Follow Me @lisna_dwi

September 19, 2018

Kesan Pertama Penggunaan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Rasanya saya mau bilang terima kasih banyak sama yang menemukan micellar water. Harap maklum deh ya karena pagi berangkat pagi-pagi buta, butuh waktu buat siap-siap ngga banyak. Pulang kantor langsung main sama anak, kalo bersih-bersihnya lama yang ada kehilangan banyak waktu buat anak. Atau kadang malah udah keburu ngantuk buat bersihin muka kalo step-nya kebanyakan, hahaha. Sejak ada micellar water ini jadi lebih bahagiaaa karena bisa menghemat waktu tiap kali bersihin muka. Hasilnya pun bersih, tuntas juga menghilangkan kotoran atau sisa make up. 

Karena make up saya dalam keseharian ngga terlalu tebal, menggunakan micellar water tanpa tambahan pembersih lainnya sudah cukup untuk sehari-hari. Terus kulit saya yang kombinasi ini, suka ngga temenan sama facial wash. Jadi makanya micellar water udah oke buat saya. Lebih happy lagi sih kalo ada micellar water yang bisa buat segala macam bagian di muka. Ya bisa buat mata, bibir dan kulit wajah sekaligus. Endeus ngga tuh, hahaha. Semuanya itu ada dalam satu produk Ovale Micellar Cleansing Water lho ternyata. Saya coba share kesan pertama penggunaan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening yah.

Kemasan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

Kemasan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

Dari segi kemasan, Ovale Micellar Cleansing Water Brightening ini girly banget dengan sentuhan warna pink. Botol yang saya pertama punya berisi 200 ml, yah cukup berat dan bulky si kalo dibawa buat traveling atau kalo mau dimasukin pouch. Tapi tenang, buka tutup botolnya mudah dan kalo mau dipindahkan ke kemasan lebih kecil juga ngga ribet. Meskipun bulky dan bentuk botolnya agak makan tempat, tapi bahan kemasan yang terbuat dari plastik membuat beratnya ngga terlalu jadi beban lah ya, hahaha. Untungnya ada yang lebih praktis yaitu dengan adanya kemasan berukuran 100 ml, ngga perlu repot-repot mindahin ke botol kecil lagi deh.

Tekstur Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

Ujung botol kemasan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening

Baca juga Tips Make Up Simple Tanpa Ribet Di Pagi Hari

Teksturnya seperti cairan biasa tanpa warna aka bening. Claim-nya nih Ovale Micellar Cleansing Water sudah teruji secara hypoallergenic dan dermatologis. Selain itu juga bebas alkohol dan wewangian. Memang kalo saya cium wanginya hampir ngga ada, dan cocok buat saya karena saya ngga terlalu suka sesuatu yang wangi untuk skin care. Si ekstra magnolia yang ada dalam Ovale Micellar Cleansing Water Brightening dapat membantu mencerahkan wajah. Oke juga ya, wajah bersih plus jadi cerah dan ngga kusam deh. 

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening Untuk Membersihkan Make Up Mata, Bibir dan Kulit Wajah


Saya menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening untuk membersihkan riasan yang biasa saya gunakan sehari-hari ya: pensil alis, lipstick matte dan BB cushion. Biasanya saya pakai kapasnya bolak-balik sih supaya ngga boros, hahaha. Apalagi make up saya biasanya tipis-tipis aja. Kalo make up standar sehari-hari sih paling hanya butuh 2-3 kapas. Ya karena biasanya saya jarang re apply BB cushion yang saya pakai, hehehe. Kalo cuma pakai lipstick, pensil alis dan blush on cream malah cukup 1 aja tuh kapas yang saya pakai.

Baca juga punya Ifa: Ovale Micellar Cleansing Water Review


Nah enaknya kemasan Ovale Micellar Cleansing Water ya, ujung tempat keluar cairannya mengecil dan ngga lebar, jadi ngga perlu takut kebanyakan. So pasti lebih efisien, hahaha. Untuk make up berupa lipstick matte dan aplikasi pensil alis hasilnya seperti di bawah ini ya. 



Swatch lip cream matte di tangan.

Setelah menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening
Swatch pensil alis warna hitam di tangan.

Setelah menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening, pakai kapas yang sama.



Lalu kalo untuk BB cushion nih ya, hasilnya juga ngangkat sisa riasan dengan baik. Saya tampilkan before after-nya yaaaa.

Ovale Micellar Cleansing Water Brightening - Kiri tidak pakai BB cushion, Kanan menggunakan BB Cushion

Hasil penggunaan Ovale Micellar Cleansing Water Brightening untuk BB cushion



Lalu bagaimana dengan reaksi pada kulit? Nah untuk ini saya ngga bisa jawab karena harus dicoba sendiri di kulit kamu sendiri. Kalo mau aman seperti saya, dicoba pakai di pergelangan tangan dulu untuk melihat reaksi pada kulit. Lalu harganya berapa? Cukup murah lho ini. Untuk ukuran 200 ml seperti punya saya, harganya sekitar Rp 39.000. Widiiih mantap kan?! 

Kamu-kamu udah ada yang coba juga Ovale Micellar Cleansing Water Brightening ngga? Atau jenis Ovale Micellar Cleansing Water yang lainnya? Share yuk!


Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

4 comments:

  1. duh aduh, aku jadi pengen nyobain juga deh Ovale Micellar Cleansing Water ini

    ReplyDelete
  2. Setujuuu thanks buat yang udah nyiptain micellar water. Bersihin muka jadi segampang dan secepat itu:D

    ReplyDelete
  3. Yang nyiptain siapa yak, makasih banget dah buat orang malas kayak gie cucok wkwkwkwk apalagi kalau make up daily kan ga menor amatan ye wkwkwkwk.

    Ovale micellar water gie suka, memudahkan bangets sebotol buat muka, mata dan bibir *hematmodeon

    ReplyDelete
  4. wah jadi gampang yah mau bersiin sisa makeup

    ReplyDelete