Follow Me @lisna_dwi

November 06, 2018

Memperlambat Penuaan Kulit Dengan Pond's Age Miracle Double Action Serum Baru



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Saya baru ngeh soal perawatan wajah itu di akhir usia 20an. Telat ya boook, hahaha. Itu juga awalnya gara-gara diomelin sahabat saya kok ya saya cuek banget soal pemakaian skincare. Kelihatan dari mana? Dari kulit wajah yang agak-agak kusam dan mulai bermunculan dark spot, hahaha. Barulah setelah itu makin concern sama yang namanya penggunaan skincare. Saya mencoba penggunaan serum dan essence bahkan ketika baru berusia 31 tahun. I guess, not sure, hahaha. Jadiiiii, ya salah sendiri deh ya karena kelalaian merawat wajah, waktu datang ke acara Pond's Age Miracle X JFW 2019 tanggal 20 Oktober 2018 lalu melakukan skin check saya seperti mendapat raport merah buat kulit wajah saya, ihiiiks. *kraiiiii*


Booth Pond's di Jakarta Fashion Week 2019

Pond's Age Miracle yang juga hadir dalam pagelaran Jakarta Fashion Week 2019, menghadirkan booth yang memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk melakukan pengecekan kulit. Hanya dengan pembelian produk Pond's di booth JFW 2019 senilai Rp 100.000, pengunjung bisa tuh mencoba skin check secara gratis. Tentu saja saya mencoba dong yah. Apalagi skin check-nya ini bukan hanya untuk mengetahui kondisi kulit bagian luar, tapi bahkan untuk bagian terdalam. Cool!

Rangkaian Pond's Age Miracle terbaru.

Rangkaian Pond's Age Miracle terbaru.


Alat skin check di booth Ponds Age Miracle X JFW 2019

Apa saja yang kemudian saya ketahui dari pengecekan kulit tersebut? Fakta bahwa kulit wajah saya berusia 1 tahun lebih tua dari usia saya saat ini!! Oh nooooo, terpoteque hatique, hahaha. Penjelasan lanjutan dari Beauty Assistant Pond's saat itu juga makin bikin saya tertohok, eaaaa. Kulit wajah saya sudah masuk kategori area kuning untuk masalah penuaan kulit, yang artinya harus mulai segera penanganan, huhuhu. Kerutan terutama mulai akan timbul di daerah dahi, daerah T dan di bawah mata. Hahaha.. Lalu apalagi waktu masuk bagian kulit bagian tengah, udah masuk zona merah boooo, hahaha. Mayday, mayday, SOS! Untungnya sih di lapisan terdalam masih masuk ke area kuning yang mendekati hijau, terutama pada daerah hidung yang agak kasar, jadi penangangan harus segera mulai tapi ngga parah-parah amatlah, hahaha. Cek foto berikut ini ya!



Hasil skin check di booth Pond's Age Miracle X JFW 2019


Talkshow Pond's Age Miracle di Panggung JFW 2019

Puas foto-foto di booth Pond's JFW 2019 yang cantik dan bernuansa merah merona, saya ikut menyimak talkshow yang dihadiri oleh wanita-wanita cantik serta awet muda: Acha Sinaga, Fenita Arie, Maya Septa dan seorang dermatologist Dr. Dewi Anggreani Indra, M. Biomed. Dengan MC Ai Syarif, the ladies in red ini ngobrolin seru soal kesibukan dan bagaimana pentingnya merawat kulit wajah bagi mereka. Cewe-cewe kalo ngobrolin soal perawatan sudah pasti seru lah ya. Apalagi kalo bisa sharing gimana caranya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Mantul pokoknya, mantap betul, hehehe.


Acha Sinaga, Fenita Arie, Maya Septa dan seorang dermatologist Dr. Dewi Anggreani Indra, M. Biomed

Dr. Dewi Anggreani Indra, M. Biomed

Menurut Dr. Dewi nih memasuki usia kepala 3, tanda penuaan dini itu akan makin terpampang nyata pada kulit kita. Selain faktor internal penambahan usia, faktor eksternal juga bisa menyebabkan penuaan dini. Sebut saja ya yang namanya polusi, paparan sinar matahari hingga stres. Sebenarnya menua itu fitrah, sudah pastilah kulit akan memiliki kerutan, berkurang elastisitasnya dll. Tapi hal yang bisa kita lakukan bukan menghentikannya, tapi memperlambatnya dan mencegah penuaan dini. Jadi usia kulit saya yang lebih tua setahun dari usia saya sebenarnya ya bisa dicegah. Makanya Dr. Dewi lalu melanjutkan bahwa serum seharusnya sudah ada dalam skincare regime kita sejak usia 27 tahun. Yaaaa makin  jelaslah ya kenapa rapot eyke meraaaah, hahaha.

Acha Sinaga untuk Pond's Age Miracle

Dr Dewi Indra untuk Pond's Age Miracle

Acha Sinaga, influencer cantik yang selalu all out dalam membuat konten-kontennya juga merasa perlu menggunakan serum dalam kesehariannya. Sebagai istri dan influencer, Acha ingin dirinya selalu tampil maksimal dan memberikan inspirasi positif bagi follower/fansnya. Apalagi dalam membuat kontennya, Acha juga seringkali terpapar sinar matahari dalam waktu cukup lama. Lalu Fenita Arie yang memiliki kesibukan segudang juga sharing pengalaman seputar merawat kulit wajah. Sebagai public figure sudah pasti Fenita merasa harus selalu tampil prima. Caranya gimana? Selain dengan pola hidup sehat, Fenita merasa sangat perlu untuk selektif dalam memilih produk skin care yang ia gunakan.


Maya Septa untuk Pond's Age Miracle

Fenita Arie untuk Pond's Age Miracle

Lain lagi dengan Maya Septa. Sebagai ibu dua anak, plus lagi hamil pula, umur makin bertambah pula, membuatnya merasa wajib untuk memakai skincare anti-aging. Apalagi yang namanya banyak ketemu orang, punya anak-anak dan suami yang mesti diurus, Maya ingin selalu menjadi inspirasi dan panutan positif bagi orang-orang di sekelilingnya. I couldn't agree more!


Saya untuk Pond's Age Miracle, ciyeeee. :))

Pond's Age Miracle Double Action Serum

Saya sudah kenal sebelumnya juga dengan rangkaian produk Pond's Age Miracle ini, alhamdulillah memang pengguna juga. Lalu Pond's Age Miracle menghadirkan serum dengan formulasi yang disempurnakan sehingga menjadi makin canggih kakaaak. Pond's Age Miracle Double Action Serum memiliki kandungan penggabungan bahan aktif Retinol-C complex dan Hexyl Resorcinol, yang bisa mengatasi tanda penuaan secara signifikan. Bekerja 100% efektif pada noda hitam, kulit kusam dan garis halus yang terdapat pada kulit wajah. It seems I've got great solution for my skin problem!

Pond's Age Miracle Double Action Serum Baru


Pond's Age Miracle Double Action Serum Baru

Formula yang dimilik Pond's Age Miracle membantu regenerasi kulit 1 1/2 kali lebih cepat. Kalo regenerasi kulit cepat, kulit pastinya akan terlihat lebih sehat dan juga glowing. Terobosan terbaru dalam kombinasi Retinol-C complex dan Hexyl Resorcinol ini selain mencegah tanda-tanda penuaan juga menjadikan kulit lebih cerah. Saya setuju, putih mungkin bukan segalanya tapi kalo wajah cerah berseri trus jadi kelihatan glowing terus berapapun usia saya, saya sih YES. :D


Pond's Age Miracle Double Action Serum Baru supaya wajah ini lebih baik, aminkan pliisss.. 

Dalam pemakaian 7 hari, Pond's Age Miracle Serum akan memaksimalkan regenerasi kulit yang berlangsung setiap harinya. Dengan teknologi yang disempurnakan. bahan aktif Retinol-C complex dan Hexyl Resorcinol ini akan terus masuk hingga ke lapisan kulit terdalam sehingga hasilnya pun bukan hanya akan tampak dari luar, tapi juga akan terasa sehat di dalam. Kulit wajah yang lembab, kenyal, cerah dan lebih muda akan didapat jika pemakaian rutin dan kulit tidak ada rejection terhadap bahan/kandungan tertentu yah.

Can't wait to get the result! Kalo kamu sudah coba Pond's Age Miracle belum? Yuk sharing di kolom komen!

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

12 comments:

  1. wah bagus banget deh kak cantik pula

    ReplyDelete
  2. Wah ini aku 29 skg udh telat belom yaaa pake ini. Udh mulai ada flek nih

    ReplyDelete
  3. Cakeuuup bgt si sisteeer<3

    Btw ini u gawlll bgt dah>> Oh nooooo, terpoteque hatique, hahah

    Hihi jd cucmey ga serumnya? Mo beliin mamah nih:D

    ReplyDelete
  4. Jujur aja neh, PAM ini banyak banget bantuin muka gie jadi seperti sekarang. Klo mama Ina inget 3th lalu paa kita badu2 ketemu muka gie ampunan deh yaaa, makanya suka iri banget sama muka mama Ina dan Horeey yang kinclong sekalee. Tapi gmw instant, mulai deh perawatan dan feb 2016 kenal sama PAM, cobain seminggu akhirnya sampe sekarang deh. Senapsaran banget sama si serum ini, apakah makin memaksimalkan kecantikan alami....

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah coba ka, nungguin banget review dari kakak, dilihat dari kandungannya yang dapat memaksimalkan regenerasi kulit setiap harinya, cara kerjaya yang masuk hingga ke lapisan kulit terdalam. Sudah kebayang sih kulit wajah bakan seperti apa.. kulit glowing dan sehat menjadi dambaan setiap wanita banget!

    ReplyDelete
  6. Semoga kita mencapai kulit wajah yang sesuai usia kita ya kaka Lisna. Ku masih ingat hasil raport merah skincheck di booth nya ponds itu. hiks hiks

    ReplyDelete
  7. Pamtesan mba Lisna klihatan awet muda. Ponds ini ramah di kulit aku juga.Nanti mau coba yg double serum nya.

    ReplyDelete
  8. wajahmu lbh bercahaya daripada aku maaa hahahhaa. Emang perawatan wajah itu ternyata harus banget yaa, kasian si wajah tiap hari udah terpapar polusi udara, meap, dan macem2.. jadi harus dapet nutrisi yang tepat kayak pake ponds age miracle ini :D

    ReplyDelete
  9. ku cocok pakai Ponds Age Miracle Day Cream, udah habis pulak ini. Tapi denger-denger serumnya bagus ya? Ku jadi mau coba. Nanti ah nunggu serum yang ada di rumah abis dulu hehhe

    ReplyDelete
  10. biar tetep kinclong memang wajah kudu dirawat yaa. Aku jg penasaran deh sm ponds ini. besok klo ke emol intip ahhhh..

    ReplyDelete
  11. tertohokk di bagian sebaiknya sejak umur 27 seharusnya mulai pakai serum utk pencegahan penuaan dini pada kulit wajah.. ihikss gimana ini udah telat 2 tahun ku masih santai aja belom skinkeran.. pantes kusem amat ini muka rasanya.. thanks info pondsnya mba lisnaa..

    ReplyDelete