Follow Me @lisna_dwi

November 04, 2016

Mencoba Vitamin No. 1 Dunia Untuk Suplemen Keluarga



Assalamu'alaikum wr wb,

Saya sering ngga yakin tubuh saya mendapat nutrisi yang cukup dan memenuhi kecukupan gizi tiap harinya. Maklum, makan sering semaunya, kadang semuanya mau, hehehe. Belum lagi soal gaya hidup dan tingkat stres yang sering kali naik turun. Ngga cuma saya, suami saya juga merasakan hal yang sama. Kadang dia malah suka skip makan siang, yang mana ngga baik buat kesehatannya. Anak saya, susyee makannya. Semoga saya dan keluarga ngga sendirian yaaaaa, hahaha.


Bersama Gena dan Aie

Kemudian beberapa waktu lalu datang undangan dari Vitabiotics Indonesia untuk dinner dan sharing soal keberadaan Vitabiotics di Indonesia. Vitabiotics apaan si? Tenang, kamu ngga sendiri karena saya pun kemarin ngga tau banyak soal vitamin ini. Syukurlah saya datang (walaupun terlambat) dan menyimak apa yang disampaikan Mr. Rohit Shelatkar, President Director Vitabiotics Indonesia. Ternyata Vitabiotics adalah vitamin no.1 dunia yang berasal dari Inggris. Ngga tanggung-tanggung, Vitabiotics ternyata sudah lebih dari 50 tahun menyandang gelar award winning brand di bidang perawatan kesehatan dan sudah ada di 110 negara di seluruh dunia. Produk Vitabiotics juga tersedia untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, pria maupun wanita. Komplit.

Presentasi mengenai Vitabiotics dari Mr. Rohit Shelatkar, President Director Vitabiotics Indonesia

Vitabiotics di Indonesia 

Vitabiotics sudah ada di Indonesia selama beberapa tahun. Secara ngga sadar mungkin vitamin yang diresepkan oleh dokter langganan kita adalah produk dari Vitabiotics lho, karena memang sebelumnya Vitabiotics memasarkan produknya lebih kepada dokter, rumah sakit maupun institusi kesehatan lainnya. Tapiiii sekarang ada kabar gembira, vitamin yang memang sudah dipercaya oleh banyak tenaga medis dan rumah sakit Indonesia ini, sekarang sudah ada di modern channel, sebut saja Watsons, Guardian, Century, Aeon dan berbagai Fitness Center.


Tim Vitabiotics Indonesia

Vitabiotics Indonesia memasarkan 12 produk dengan formulasi yang unik dan infovatif, yaitu : Perfectil, Wellman, Wellwoman, Wellkid, Jointace Gel, Immunace, Visionace, Pregnacare, Ferroglobin, Diabetone, dan Liveral. Saat ini yang menjadi fokus pemasarannya adalah 4 produk, Perfectil, Wellman, Wellwoman dan Wellkid. Ahay, lumayan kan dapat solusi buat dilema yang dialami saya sekeluarga, hehehe. Ngga tanggung-tanggung, suplemennya nomor wahid lagi di dunia. Yeaay!

Kenalan yuk dengan 4 produk andalan Vitabiotics yang sekarang ada di modern channel Indonesia!


Wellkid

Wellkid adalah vitamin dalam bentuk tablet kunyah untuk anak usia 4-12 tahun. Rasanya enak karena merupakan kombinasi dari natural lemon, raspberry dan strawberry. Kandungan nutrisinya lengkap dan memang sangat dibutuhkan anak-anak : vitamin, iron, mineral dan omega 3. Tau sendirilah ya kadang anak-anak makannya susye atau seringkali ngga suka makanan tertentu. Wellkid membantu anak tetap aktif dan sehat sehingga ngga ada lagi tuh masalah atau gangguan berat badan, anak ngga berenergi, konsentrasi dan kemampuan belajar kurang atau daya tahan tubuh yang rendah.





Wellwoman

Wellwoman didesain untuk memenuhi kebutuhan wanita modern dan masa kini. Eh saya banget nih, uhuk. :)) Seperti yang sempat saya singgung di awal, gaya hidup dan kekurangan nutrisi itu jadi masalah kesehatan buat wanita. Efek buruknya hormon jadi tidak seimbang, masalah pada menstruasi, vitalitas yang menurun, daya tahan tubuh lemah, lesu, dan susah tidur. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam tablet Wellwoman akan membantu mengatasi kekurangan mikronutrisi dan meningkatkan kualitas kesehatan.



