Follow Me @lisna_dwi

December 28, 2017

Potong Rambut Anak di Kiddy Cuts

December 28, 2017 8 Comments


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Saya bukan tipe orang tua yang rajin potong rambut anak, hehehe. Jadi selama 4 tahun kehidupan Naya, si ucul baru 2x potong rambut, hahaha. Pertama umur 3 bulan kalo engga salah, dia digundulin sekitar 1/2 cm. Lalu beberapa bulan lalu saat saya mulai ngga betah lihat rambut keriting panjangnya bercabang ujungnya dan berwarna kemerahan. Kemanakah harus pergi memotong rambut si ucul? Satu-satunya salon anak yang paling dekat dengan saya yaitu tentu saja Kiddy Cuts, hahaha. Ngga nyoba cari salon lain? Ehmm lebih kepada pemikiran, yang dekat dan lengkap ada ngapain ke tempat jauh, hahaha.

December 18, 2017

9 Menit Sehari Untuk Menjalin Komunikasi Berkualitas Dengan Anak

December 18, 2017 22 Comments


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dulu mah bulan Desember bulan biasa aja buat saya, ngga ada yang spesial. Hari Ibu kan di Desember, emang dulu ngga spesial? Buat saya yang sebelum nikah lumayan kaku kayak kanebo kering soal menunjukkan kasih sayang mah ya biasa aja, hahaha. Baru deh setelah nikah, bulan Desember mulai jadi bulan istimewa. Alasannya tak lain dan tak bukan karena saya menikah tanggal 12 Desember 2012 atau 12.12.12, cantik bukan?! hihihi. Setelah menikah, melihat dan mencontoh keluarga suami yang lebih terbuka soal menunjukkan rasa sayang, membuat saya lebih menghargai Hari Ibu dan lebih dekat dengan ibu saya. Apalagi setelah hamil, melahirkan lalu merasakan sendiri rasanya mendidik dan membesarkan anak, rasa terima kasih ke ibu dan hikmah Hari Ibu itu sendiri makin saya rasakan.

December 13, 2017

Aplikasi Kehamilan Teman Bumil Bikin Bebas Drama Saat Hamil

December 13, 2017 9 Comments


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dulu waktu pertama kali tau hamil, sempat bingung harus ngapain dan mau nyiapin apa aja. Alhamdulillah dikasih rezeki hamil cepet, jadi belum prepare apa-apa tau-tau udah tekdung syalala, hahaha. Akhirnya sibuk tanya mamih, kakak, teman hingga browsing berbagai info di internet. Kadang karena kebanyakan info saya malah suka keblenger sih, maklum deh namanya calon ibu baru ya kadang suka hilang arah. Yang ada kalo nemu info beda-beda jadi baper, galau dan emosional ngga puguh, hahaha. Hormones rule! Kamu gitu juga ngga sih? *nyari temen, LOL*