Follow Me @lisna_dwi

November 15, 2018

Kembali Belanja di Althea Indonesia, Althea Is Back!



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Rasanya lama-lama saya makin akrab dengan produk skincare dan make up Korea. Apalagi makin banyak pilihan online maupun offline shop yang menjual produk beauty dan skincare Korea ini. Dari sekian banyak pilihan, saya keburu suka belanja di Althea. Kesan pertama soalnya begitu menggoda kak, selanjutnya terserah Anda sih, eh itu iklan produk apaan yak, hahaha. Jadi awal beli produk skincare dan make up Korea ya di Althea, kesan pertamanya juga menyenangkan. Barang asli langsung shipping dari Korea sana, harga miring dan pelayanan juga oke.


Sayangnya tahun 2017 lalu kalo teman-teman pada inget tuh ada peraturan bea cukai yang kemudian menghambat masuknya barang-barang impor. Ngga cuma Althea aja sih yang kena jegal, banyaklah pokoknya online shop yang ambil barang dari luar negeri dan kena tahan di bea cukai. Tahun lalu nasib pesanan saya pun sama. Ngga sampai ke tangan saya karena ya di luar kendali Althea saat itu, huhuhu. Waktu Althea membuka kesempatan untuk refund, saya ngga melakukan refund dengan keyakinan siapa tau pesanan saya akan sampai. Eh ya ternyata sampai masa refund berakhir pesanan saya ngga datang juga, hahaha. Akhirnya saya relakan saja deh ya.

Alhamdulillah rezeki memang ngga akan tertukar pemirsaaa. Jadi, 30 September 2018 Althea Indonesia kembali resmi beroperasi. Althea is back, baby! Lalu, saya dapat kesempatan untuk belanja di Althea dan menyebarluaskan kabar gembira ini ke khalayak ramai, ciyeee, hahaha. Seneng bangetlah pastinya. Kemudian, coba-coba lah saya email customer care Althea dan cerita soal paket saya yang ngga pernah sampai saat banyak paket dari luar negeri kena jegal bea cukai di tahun 2017 lalu. Dan you know what, alhamdulillah uang saya dikembalikan dalam bentuk poin yang bisa dibelanjakan kembali. Wohoooo, so happy. Thank you Althea. *kecup*


Cara Belanja di Althea Indonesia

Nah, cara belanja di Althea Indonesia dengan berbagai macam peraturan baru seputar bea cukai agak berbeda sedikit nih. Ada terms & conditions atau syarat dan ketentuan berlaku, huhuhu. Yah semoga nanti kedepannya bisa lebih bebas ya belanja skincare dan make up di Althea ini. Aturannya adalah sebagai berikut:

Cara belanja di Althea

Jadi untuk berbelanja di Althea Indonesia memang ada beberapa keterbatasan yaitu hanya boleh maksimal 8 barang/order, maksimal 8 pcs barang dari jenis yang sama, pelanggan boleh membuat pesanan dalam 24 jam dan maksimal pembelanjaan adalah sebesar Rp 1.100.000/order. Nah jadi ngga bisa tuh beli masker banyak-banyak ya berarti, hahaha. Untuk detail aturan belanja di Althea Indonesia kamu bisa klik link berikut ini ya: Cara Belanja Althea Indonesia.

Nah karena dibatasi inilah akhirnya saya belanja dalam 2 kloter. Karena mentok di jumlah sih, kalo nominal sih ngga sampe ya, hahaha. Dari 2 pemesanan tersebut dari mulai order dibayar sampai saya terima itu ngga sampai 1 minggu lho. Keren bener dah, canggih. Selain lumayan banyak diskon sih, meskipun brand Korea yang dijual di Althea Indonesia belum terlalu variatif. Semoga ke depannya lebih baik yaaa..
Update status pengiriman Althea

Update status pengiriman Althea

Update status pengiriman Althea

Lalu kalo hasil belanjaannya gimana? Seperti yang pernah aku post sebelumnya di Althea Korea Indonesia : My First Unboxing standar packaging Althea Korea itu rapi, aman, boksnya tebal, pokoknya overall bagus. Plus tiap belanja biasanya dapat bonus-bonus sample produk gituuu, lumayan kan, hehehe. Maklumlah pecinta gratisaaaan, hahaha.


Althea Is Back!

Althea Is Back!


Althea Is Back!

Jadi, kamu udah coba belanja produk skincare dan make up Korea di Althea beluuuum? Share dong belanjaan kamu apa ajaa, hehehe.

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

6 comments:

  1. Aku penasaran si all kill blackhead tonernyaaa enakeun ngga maaa ahahhaha, kemaren udah 2x purchase di althea dan ku hepi, bakal repurchase beberapa merk yg dah kubeli karena emang lebih murah & cepet sih pengirimannya pdhl dari koriah aseli :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau selesein safi dulu maaaa, hahaha. Lagi kalem ni kulit mukaaa.. abis itu baru deh mulai ambisius enyahkan komedo, hahahaha. Eh klo beli lagi tp ga smp 300rb ajak2 maa, biar free ongkir, hahaha .

      Delete
  2. Racun racun racun.. padahal lagi detox belanja nih.. *udah malu kalau ada paket di klinik pasti belanjaan eike..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nitaaaaa, kau kembaliii, hihi. Racun berfaedah, haha. Belanjanya jangan sendiri nit, ajak2 temeeenn, jadi ga bersakah sendirian, hahaha.

      Delete
  3. Horeeee Althea bisa shipping ke Indo (lagi)! Ga perlu 'mateng' nungguin akun jastip open PO yayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeaaaay, seneng yah. Emang suka mateng ye nungguin jastip, hahaha.

      Delete