October 16, 2005

Ga ikutan Sahur On the Road milis putusss...bete!!!!!!!!!

Lagi2 gw ga bisa ikutan gath sama anak2 milis...hiks,hiks...Pertama si mamih ga ngijinin cos ga ada yg nemenin sampe rumah.Eh giliran ada yang mau jemput,which is ade aray,ehhh si mamih malah nyuruh gw milih acara mesjid apa ini =(.Emang sih,kalo gw maksa ikutan acara SOTR bisa2 gw ga tidur sama skali karena paginya mesti ke mesjid bwt ngurusin macem2.Akhirnya gw pilih mesjid deh.Untung binyawak telp kasih kabar,tapi malah tambah bikin mupeng ding.............Semoga aja minggu depan,pas baksos gabungan 3 milis prambors gw bisa ikutan.Amien........

No comments:

Post a Comment