January 30, 2006

Ujian usai,nilai terjun bebas,berharap lulus tahun ini...

Akhirnya ujian selesai...
Ga ada lagi resah,gelisah atau dag-dig-dug karena tugas atau ujian.
Ga ada lagi kebingungan ketika mencari bahan untuk makalah.
Ga perlu lagi lembur atau melek di depan komputer buat ngetik "basa-basi".
Kumpulkan tugas...kerjakan ujian...
Terus tinggal pasrah.
Berharap lulus semua dan IP ga di bawah tiga.
Berharap bisa melanjutkan sisa perjuangan di semester 7.
Berharap bisa langsung magang dan siapa tau ketemu jodoh di situ...
Berharap bisa lulus secepatnya dan menoreh sejarah,"Aku lulus 3 1/2 tahun Mah!"
Tinggal pasrah dan berdoa semampunya.


Akhirnya ujian selesai...
SMS temen tanya berapa nilai FG.
Dag-dig-dug nunggu balesan sambil komat-kamit dalam hati.
"Nilai FG lo B.Semua nilai lo A,kecuali Interpreting,lo dapet C."
Zlepp...C pertama gw sepanjang sejarah perkuliahan.
Mau ketawa atau sedih duluan yah???
Tapi akhirnya gw memilih keduanya,bersamaan!
Gimana tuh caranya??
Buat orang yang baru kelar ujian mah itu sah2 aja...Image hosting by Photobucket


Akhirnya ujian selesai...
Setelah ga bisa tidur semalaman.
Mikirin apa bener SMS temen gw semalam.
Atau jangan2 cuma isapan jempol ala infotainment?!
Akhirnya gw berangkat ke kampus.
Ngantri liat nilai...
Deg2an sambil membuka lembaran nilai yang belum jelas kabarnya...
Arggh..andaikan UNJ meninggalkan kebiasaan manual kaya' gini.
Satu-satu gw liat sendiri nilai gw.
A,B,A,C,A,B,B
Fiuh...lulus semua...
Alhamdulillah...
Tapi ya itu tadi,terjun bebas.
Dari IP sempurna semester kemarin.
Turun 0,75 point,jadi 3,25.
Tapi tetap Alhamdullah...
Harapan untuk lulus semua dan tetap di atas tiga tercapai...
Allah memang baik...Jadi,gw bisa meneruskan harapan2 gw tadi...
Doakan aku ya...

No comments:

Post a Comment