Follow Me @lisna_dwi

June 30, 2017

Wardah Intense Matte Lipstick Blushing Nude & Peach Perfect Untuk Make Up Hijab Natural



Assalamu'alaikum wr wb,

Hai semuaaa, mohon maaf lahir batin yah. Bagaimana liburannya? Masih keliling silaturahim? Udah nambah berapa kilo? hahaha. Selama libur Hari Raya Idul Fitri, biasanya agenda utama adalah saling mengunjungi sanak-saudara. Waktu kemarin puasa dan saat silaturahim di hari raya, saya biasanya dandan casual aja dan ngga bisa lama-lama. Karena tiada mbak ART plus si ucul yang biasanya suka kepo dan rusuh melihat saya dandan, hahaha. Nah, kalo kamu pecinta Wardah Intense Matte Lipstick menurut saya lipstick ini oke buat dipakai saat silaturahim atau libur lebaran ini. Pertama ya karena lembut dan melembabkan. Kedua warnanya memang cantik.


Tampilan Make Up Hijab Natural Saat Lebaran

Lalu saat silaturahim dengan teman atau keluarga juga biasanya saya memilih untuk dandan natural saja, jadi cenderung memilih warna yang soft dan cenderung nude. Memang jadi tone down si bibir yang biasanya mencrang dengan warna-warna bold, hahaha. Ngga ada alasan khusus si, cuma supaya tampak kalem aja, eaaaa, hahaha. Jadilah saya rekomendasikan 2 warna dari Wardah Intense Matte Lipstick yaitu Blushing Nude dan Peach Perfect untuk make up hijab natural saat silaturahim bersama keluarga atau teman-teman.

Baca juga Review Wardah Intense Matte Lipstick Miss Terracotta & Vibrant Red

Lipstick Wardah Intense Matte memang saya harus akui lembut, melembabkan dan ngga bikin kering. Harganya juga dibanderol tidak terlalu mahal, hanya Rp 40ribuan saja. Sebelumnya saya sudah punya warna bold dan kemarin dapat 2 warna soft dari hampers Clozette Indonesia, me so happy.



Seri warna Wardah Intense Matte lipstick ini memang makin banyak. Mau yang bold dan cenderung gelap, sampai yang soft dan nude semua ada. Jadi range warnanya luaaasss. Mau di combine juga bisa banget lho. Jadi tinggal campur nude dan warna yang merah atau pink buat dapat tampilan bibir ala korea, hihihi.

Ngga ada perubahan dalam kemasan dan kandungan, masih mengandung paraben dan design packagingnya juga masih sama. Saya cukup suka dengan packagingnya yang sleek, simple dan tampak modern.
Wardah Intense Matte Lipstick Peach Perfect

Wardah Intense Matte Lipstick Blushing Nude

Untuk tampilan natural, saya hanya pakai pelembab, BB cushion, cream blush on, pensil alis dan lipstick Wardah ini. Buat kamu yang suka lipstick nude atau warna natural pasti akan suka sih dengan warna Blushing Nude & Peach Perfect ini. Cumaaaa, lipstick Wardah Intense Matte ini mudah transfer ya, jadi kamu mending letakan dalam pouch kamu dan kudu touch sehabis geragas makan ketupat opor, ahahaha. Walaupun masih kalah staying powernya sama lipstick lain, okelah untuk dikoleksi secara murah juga kan, hehehe.

Baca juga Review Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek - Blush On and Lip Cream

Atas : Peach Perfect, Bawah : Blushing Nude

Blushing Nude

Peach Perfect

Kalo kamu suka warna yang mana? Share boleleboooo...

Love you life.

Wassalamu'alaikum wr wb.

7 comments:

  1. Aku juga suka intense lips wardah ini. Tapi entah mengapa somehow gampang patah. hahaha

    ReplyDelete
  2. Dulu aku pernah beli wardah intense matte lipstik. Belum lama aja lipstik nya udah dipatahin sama adekku buat coret2 tembok sama lemari. Padahal aku suka banget sama produk ini.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wow cantik banget warnanya...

    ReplyDelete
  4. peach warna bibir emen ya mam, suka dirimu pakai bold hahaha :D

    ReplyDelete
  5. Perfect Peach bagus banget warnanya.

    ReplyDelete
  6. kesel karena di aku kok jadi kering banget huhuhuu

    ReplyDelete
  7. aku suka yang pink
    aku sukaaaa yang piiink !

    ReplyDelete