Wellman

Tadi udah ada buat anak, lalu wanita, nah sekarang buat para laki-laki nih. Seringkali saking giatnya bekerja atau berolahraga, para kepala rumah tangga ini kadang tidak sadar bahwa dirinya sedang dalam kondisi ngga sehat. Gejala awalnya bisa jadi mudah capek, kurang semangat, gampang lupa, tidak sabaran, sering sakit kepala, gangguan tidur hingga masalah pada nafsu makan dan vitalitas. Nah, dalam tiap tablet Wellman ada 29 nutrisi yang bekerja sinergis untuk meningkatkan kesehatan, energi dan stamina pria, baik pada saat bekerja dan berolahraga. So, kesehatan dan vitalitas terjaga dan tetap setrong kaaaaa..



Perfectil

Yang namanya perempuan (eh laki juga mungkin si) pasti ingin kulit, rambut dan kukunya cantik. Yah walaupun tak sesempurna inces Syahrini, tapi teteup paripurna lah yaaa.. Perfectil dari Vitabiotics memberikan nutrisi untuk perawatan kulit, rambut dan kuku tadi. Nutrisinya diberikan dari dalam tubuh kita melalui tablet Perfectil yang kita minum. Dan bahkan Perfectil ini cocok untuk vegetarian lho.



Ngga ragu sekarang kalo mau cari vitamin buat semua anggota keluarga karena Vitabiotics punya variasi produk yang panjang buat memenuhi kebutuhan semua orang. Kamu bisa berkunjung juga ke website Vitabiotics untuk info lebih detail soal produk ya.

Baca punya Aie dan Gena :
Aktif bersama Vitabiotics WellWoman
Vitabiotics Untuk Kesehatan Keluarga

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

19 comments:

  1. Boleh juga nih vitaminnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya boleh juga maaak. Buat kamu yg aktif wellwoman cocok keknyaa..

      Delete
  2. Harganya berapaan sih sis? Hihihi, vitamin penting banget nih buat tubuh yg lelah & sering bekerja romusha #curcol apalagi saat flu gini, duuh kurang nutrisi banget kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di watson harganya 200ribuan. Tapi isinya banyaaak.. Beli gih, ada di cimol,hahaha.

      Delete
  3. Aku udah nyoba yang well woman, 3 hari konsumsi cucok nih bikin badan lebih enteng dan nyaman. apalagi kalo pekerja keras cem gue hahahahhaa strong woman ye kale kan ye..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kamu kudu minum keknya secara kamu itu beredar terus macam bumi beredar mengelilingin matahari,hahaha.

      Delete
  4. Wah jadi galau mending perfectill apa wellwoman yak? Btw yg sekalian bikin sehat dan langsing gaada yak? :)))

    Maacih infonya kakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo buat stamina, wellwoman sis. Kalo buat kecantikan paripurna, perfectil dong dong dong,hihi.

      Delete
  5. lengkap banget ya Lisna, pilihan vitaminnya tersedia buat semua anggota keluarga, dari mulai anak-anak sampe bapak-bapak juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes anin, lengkap banget buat smua anggota keluarga.

      Delete
  6. Pingin coba wellwomen ah pas sering bepergian gini kan rentan drop. Butuh pitamin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pas banget kamu butuh ini ni niaaa. Kamu lg wara wiri terus kaan?!

      Delete
  7. Ini paket lengkap buat sekeluarga ya vitaminnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, untuk semua anggota keluarga.

      Delete
  8. Lengkap ya buat sekeluarga... Harganya gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 200ribuan mba. Tapi isinya puluhan tablet.

      Delete
  9. belum pernah coba >.<
    tapi ini dijual di apotik terdekat atau dijual di toko tertentu kayak guardian atau gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di apotek terdekat dan guardian, watson, century juga mbaaa..

      Delete
  10. So much to gain and nothing to lose. Have a look at vitamin k2 mk7 review from testosteroneofficial. check out

    ReplyDelete