Follow Me @lisna_dwi

November 26, 2017

Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon & Neogen Real Fresh Foam Green Tea



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Belakangan saya menghindari membersihkan wajah pakai facial wash atau facial foam. Tipe kulit saya yang kombinasi cenderung kering agak tricky, suka serba salah jadinya. Kesannya kelihatan normal aja, tapi pas cuci muka pakai facial wash tertentu langsung kering dan mengelupas di daerah pipi bagian bawah hingga dekat sudut bibir. Terus pernah juga nih ngga pakai facial wash tapi terus saya ngerasa kulit wajah agak kusam kan, terus belilah peeling gel. Alhasil kulit muka ini kesat kencang tapi berasa kering, huhuhu. Karena agak kapok kulit wajah jadi super dry lagi, ya udahlah yah akhirnya cuma bersihin muka pakai water cleanser, dan mengurangi pakai foundation, bedak bahkan BB cream supaya kulit wajah ini ngga terlalu terbebani, ihiks.

Alhamdulillah emang dasar rezeki istri sholehah, saya mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mencoba Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon dan Neogen Real Fresh Foam Green Tea. Yippiiii.. Dua produk kece dari Neogen Dermalogy yang berasal dari Korea ini sudah banyak banget yang bilang bagus, termasuk adik ipar saya. Kebetulan adik saya juga punya kulit muka yang lebih kering dari saya. Wah makin excited dong saya buat nyobain, hohoho. Oke, mari bahas satu per satu sesuai urutan pemakaian yaaaa.


Neogen Real Fresh Foam Green Tea


Review Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Claim Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Neogen Real Fresh Foam Green Tea adalah cleansing foam inovatif dari Neogen Dermalogy yang mengandung ekstrak teh hijau terfermentasi. Efeknya adalah untuk menenangkan, mencerahkan dan melembabkan kulit. Pembersih wajah berbentuk foam ini hadir dalam tube bening berukuran 160 ml. Teh hijau yang terfermentasi itu telah tersuspensi dan dapat dilihat di bagian bawah botol Neogen Real Fresh Foam Green Tea. Formula unik dari Neogen Real Fresh Foam Green Tea aman untuk kulit berminyak, kombinasi maupun berjerawat. Yaasss kulit saya termasuk yang bisa banget pakai cleansing foam ini.

Kira-kira apa ini artinya? 100% alami mungkin? hihihi

Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Foam lembutnya dapat mengangkat sisa make up, kotoran dan sisa minyak, membantu mencerahkan warna kulit dan membersihkan hingga ke dalam pori. Daun teh yang terkandung di dalam Neogen Real Fresh Foam Green Tea ini asli lho, bentuknya aja masih bisa dilihat dengan jelas dalam botol. Selain itu foam ini hypoallergenic, bebas alkohol, talc, meineral oil maupun pewarna buatan. Neogen Real Fresh Foam Green Tea juga bebas Parabens, Sulfates ataupun Phthalates. Berarti aman buat kulit sensitif sekalipun ya.

Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Produk Neogen Real Fresh Foam Green Tea ini juga cocok jika kamu suka melakukan double cleansing, tinggal gunakan setelah oil cleansing aja tsaay. Ngga perlu worry kulit kehilangan kelembaban, karena Neogen Real Fresh Foam Green Tea akan membersikan kulit dengan lembut.  Uwoow, masa siiih?! Let's see ya.

How to use Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Cara pakai Neogen Real Fresh Foam Green Tea mudah saja. Bisa digunakan dalam rutinitas double cleansing setelah oil cleanser atau pakai foamnya aja juga oke. Pompa 1-2x sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan menekan keterlaluan juga karena sebenarnya 1x pompa saja cukup ko. Lalu pijat lembut foam di sekeliling kulit wajah yang telah dibasahi. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Pump pada Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Video Cara Pakai dan Review Neogen Real Fresh Foam Green Tea


After usage of Neogen Real Fresh Foam Green Tea

Saya SUKA! Kenapa? Karena ngga bikin kulit wajah ini kencang dan kayak ketarik. Setelah 3-4x pemakaian, kulit juga ngga jadi kering. Ahh saya laaafff banget sama Neogen Real Fresh Foam Green Tea ini. Setelah pakai rasanya memang kulit lembut, tetap lembab dan jadi kenyal. Selain itu wanginya juga alami, saya ngga suka sama facial foam/wash yang terlalu wangi, huhuhu. Kalo Neogen Real Fresh Foam Green Tea wanginya lembut dan samar, ngga menusuk hidunglah. So terbukti deh wangi alaminya.

