Follow Me @lisna_dwi

March 11, 2017

Sato Hakubi Q10 Cream Untuk Kulit Wajah Glowing Menawan



Assalamu'alaikum wr wb,

Ngga bisa saya pungkiri tahun 2017 ini saya makin mendamba kulit wajah yang glowing nan menawan. Tsaaaah.. Maksudnya kulit wajah ini sehat, lembab, lembut lalu jadi terlihat berbinar nan memukau gitu kakaaaak, hihihi. Masalahnya, kulit wajah saya cenderung kering. Mau ngga mau saya kudu rajin pakai moisturizer. Kalo engga mah kasian amatan ini kulit wajah akan dehidrasi dan makin kusam. Kadang kalo skip pakai pelembab, akibatnya kulit saya ngelupas atau malahan jadi kasar. Ihikss.. Kamu ngalamin juga ngga sih? Kalo engga mah beruntung amat, serius dah iri, hahahaha. Jadi demi kulit wajah glowing menawan, saya rela deh. Rela ngapain? Ya rela buat merawat wajahlaaaah.



Beberapa cara sudah daya lakukan untuk merawat kulit wajah ini. Treatment di klinik spesialis kulit udah. Rajin pakai skin care ya harus. Salah satu skin care wajib yang harus dipakai untuk memiliki kulit dambaan 2017 adalah pelembab yang bagus dan bisa menutrisi kulit saya. Kalo bisa bikin tampak lebih awet muda bakal jadi nilai plus. Siapa pula yang ngga mau forever young, ye nggaaaa?! hehehe. Seperti yang sudah saya sampaikan di blog post Blogger Gathering bersama Sato Hakubi dan Dan+Dan Store, proses penuaan kulit itu sudah dimulai di usia 20an lho. Faktor external dan internal sangat berperan dalam proses penuaan kulit kita. Dari eksternal tubuh sebut aja deh, paparan sinar UVA dan UVB, polusi, stress, kurang istirahat dan gaya hidup tidak sehat membuat kulit menua lebih cepat. Lalu seiring dengan bertambahnya usia, faktor internal ikut pula berperan seperti misalnya melambatnya regenerasi kulit, berkurangnya kolagen dan elastisitas kulit, menurunnya produksi kelenjar minyak hingga masalah hormonal kaum wanita.

Ada satu cream dengan Three Magic Power for Youthful Skin untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda, namanya Sato Hakubi Q10 Cream. Apa sih 3 kekuatan yang bisa bikin kulit tampak awet muda?

1. Anti wrinkle karena kandungan Coenzyme Q10
2. Melembabkan karena adanya Ceramide, Hyaluronic Acid
3. Mencerahkan dengan kandungan Vitamin C Derivative



Review 1st Impression Sato Hakubi Q10 Cream

Saya sudah pakai kira-kira dalam 4 hari ini. Awalnya saya pakai 1x sehari dulu, lalu setelah hari ke-4 ketika kulit wajah saya saya rasa menerima cream ini dengan baik, saya mulai pakai 2x sehari. Sesuai aturannya memang Sato Hakubi Q10 Cream sebaiknya dipakai 2x sehari secara merata setelah wajah dibersihkan. 



Packagingnya paduan antara warna silver dan shocking pink glossy. Saya sebagai penggemar shocking pink sih suka ya, hahaha. Wadah creamnya memang terbuka sekali dan memang lebih beresiko terkontaminasi ya. Makanya tiap mau nyolek cream-nya tangan harus benar-benar bersih yaaaa. Walaupun dibuat di Jepang, sudah ada petunjuk penggunaan dan penyimpanan dalam Bahasa Indonesia dan langsung diprint di kemasannya. Menurut saya jadi terlihat lebih credible dibanding hanya ditempel dengan sticker terpisah. Kandungan dalam cream Sato Hakubi Q10 ini juga tertulis jelas, jadi ngga tebak-tebat buah manggis. Oiya tenang aja, memang tidak tertulis dalam kemasankata-kata No BPOM, tapi kamu bisa melihat ada NIE:NA22160100408 yang berarti sudah mengantongi Nomor Izin Edar dari BPOM. Jadi produk ini sudah aman yaaaa.. 





Teksturnya creamy dan sedikit thick atau kental. Menurut saya yang ngga suka produk skin care terlalu wangi, Sato Hakubi Q10 Cream ini masih sangat bisa ditolerir wanginya. Ketika dibaurkan di kulit wajah ngga terasa bikin kulit menebal ko, dan memang kandungan Q10-nya dirancang langsung untuk bisa langsung diserap oleh kulit. Sato Hakubi Q10 Cream ini dipakai di kulit sensitif pun tetap bisa. Tapi tetep ya sebaiknya kamu coba dulu di bagian punggung leher untuk mengetahui reaksi kulit kamu. Karena cream ini ngga mengandung pelindung sinar UVA UVB, jadi setelah pakai cream ini saya gunakan lagi sunscreen. Tapi kalo kamu menggunakan serum, nah cream ini digunakan setelahnya ya.




Setelah pemakaian beberapa hari kulit saya menerima dengan baik dan rasanya memang melembabkan. Indikasi mencerahkan sudah bisa terlihat dari awal penggunaan cream ini. Tapi untuk manfaat mencerahkan dan lainnya akan terlihat minimal setelah 2 minggu pemakaian.  Ngga ada muncul kesan greasy karena saya memang cenderung normal ke kering sih ya. Sayangnya Sato Hakubi Q10 memang kurang cocok untuk kulit berminyak.



Some skin care have done good to my skin but some just don't, yah semacam jodoh gitulah, hehehe. Jadi kalo nemu skincare yang cocok kayak Sato Hakubi Q10 Cream ya seneng bener. Harga yang dibanderol menurut saya masih cukup sepadan yaitu Rp 249.700. Plus sudah bisa dibeli dimana-mana; ada di Guardian, Dan+Dan Store dan Watson. Kalo kamu sudah berjodoh sama skin care yang bikin kulit wajah glowing belum? Share juga yuk!... Makasiiiih.

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

29 comments:

  1. MBak, barefacemu cakep deh :D Sering baca review Sato Hakubi, tapi belum nemu di Jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamacii, kumelayaaang, hahaha. Online aja online neng, hihihi.

      Delete
  2. Aku tuh baru ngabisin skin care yg udh 3 bln aku pake.. So far sbnrnya ga ada masalah, tp cm g terlalu kliatan hasilnya mba hihihi... Makanya pgn ganti lg.. :D. Cm sprti biasa msh galau memilih :p..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun ngabisinnya lamaa, hahaha. Tapi pas ada yang kelihatan oke dan aku dapat, jadi aku lanjut pakai, hihihi. Tambah treatment aja mba biar makin kelihatan hasilnyaaa..

      Delete
  3. Ini kan teksturnya thick ya Mba, lengket dan bikin berminyak ngga? Apa langsung ngeresep? Heheh. mauw donk kulit wajah glowing menawan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dipakai di tempat yang suhunya sejuk, mudah meresap. Tapi kalo tempat yang agak vanas, agak lama sih menurutku, hahaha. Pakailah cobain, akupun ingin wajah ini glowiiing, hiihihi.

      Delete
  4. Ih beneran wajahnya jadi glowing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga makin lanjut makin glowing deh iniiih.. >_<

      Delete
  5. Mbak Lisna, kulitnya mulus banget. Glowing, kinclong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww makasih mba cantiiik. Berharap kinclong sesungguhnya ni mbaaa, hahaha.

      Delete
  6. Aku juga sedang cari pelembab buat yang berumur nih, ahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ini mba berartiii, hihihi.

      Delete
  7. Ini bisa buat kaum adam nggak ya? Hehehe

    ReplyDelete
  8. Kak, jadi kalau pakai sunscreen setelah cream ya ? Serum, cream dan sunscreen gitu ?

    Idaman kak glowing bersih dan sehat hahaha secara muka 35 usia 25 -_- keki kak klo jalan sama koko kayak jalan sama brondong :( (curcol dulu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener serum, cream, sunscreen. Kudu perawatan ya cuusss..

      Delete
  9. Wuih beneran lgsg bikin cerah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ngefek di aku mbaa, hehehe.

      Delete
  10. Ini produk memang jos gandos. Benar benar terbukti cepat memutihkan kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas alhamdulillah di aku jos gandos ni, hehehe.

      Delete
  11. wah aku belu pernah coba nih produk sato yang ini. mau cobain ah, kali aja glowing juga kaya dirimu :D

    ReplyDelete
  12. It looks nice! Aku belum pernah coba sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mbaaa.. efeknya bagus ni.

      Delete
  13. before afternya beda banget ya mbak, itu setelah pemakaian berapa lama?

    ReplyDelete
  14. Aku juga mau glowing, tanpa makebup sudah fresh

    ReplyDelete
  15. Tertarik untuk mencobanya mbak, tapi saya masih khawatir karena kulit wajah saya rawan banget jerawatan!

    ReplyDelete