, baca postingan ini kebayang perawatan yang pasti bikin tambah cantik dan segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih agak jauh mbaaa. Yg lebih dkt dr TMII kayaknya salon moz5 yg di pondokgede deh mba. Iyaa enakn bgt emang perawatannya,hihi

      Delete
  6. Aku pernah sekali ke Moz5 Bintaro pelayanannya bagusss bangeettt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kamu sebagai emak yg super aktif kudu ni ke snaa buat pijet dan perawatan maaak..

      Delete
  7. terakhir nyalon kayanya 4 tahunan yg lalu >< tapi Moz5 ini udah ada sejak sebelum saya nikah loh saya pernah ke salon ini sama teman kuliah sebelum nikah th 2006

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang sudah cukup lama mbaak , dan walaupun udah lama tp tetap mempertahankan kuallitas.

      Delete
  8. cute sekali dekorasinya
    Jadi pengen ke salon nih hahaha kalau ke Jakarta bisa deh mampir kesana :D

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh cuteee.. di yogya ada ga ya, coba ceki2 websitenya,hoho.

      Delete
  9. Me time perlu banget ya mba lisna :) makasih remindernya :D hana udah lama nih ngga ke moz5..sekarang jadi pengen lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes hana perlu banget. Nah pas banget udah lama ga ke moz5 kan, cusss hinggap di moz5 terdekar ya. Masama hanaa.

      Delete
  10. Seru bangeeeettttttttt! cantik banget pula salonnyaaa. Duh moz5 buka di sekitaran kelapa gading dong, biar nggak jauh-jauh amat akunyaaa. Hihihihiii. Makasi infonya ya mak Lisnaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh jangan syediih, ada di rawamangun ko maaak. Malah versi yg gede di sana itu. Cuuss ke sana mak. Masamaa..

      Delete
  11. aaawww ini memanjakan mata..wajah..badan...moga ada di bekasi nanti yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget neng innnayaah. Bekasi mu daerah cikarang ya?! Klo bekasi dkt pondokgede udah ada tuh neng

      Delete
  12. Eh itu batu hotstone nya kayak kue gitu yaaa hehehe
    Aku lagi menunggu ada salon khusus pria sholeh :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow bener juga yah komennya omcum

      Delete
    2. Om cum pasti lagi laper deh pasti,hahaha. Wah peluang usaha tuh om. Salon buat lelaki sholeh,hihihi.

      Delete
  13. Whoaaa baca ini jd pengen hair spa. Btw moz5 buka smp malem nggak sist? Kayaknya enak pulang kerja ke moz5 B-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya close order jam 7. Tapi klo mau lebih malam, bisa reservasi dulu plus bayar charge 20% sis.

      Delete
  14. aku kudu nyalonnn nih, udah lamaa banget ga perawwataan.. jadi pingin... hihihi thank you infonya, sepertinya di Fatmawati adah deh lebih deket dari rumah soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes cusss, perawatan kaak. Biar refresh, hohoho. Nah fatmawati deket tuh nin.

      Delete
  15. mbaaak ini deket rumahku banget salonnya. Eikeh akamsi juga. Kok gak mampir ke rumah saya abis nyalon *lha situ sapa ya??
    Belum pernah nyoba ke salon ini walopun tinggal koprol doang menuju salonnya dari rumahku. Tapi setelah baca reviewnya nampaknya menyenangkan ya...hmmm jadi pengen nyoba nih. Salam kenal ya mbak Lisna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk atuh sesama akamsi kita berkumpul,hahaha. Seriusan yuk pankapan kita kopdar,hihi.

      Delete
  16. Duh, jadi pengen ngadem di sini...

    ReplyDelete
  17. Wah asik banget me time di salon & salonnya girlie pulaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaak asik. Sesekali perlu ini me time, buat refresh,hehehe.

      Delete
  18. Aduuuh aku terakhir me time bulan lalu nih. Mesti diagendakan segera hihi

    ReplyDelete
  19. Salonnya unyu banget deh, mba. Pasti bikin betah nih.

    ReplyDelete
  20. Iihh kece yaa salonnya serba pink gonjreng !
    Aku belom pernah nyobain nyalon di Moz5 malaahh..huhuuu
    jadi pengen nyalon disanaaa....

    ReplyDelete
  21. Aman nggk sih kak perawatan nya bhat bumil ?

    ReplyDelete