Baca juga Hasil Pemakaian Zalfa Miracle Skin Care Setelah 2 Bulan

Setelah pakai Neogen Real Fresh Foam Green Tea, sebelum pakai Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Kalo dari petunjuk pemakaian, disarankan menggunakan air hangat. Dari beberapa artikel yang saya baca kenapa menggunakan air hangat ada beberapa alasan diantaranya yaitu air hangat dikatakan mampu membersihkan kotoran lebih mudah daripada air dingin. Selain itu, air hangat biasanya memberikan efek rileks, jadi setelah membersihkan muka efek positifnya bisa menenangkan. Tapi jangan terlalu panas yah, nanti kulitnya malah iritasi.

Kalo saya, biasanya sih melihat kondisi kulit. Misalnya hari itu cuacanya panas dan bikin gerah, saya pakai air keran biasa karena saya merasa lebih segar, hahaha. Kadang-kadang saya mandi pakai air hangat, jadi cuci mukanya otomatis pakai air hangat deh. Rasanya memang harus saya akui lebih rileks kalo pakai air hangat. Tapi no worry, pakai air hangat atau air biasa juga sama-sama baik ko. Asal pakai air bersih ya, jangan air bekas kobokan, nyahahaha.

Bagian pump botolnya juga ngga bikin ribet dan yang tadinya saya pikir akan ada sisa daun teh, ternyata engga sih. Eh tapi itu mah saya aja yang ndeso kali ya, hahaha. Cuma karena botolnya lumayan besar, agak PR aja kalo mau diajak traveling karena pasti makan tempat kan, huhuhu. Overall, saya suka dan akan repurchase. Soal harga gimana? Neogen Real Fresh Foam Green Tea dibanderol Rp 206.000 dan bisa dibeli di berbagai online shop, salah satunya www.madamedonna.com atau simply cari di Tokopedia atau Lazada.


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Review Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon  

Claim Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon adalah eksfoliator AHA dan mekanis yang menggunakan bahan-bahan alami dan teknologi tiga lapis pad yang inovatif. Manfaatnya adalah untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit. Mudahnya sih Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon ini adalah pad yang salah satu sisinya adalah gauze (kain kasa) dan sisi sebaliknya kain yang lebih lembut dengan tekstur timbul, berfungsi sebagai eksfoliator. Tiap helai pad-nya sudah terendam dalam cairan yang mengandung ekstrak lemon dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Buah lemon yang terkandung dalam Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon kaya akan vitamin C yang memberikan manfaat antioksidan tinggi untuk mengatasi penuaan dini. Selain itu, buah lemon juga mengandung nutrisi lain yang membantu mencerahkan, melembutkan dan membersihkan kulit. Produk ini aman dipakai oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Buat yang concern soal kandungan bahan tertentu dalam make up atau skincare, Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon tidak mengandung Parabens, Sulfates ataupun Phthalates.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon yang asli di seal seperti ini yaaaa..



Expired date Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Lemon merupakan solusi untuk warna kulit tidak merata, kulit kusam serta kasar dan kulit berminyak. Nah cucok kan dipasangkan sama Neogen Real Fresh Foam Green Tea tadi, dan jadi semacam kabar baik buat kulit saya yang sedang kusam atau warnanya belang-bentong. Dalam tiap kemasan ada 30 single pad untuk 30x pemakaian. Setelah pakai Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon gimana rasanya? Baca terus sampai habis yesss..

How to use Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad (yang berupa kain kasa halus) dengan gerakan memutar pada wajah dan leher. Lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan. Dan pad-nya hanya untuk sekali pakai yaa, jangan diulang, hehehe. Penyimpanan di tempat sejuk dan jangan kena matahari langsung. Ada beberapa review yang saya baca penyimpanan bahkan dilakukan di dalam kulkas, hihihi.

Gauze pad Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon untuk dipakai terlebih dahulu

Sisi pad Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon sebaliknya untuk setelah gauze pad

After usage of Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Setelah memakai sendiri produk best seller No.1 Neogen Dermalogy ini, saya harus akui kalo memang Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon juara. Dari pertama pakai sensasinya aja udah beda, exfoliating tapi pakai pad yang didesain unik. Cara pakainya pun mudah dan praktis, ngga perlu bleber kemana-mana. Yang paling saya suka tentu saja ngga bikin kulit saja jadi kering atau kencang seperti ketarik. Hanya kebingungan pas awal ketemu pad-nya aja agak bingung mana nih yang bagian kasar. Jangan sampai salah kakaaaak, hehehe.

