Follow Me @lisna_dwi

January 27, 2019

Ngopi Cantik Di BEAU by Talita Setyadi



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Ngopi cantik di BEAU by Talita Setyadi pertama kali sama suami dan tanpa rencana alias spontan tanpa uhuuuy. Saya ambil day off dadakan lalu karena suami juga bisa kerja mobile, jadi pergilah kami ngopi di BEAU by Talita Setyadi yang ada di Senopati. Seingat saya beberapa teman pernah hang out di sana dan dessert-nya tampak menggiurkan. Ngga cuma soal menu, tapi tempatnya cucok eiimm buat foto-foto. Ya sudahlah sekalian aja bawa kamera pas ke sana, hahaha.


Saat pertama sampai kafe BEAU saya dan suami merasa familiar. Ternyata beberapa tahun lalu waktu kami makan di Cut The Crab Senopati, BEAU by Talita Setyadi yang di Cikajang ini baru aja buka. Eh sekarang jadi kafe yang cukup hits ternyata, hehehe. Letak kafe BEAU cenderung mudah ditemukan karena ada di hook, seberang persis Cut The Crab. Ngga ada signage yang nampak dari pinggir jalan, tapi tanaman pagar rimbun dan hijau serta boks area valet parking menjadi ancer-ancer BEAU by Talita Setyadi Senopati. Permasalahannya memang lahan parkirnya yang syempit, makanya disediakan itu bapak-bapak valet parking di sana, hehehe. Well, parkir sempit sih memang masalah buat mostly kafe atau restoran di seputaran Senopati sih sebenernya.

Baca juga Review Gastromaquia Resto & Lounge Jakarta

Outdoor spot di BEAU by Talita Setyadi

Kafe BEAU by Talita Setyadi Senopati yang Instagramable 

Oke, mari mulai dengan melihat penataan ruang dan dekorasi kafe BEAU by Talita Setyadi Senopati yang instagramable ini. Menurut saya sebenarnya bukan cuma bangunan, interior atau eksterior kafenya aja yang bagus dan cantik buat foto-foto. Menunya juga instagramable, dekorasi cake-nya sungguh sedap dipandang juga. Tapi mari bahas untuk eksterior dan interior kafenya dulu kali yaaa, hahaha. *labil*


BEAU ini ngga luas-luas amat sih sesungguhnya. Ada 2 macam ruang, indoor untuk non smoking area dan outdoornya ada yang buat smoking tapi ada juga yang buat non smoking. Yang ruangan dalam non smoking ngga terlalu besar, cenderung sempit malahan. Tapi itulah yang bikin PW dan mager, hahaha. Kalo udah duduk, entah buat ngobrol, kerja atau baca buku, males bangunnya. Seriusan, ngepas dan ngga luas tapi bikin PW, hahaha. Jadi kalo bawa balita yang lagi suka banget jalan sih menurut saya kurang cocok. Soalnya kemarin Sandra, sohib blogger saya bawa Shasha anaknya, dan ya agak rempes memang kalo si bocil mobilitasnya tiada henti ya, hahaha.

BEAU by Talita Setyadi

BEAU by Talita Setyadi

BEAU by Talita Setyadi

BEAU by Talita Setyadi

Di salah satu sudut BEAU by Talita Setyadi


Ada juga area non smoking yang di outdoor, AC juga kok. Cuma dari menjelang malam sampai malam hari agak banyak nyamuk, huhuhu. Mungkin kalo saya yang pakai baju tertutup ya ngga berasa. Lagi-lagi ngga cocok kalo bawa bayi atau balita. Ya ampun seriusan jadi ngga santai karena bawaannya selalu waspada kan ya takut si kecil kena gigit si nyamuk. Bagian ruang outdoor yang paling kece adalah sekaligus buat area smoking. Letaknya di tepi jalan persis, jadi cocok buat ngumpul atau hangout ramean. Kalo mau agak berisik pun bakalan ketutup sama suara jalanan, jadi lumayan terkamuflase-lah yaaa, hahaha.








Lalu di mana spot di BEAU by Talita Setyadi yang instagramable? Menurut saya sih, di bagian dalam lumayan oke buat foto cantik. Nah di depan area etalase kue jadi favorit saya, terutama buat foto dengan pose minum kopi, hehehe. Etapi kalo kamu secantik Dewi Sandra mau foto di dapurnya juga tetap cakep sih, hahaha. Mau numpang foto-foto produk atau flatlay kece juga bagus, cahaya matahari di sana itu bright dan ngga bikin gloomy. Kalo kamu mencari coffee shop yang tidak gloomy seperti saya, BEAU by Talita Setyadi Senopati adalah satu pilihan yang oke.







Lalu di area luar yang juga sekaligus untuk smoking area, di mana rimbun tanaman berada, di situlah spot paling kece buat foto-foto, ahahaha. Ya menurut saya sih spot paling instagenic di BEAU by Talita Setyadi adalah di area duduk-duduk yang hijau itu. Apalagi kalo pagi atau sore ya, jalanan juga belum macet, cahaya juga bagus, udara juga ngga panas-panas amat. Tapi, di siang hari pun masih cukup teduh karena banyak tanaman yang menghalau udara panas dan sinar matahari yang terlalu mentereng. Cuma ya masih kebagian polusinya jalanan sih karena kan ya letaknya dekat dengan jalan raya, hehehe.

Spot Instagramable BEAU by Talita Setyadi

BEAU by Talita Setyadi












Menu BEAU by Talita Setyadi Senopati yang Instagenic

Seperti yang sempat saya sebut sebelumnya selain tempatnya yang instagramable, menu BEAU by Talita Setyadi Senopati yang instagenic juga menjadi daya tarik tersendiri. Ngga cuma sedap dipandang si, rasanya juga enaaaaak. Favorit saya sih kue-kue serta segala jenis dessert-nya, pastry dan juga kopi. Kalo kamu pecinta makanan sehat, menu BEAU by Talita Setyadi juga akan memenuhi keinginan kamu lho. Menu makanan utama di BEAU sebagian besar western atau makanan bule gitulah, hehehe. Buat yang nyari masakan Indonesia di sini kayaknya ngga akan nemu sih, hahaha. Saya sih memang lebih nyari dessert, pastry dan juga kopinya daripada makanan beratnya.

Baca juga review by Aie di Review BEAU by Talita Setyadi








Oya, dalam menunya juga ada pemberitahuan makanan atau minuman apa saja yang mengandung pork. Rata-rata sih makanan utama dan sandwich-nya ya. Saya pernah terlanjur pesan ayam panggang, tapi akhirnya sebelum makan saya bertanya lagi soal cara masaknya dan stafnya meyakinkan bahwa proses masak dan alat masaknya juga tidak bercampur, ya meski dapurnya sama ya. Oke baiklah saya kemudian menghindari makanan utamanya dan ya balik lagi ke dessert dan pastry saja.

Menu BEAU by Talita Setyadi

Menu BEAU by Talita Setyadi

Menu BEAU by Talita Setyadi

Menu BEAU by Talita Setyadi



Mari kita bahas dessert atau kue-kue yang ada di BEAU by Talita Setyadi. Yang jelas menu dessert BEAU by Talita Setyadi tampilannya cantiiiiiiiik, hahaha. Favorit menu di BEAU by Talita Setyadi salah satunya adalah Astrid. Potongan cake manis dengan garnish kelopak mawar yang bisa dimakan. Base cake kue Astrid ini adalah brownish white chocolate yang dilapisi pistachio yang crunchy, semacam selai dan jelly raspberry, yogurt dan mousse white chocolate. Rasanya sayang makan Astrid buru-buru, harus dihayati gitu lho, hahaha. Saya biasanya makan dessert di BEAU by Talita Setyadi dengan secangkir Machiato atau Cappuccino gula sedikit dan agak pahit. Beuuh jadi manisnya cake terasa pas dengan kopi yang tidak terlalu manis. Duh aduuuuh menceritakannya aja bikin saya ngiler, hahaha.

Astrid my laaaffff.. 






Pilihan pastry di BEAU by Talita Setyadi juga ngga kalah seru dan banyak. Kulit puff dan pastrynya lembut, moist dan enak. Ada juga berbagai roti gandum, kelihatannya sih enak yah tapi saya belum coba kalo roti-roti gandumnya, hehehe. Selain dessert, pastry, roti dan kopi, ada juga variasi cold pressed juice, smoothies dan teh. Jangan cari softdrink ya, karena seingat saya ngga ada menu softdrink di menu BEAU by Talita Setyadi, hehehe.













**

Nah kalo kamu mau mampir, bisa dari jam 7 pagi-10 malam yes.
Alamat BEAU by Talita Setyadi:
Jl. Cikajang No.29, RT.1/RW.5, Petogogan, Kebayoran Baru
Telepon: (021) 27517454
Review BEAU by Talita Setyadi di Zomato

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

18 comments:

  1. Ada Kai numpang nampang, wkwkwk. Ini tempat makanannya emang enyak banget, ga bosen balik2 :D

    ReplyDelete
  2. Asri banget! Saya naksir ngopi cantik depaN sukulen, kayak mbak gini. Tempatnya ok, kece buat jepratjepret. Harga ice tea segitu gak masalah, sebanding dg konsep yg ciamik

    ReplyDelete
  3. Bisa nih melipir pas jam makan siang dan pas suntuk di kantor.

    ReplyDelete
  4. Tempatnya homy dan cozy ya. Dan kue-kue kecil dan roti-rotinya, plus saladnya, duuuh bikin ngiler. Bikin lupa diet deh. :D

    ReplyDelete
  5. Aku lewat-lewat depannyadoang tapi belom pernah singgah..habisnya kalau pas lewat situ parkiran penuh melulu..kayak pas malming gituu..duh,
    Bolehlah kapan-kapan nyoba..pengin ngemil cantik juga di BEAU ini

    ReplyDelete
  6. Menggoda banget sih menu dessert beau ini, eh iyaiya ma blogger cantik-cantik banget..

    ReplyDelete
  7. Nama tempatnya cantik, sama kayak menu dessert dan modelnya yang ada dipostingan ini hahaha..
    Kapan-kapan kalau ke Jekardah aku mau mampir sini, temenin ya Mama Ina :))

    ReplyDelete
  8. Ngiler euy sama semua yang ditawarkan BEAU, cakenya masyaAllah enak-enak semua.
    Apalagi tempatnya juga mendukung hijau banget, lokasinya nyaman dan enak buat kumpul-kumpul.
    Aku bakalan kerasan banget Mba Lis

    ReplyDelete
  9. Lokasinya agak susah cari tapi terbayarkan dengan dekorasi dan dessertnya yang enak. Chai Latte sih bikin kepengen balik lagi, cocok lah buat afternoon tea sambil meeting.

    ReplyDelete
  10. Aku mah udah bahagia banget kalau ke cafe kayak gini. Bisa banyak stok foto jadinya buat di upload ke IG @katalensaku

    ReplyDelete
  11. Tempatnya instagram able dan nyaman banget ya mbak. Masih banyak tanaman hijau nya juga.

    ReplyDelete
  12. Tempatnya kyknya bagus banget buat hang out sama teman2 ya mbak? Buat foto2 jg oke banget ya :D
    Makanannya jdnya kebule2an ya hihihi, mengggoda banget itu kue dan rotinya.

    ReplyDelete
  13. Ya ampun emang keren bgt ya tempatnya. Berasa di dalam pertamanan rumah kaca. Kue2nya mana tahaann... Mahal ya?

    ReplyDelete
  14. wah cantik bgt tempatnya

    ReplyDelete
  15. di sini ada cafe kayak beau namanya LA KU tapi gak seluas beau ini ,
    beau ini keren banget outdoor nya bikin auto pengen terbang ke sana
    apalagi pencahayaannya keren , masuk tuh cahay illahi bikin foto paripurna

    ReplyDelete
  16. Beneran instagenic ih tempatnya. Sayangnya ada menu yang mengandung pork yaa. Jadi kalau ragu memang bisa pilih pastry saja deh.

    ReplyDelete
  17. Tempatnya bikin ingin foto2 terus deh, hehehe apalagi saya mah narsis

    ReplyDelete
  18. Moonton Sedang Bagi Bagi 500 Diamond lohhh!!
    syarat dam dan ketentuannya silahkan baca di link di bawah ya


    http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete