December 02, 2015

12.12 = Wedding Anniversary + HARBOLNAS = Siapin List Request Hadiah

Assalamu'alaikum wr wb. 

Yuhuuu, sudah masuk Desember nih. Ngga kerasa banget ya tau-tau sudah akhir tahun. Kalo bahasa kerennya, time flies.. :D Mungkin beberapa orang sedang mempersiapkan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta, ada juga yang sudah mulai intip-intip resolusi apa aja yang kejadian dan apa yang masih tertunda, atau bahkan masih tenggelam sama pekerjaan yang makin menggunung di akhir tahun ini. Kalo kamu yang mana hayoooo? Kalo buat saya, bulan Desember ini sangatlah spesial. Karena eh karena di bulan Desember saya dan suami merayakan hari jadi pernikahan kami, tepatnya di tanggal 12 Desember. *blushing* Tahun ini inshaa Allah usia pernikahan kami genap 3 tahun. Doakan pernikahan dan rumah tangga kami selalu sakinah, mawadah dan warahmah yaaaa... Aamiin ya rabbal alamin. 



Akad Nikah 121212
Lalu anniversary gitu mau ngapain? Biasanya si kami hanya dinner berdua, bukan dinner romantis juga si, hehehe. Meski ngedate juga masih lumayan sering kami lakukan setelah pulang kantor, tapi dinner untuk wedding anniversary seperti jadi kewajiban. Tapi kami bukan tipe pasangan yang saling memberi kado saat anniversary si, hahaha. :)) Tapiiii, tahun ini sepertinya akan berbeda karena di tanggal yang sama yaitu 12.12 atau 12 Desember 2015 bertepatan dengan HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional. Horeeeee! Jadiii di dalam kepala ini sudah terdaftar beberapa list belanjaan yang akan diburu waktu HARBOLNAS nanti sebagai hadiah wedding anniversary dari suami. *nyengir lebar* Di dalam kepala suami saya pun sepertinya sama, hahahaha. Apalagi di Zalora, tempat belanja fashion online favorit kami berdua juga akan menggelar diskon besar-besaran dalam rangka hari jadi pernikahan kami HARBOLNAS ini. 

Practice makes perfect. Experience is the best teacher. Buat saya dua kalimat sakti tadi berlaku juga untuk urusan belanja online, hahaha. Latihan sudah sering diasah tuh dengan sering-sering belanja online. :)) Saya biasanya hunting di Zalora terutama untuk kebutuhan fashion. So, for the 1st wisdom I have passed it. :P Lalu soal pengalaman. Nah ini maksudnya pengalaman soal belanja barang diskonan yang seringkali ditawarkan e-commerce kesayangan saya ini. Seringnya karena saya ngga punya list dan random nyarinya, malahan jadi pusing sendiri. Ujung-ujungnya ngga ada barang yang didapat deh, huhuhu. Oleh karena itu, kali ini saya punya strategi sendiri. Mari kita sambut, taraaaaaa...


I wanna shop this look! -part 1-

I wanna shop this look! -part 2-

Saya menyiapkan referensi look! Kece ngga wahai pembaca? hehehe. Untuk kedua referensi look di atas, selalu ada boots. Sudah lama saya ingin membeli sepatu boots, tapi selalu ragu dan di HARBOLNAS kali ini saya tidak akan mundur lagi. *pasang iket kepala* Lalu, untuk look pertama dengan long coat hitam bergaya klasik namun tetap edgy dengan tambahan boots. Pas banget juga kan dengan musim hujan yang sedang berlangsung. Keep stylish in any weather. Karena saya suka warna cerah dan bold, makanya tetap ada unsur merah pada tas dan juga hijab yang akan saya kenakan. Gemesss iih pingin belanjaaa... 

Lanjuuut look yang kedua. Tetep ya ada boots di sana. Tapi kali ini gayanya feminin dengan long dress printed motif plus sentuhan jaket kulit yang agak ngerock berwarna beige. Gimana, keren kan?! Iyain aja deh yaaa, hahahaha. Lipennya tapi nanti tetep harus kinclong ya warnanya. That's my signature, I always put bold or cheerful color in my fashion style. 

Semoga pas suami lihat list belanjaan saya ini doski ngga pingsan yaaaaa, hahaha. Kalo temen-temen mau kasih kado anniversary buat kami berdua juga boleh koooo, hihihi. *ngelunjak* :)) Eh iya, teman-teman jangan lupa untuk mendaftar emailnya ya untuk jadi yang pertama mendapatkan diskon besar- besaran. Buruan, persediaan terbatas!


Daftar untuk jadi yang pertama!

Love you, life. :D

Wassalamu'alaikum wr, wb.  

7 comments:

  1. Siapin pulpen, cek dompet suami. Eh, ...

    ReplyDelete
  2. Ahliah : simpen kartunya debit, kredit, clickpay, etc etc, hihihi..

    ReplyDelete
  3. waaaa selamat y mbaakkk hehe

    ReplyDelete
  4. Ya ampun, saya kudet amat, ya, baru tahu ada Harbolnas.

    ReplyDelete
  5. Angkisland: thank youuu.. terimakasih sudah mampir yaa..
    Khulatul: trus catat di kalender trus siap2 belanjaaa,hihihi. Makasih udah mampir yaaa.. :D

    ReplyDelete
  6. Hahaa, siap2 jebolin dompet.. :p hehehe. Apapun itu.. Semoga ini semua bisa selalu menjadi panduan kebaikan bagi kita semua :) Keep Istiqomah Muslimah Aamiin.

    ReplyDelete
  7. selamat ya mbak ... semoga langgeng

    ReplyDelete