Pemakaian saya sudah 3x hingga tulisan ini selesai, dan sejauh ini saya puas. Yang paling kentara white head atau komedo putih-putih saya berkurang cukup signifikan. Kemudian bruntusan di jidat mulai berkurang. Hilangnya lemak di pipi dan hidung aja yang saya nantikan efeknya. Bukan lemak yang bikin pipi saya chubby yah, beda problematika itu mah, hahahaha. Maksudnya semacam jerawat di pipi dan hidung tapi dulu kata dokter kulit itu merupakan tumpukan lemak, huhuhu.

Baca juga Kesan Pertama Menggunakan Produk Avene Eau Thermale


Setelah pemakaian Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon

Terus, untuk pemakaian air hangat atau air dingin, menurut saya mah sama aja ya. Kurang lebih ya seperti yang saya bahas di atas. Biar ngga mempersulit hidup juga sih kalo saya mah, hahaha. Untuk harga, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon masih cukup terjangkau yaitu Rp 293.300. Untuk isi 30 pad worth the money laaaa. Bisa dipakai sampai 3 bulan tuh kalo pemakaiannya tiap 3 hari sekali dalam sebulan. Kalo pakainya lebih sering, ya itung sendiri yaaa, hahahaha. Belinya di mana? Di Sephora ada, di www.madamedonna.com juga tersedia, atau browsing aja di berbagai e-commerce/market place sudah banyak yang jual. Apakah saya akan repurchse? OF COURSE. :)) *capslock jebol*

**

Semoga berfaedah ya buat kamu-kamu yang sedang mencari facial foam atau eksfoliator. Tips dari saya sih kalo untuk Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon kamu bisa banget lho sharing sama sahabat kamu atau saudara kalo memang mau coba dulu. Sambil dilihat-lihat juga respon di kulit kamu gimana, kalo cucok dan ngga ada masalah, cuss beli sendiri. Kalo engga cocok kan lumayan ngga rugi-rugi amat, hahahaha. Untuk tips dan update info lainnya kamu bisa follow social media Clozette Indonesia dan Neogen. Cusss!

Instagram Clozette Indonesia : @ClozetteID
Twitter Clozette Indonesia : @ClozetteID
Facebook Fanpage Clozette Indonesia : @ClozetteIndonesia
Instagram Neogen Indonesia : @neogendermalogy.id 

Menurut kamu gimana? Ada yang udah coba juga? Share juga ya ya yaaaa.. Thank youuu. Kiss.

Love you life. :D

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

13 comments:

  1. Mau cobaaaa jadinyaaaa.. Eike cari temen dulu deh biar bs sharing nyobain nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiih kalo mau nyoba bisa bagi2 dulu tuh, mayan hemat, hahaha.

      Delete
  2. So tempting banget yah neogen lemon pad-nya, penasaran mau coba coba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa, dulu jg aku penasaran. Pas nyobain sendiri happy, hehehe.

      Delete
  3. Neogen Bio Peel Pad nya bikin penasaran euy.. mau coba aahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba mira, enak dipakenyaaa..

      Delete
  4. UDAH COBA DAN SYUKAAA BANGET!!!!

    *gaseloow*

    Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon ini emang aslik ya pakai sekali aja udah berasa hasilnya cucmey abiis. Buat Neogen Real Fresh Foam Green Tea juga ku sukaaa bgt bgt!!! LUVVV

    ReplyDelete
    Replies
    1. NEW FAVORITE! Ga santai juga, hahahaha. Tossss, happy banget aku makenyaaaah..

      Delete
  5. Senang ya kalau ketemu perawatan wajah yg cocok dg jenis kulit kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaak, apalagi berkali2 nyoba susah nyari yg cocok. Jodoh kali ini alhamdulillah,hehehe.

      Delete
  6. mau nyobain sih, kemarin liat di IG dan Youtube ada yang ngereview trus latah dan penasaran hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss cobain aieee. Langsung berasa hasilnya dan praktis.

      Delete
  7. Nih, peeling katanya paling manjuuur.. banyak yang cocok di kulit orang2.. heeemm.. penasaran deh.. maksih yaaa mak tipsnya, jadi mesti cari pasangan hidup nih yaaah **eeh maksudnya pasangan join belik neogen** wkwkwkwk..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete