April 10, 2008

Everything is not always like it seems

Ngga semua hal secanggih kelihatannya. Ngga semua orang sebaik atau setulus tampak luarnya. Kadang emang tampak luar itu terlihat wah, canggih, sophisticated, atau bahkan intimidating. Tapi setelah kita masuk atau tahu dalemnya kayak apa, penilaian kita pasti berubah karena kita udah tau faktanya kayak apa.


Mungkin gw lagi mengalaminya kali ya. Sedang menduga-duga atau lebih tepatnya meresapi (haiyah engga banget bahasanya) apa yang sedang gw liat, denger, dan rasa pake hati. Setelah beberapa saat pun mulai menyadari satu hal, kalo ternyata "my thing" tidak secanggih kedengaran atau kelihatannya.


Smangaaaaat!!!

No comments:

Post a Comment