Follow Me @lisna_dwi

August 10, 2019

Ada Apa Di Batu Secret Zoo - Keliling Jatim Park 2 Part 2



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Setelah saya cerita soal melihat penguin di Eco Green Park, saya mau cerita bagian keliling Batu Secret Zoo Jatim Park 2. Waktu mau melihat penguin, rasanya kok ngga nyampe-nyampe akuarium si penguin, karena penguinnya mah di ujuuuuuung. Mungkin strategi pengelola ya, jadi kayak dipaksa keliling Eco Green Park dulu baru bisa melihat itu penguin. Ya nasiiib, hahaha. Nah, setelah menjelajahi Eco Green Park, next-nya adalah Ada apa di Batu Secret Zoo Jatim Park 2? Baiklah mari lanjut di edisi keliling Jatim Park 2 part 2, hahaha. *sok iye banget* 

Baca juga Melihat Penguin Di Eco Green Park - Keliling Jatim Park 2 Part 1

Diskon Batu Secret Zoo

Selesai dari Eco Green Park, pengunjung akan kembali ke area luar Jatim Park 2. Sebenarnya akan sangat menguntungkan kalo kamu menginap di Hotel Pohon Inn yang berada di lokasi Jatim Park 2. Jadi ya kalo misalnya bawa bocil, terus kalo capek gitu bisa boboan dulu di kamar, hahaha. Tapi kalo kamu ngga menginap di situ pun, sebelum lanjut bisa makan atau ngemil cantik dulu sih, so no worry.


Pintu Masuk Batu Secret Zoo
Interior ruang tunggu Batu Secret Zoo

Baca juga Review Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur


Kesan pertama saya waktu masuk Batu Secret Zoo adalah bersih meskipun kandang binatangnya bukan yang gede-gede banget. Kesan teduh dan adem juga dipertahankan hingga ke dalam kebun binatang. Karena saat itu sudah lumayan pegal ya saudara-saudara, jadi saya lebih banyak melihat tanpa banyak ambil foto. Beberapa hewan baru pertama saya lihat di Batu Secret Zoo, sebagian besar sudah pernah saya lihat di kebun binatang lainnya. Mulai dari tikus raksasa, monyet, mirkat, jerapah, bison, beruang, jaguar, singa gajah dan masih banyak hewan lainnya ya. Oya kandang binatang ini juga dibuat tema-tema lho. Misalnya temanya hutan atau sabana Afrika. Jadi ya ambiance kandang dan ornamennya sampai musiknya ya ala-ala Afrika. Pun begitu ketika temanya Amerika Utara. Bisa ditebaklah ya bakalan ada hewan yang sering kita lihat di film cowboy atau Indian.














Lumayan mirip dengan Taman Safari Bogor, ada juga berbagai macam atraksi dan permainan di area bernama HappyLand. Emang kalo bocil ke sini mah happy land bener buat mereka dah, hahaha. Lagi-lagi karena masalah waktu jadi ngga sempat mencoba atraksi atau permainan apapun. Ada juga playground buat anak yang seru dan adventurous gitu. Bisa dilihat kan ya dari fotonyaaa.. Kalo bawa ucul mah bisa ngga kelar-kelar sih main di sana, hahaha.







Kalo kamu punya banyak waktu, lebih baik sih dari pagi ya main-main ke Batu Secret Zoo. Karena selain tadi exhibition berbagai macam satwa, pengunjung bisa naik unta, main ATV, rodeo, dan masih banyak lainnya. Siap-siap gempor ya kelar main di Batu Secret Zoo, hahaha..

***

Info seputar Jatim Park 2: 
Jam buka Jatim Park 2: 10.00 - 18.00 WIB
Harga Tiket Masuk Jatim Park 2: weekday : 90.000 | weekend : 150.000
Telepon : 0341-5025777
Website Jatim Park: www.jtp.id
Instagram Jatim Park 2: @jatimparkdua

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

2 comments:

  1. Thanks for sharing, semangat teruss..

    ReplyDelete
  2. Treasure box is an online store here you can buy all pets accessories in ever best quality

    ReplyDelete