Follow Me @lisna_dwi

December 28, 2016

Hasil Pemakaian Zalfa Miracle Skin Care Setelah 2 Bulan



Assalamu'alaikum wr wb,

Masih ingat review saya soal Zalfa Miracle Skin Care? Mungkin bisa mampir ke blog post Review Zalfa Miracle Skin Care Setelah 14 Hari Pemakaian untuk membaca soal kesan saya soal 14 hari pertama menggunakan rangkaian cream Zalfa Miracle. Sekarang saya ingin mereview setelah hampir 2 bulan ini menggunakan Zalfa Miracle lightening series, Zalfa Miracle anti aging serum, dan Zalfa Miracle brightening gel.

Tiap produk Zalfa selalu dibarengi dengan buku saku cerdas memilih kosmetik untuk edukasi pelanggan

Dengan pemakaian setiap hari dan kadang saya ulang, Zalfa Miracle day cream dan night cream habis dalam kurun waktu 1 bulan 1 minggu. Jadi kalo kamu ngga terlalu sering mengulang setelah shalat, mungkin bisa habis setelah 1,5 bulan. Sedangkan untuk pemakaian Brightening gel dan facial wash bisa lebih lama lagi. Sayangnya serum saya sudah habis duluan dan stok Zalfa cream tahap kedua ngga ada serumnya, hihihi. Selama 1 bulan itu saya sudah mendapatkan hasil yang menurut saya memuaskan. Saya jadi sering skip menggunakan make up tambahan seperti BB cream atau bedak karena saya sudah cukup pede dengan hanya memakai Zalfa Miracle Skin Care. Tapi tetep ya lipstick dan pensil alis wajib saya pakai, hehehe.


Zalfa Miracle Facial Wash



Zalfa Miracle Brightening Gel
(tidak dianjurkan bagi yang alergi kedelai)



Di awal pakai skin care Zalfa Miracle saya sempat khawatir akan ketergantungan dengan cream ini. Setidaknya ini yang saya sering dengar dari cerita teman saya yang menggunakan cream dari klinik estetika tertentu, cream yang mereka pakai bikin ketergantungan. Ketika teman saya menghentikan pemakaian, pasti kulitnya kembali bermasalah. Alhamdulillah tidak dengan produk Zalfa. Setelah produk Zalfa habis, saya sempat menunggu kiriman sekitar 2 minggu, saya lupa tepatnya. Tapi yang jelas saya jadi absen menggunakan Zalfa cream yang habis. Saya hanya pakai facial wash dan brightening gel-nya. Dan dalam masa saya tidak pakai Zalfa kulit wajah saya baik-baik saja. Ngga ada reaksi alergi atau ketergantungan terhadap cream Zalfa. Untungnya ngga lama, stok day cream dan night cream Zalfa Miracle saya kembali hadir di pouch make up saya, hehehe. Tapi selama bulan kedua saya ngga menggunakan anti aging serumnya karena habis duluan.


Zalfa Miracle Day Cream 



Zalfa Miracle Night Cream


Menggunakan cream Zalfa Miracle membuat saya menghemat waktu penggunaan make up harian si, hahaha. Saran saya, kalaupun mau pakai blush on pakailah yang berupa cream atau bukan powder jadi lebih menyatu dengan kulit. Dan kalo kamu hanya pakai produk Zalfa saja, setelah shalat kamu bisa aplikasikan ulang tanpa harus cuci muka dengan menggunakan facial wash. Dengan syarat kamu memang hanya di dalam ruangan yaa. Kalo abis naik ojek mah ya kudu cuci muka, hahaha.


Bunda Lia yang akhirnya ingin mencoba memakai Zalfa Miracle Skin Care, hihihi

Memakai Zalfa Untuk Kulit Wajah Lebih Kinclong

Ada cerita menarik yang bikin saya senang dan berbunga-bunga. *tsaaaah* Baru aja saya bertemu teman yang sudah lama ngga bertatap muka. Biasanya kita whatssap-an aja atau saling komen di social media. Kemarin selepas papasan, selfie bareng tau-tau dia nanya ko wajah saya sekarang kinclong dan lebih mulus. Saya langsung ketawa dan bilang pasti efek kamera depan hape saya, hahaha. Maklum kamera depan hape saya emang juara bikin kulit glowing seketika, hahaha. Sampai akhirnya saya alihkan ke topik lain dan dia kembali bertanya, "Eh belum dijawab, itu kenapa mukanya bisa kinclong. Perawatan ke dokter mana?" Eaaaaaa... Ternyata teman saya masih penasaran, hihihi

Ya saya ceritakanlah pengalaman menggunakan Zalfa Miracle Skin Care Lightening Series secara disiplin dan teratur. Teman saya pikir saya jualan Zalfa karena saya lancar cerita soal produk yang saya gunakan sampai cara pakainya, hahaha. Dan langsung saat itu juga dia membeli satu set Zalfa Miracle Skin Care seperti yang saya punya. Kebetulan dia punya masalah kulit wajah yang mirip-mirip dengan saya. Wajahnya berjerawat menjelang haid dan meninggalkan jejak noda hitam. Tapi tetap saya tekankan kepada teman saya untuk teratur dan rutin menggunakan dari mulai krim siang, krim malam, facial wash, serum hingga brightening gel-nya. Saya percaya ngga ada yang instant untuk hasil yang bagus dan long lasting, pasti ada prosesnya. 


Harga Paket Perawatan Zalfa Miracle Yang Saya Gunakan



Keseluruhan produk Zalfa Miracle juga aman karena tidak mengandung merkuri atau bahan berbahaya lainnya. Sedangkan bagi yang sangat concern dengan paraben, Zalfa memang masih menggunakan turunan paraben, tapi dalam kadar yang sangat aman. Jelas ya karena memang semua produk Zalfa Miracle Skin Care telah lolos uji BPOM. Gimana? Tertarik menggunakan Zalfa Miracle Skin Care? Cusss, langsung aja di add no kontaknya. Dan jangan lupa disiplin, disiplin, disiplin yaaa, hihihi.

Kontak Zalfa Miracle Skin Care :

Website : www.zalfa.co.id/produk-zalfa
Instagram : https://www.instagram.com/zalfamiracle/
WA : 087770274448
Pin BBM : 5AD5F05A
Line : line.me/R/ti/p/%40zalfamiracle

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

67 comments:

  1. Gadis minang glowing glowing...
    aku malah masih mba creamnya, aduh kedikitan kali ya ndulitnya.
    reviewku segera meluncur di hari jumaaat. gtw temen2 juga banayk yang DM soal zalfa lho. penasaran katanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku gadis betawi yang diminangkan, hahaha. Aposee.. Masih terlihat seperti gadis ni neng, hahaha. Iyes banyak yang mau tauuu, karena cocok jadi dengan senang hati jawabin, hihihi. Ditunggu reviewnyaaaah..

      Delete
  2. aduh makin kinclong euy setelah pakai Zalfa :) aku juga ngerasa kulit makin kenyel setelah pakai rangkaian zalfa ini ^_~ udah pake paket ketiga (hasil kocek sendiri) malah hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci ciciii.. Nah untuk batch ketiga kudu beli sendiri ini maaah, hahaha. Atau Zalfa Miracle mau endorse langsung?! Eaaa, haha.. *ngarep*

      Delete
  3. Wah aku perlu lightening serum kayaknya deh, biar cerahan dikit, akhir2 ini kurang tidur dan berasa kusam :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss mbaa.. Sekalian brightening gel-nya mba buat peeling, enakeuuun..

      Delete
  4. Benar banget, Mbak. Yg namanya merawat kulit memang harus disiplin. Kalau ngga disiplin ya gimana kulitnya mau bagus kan, hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Becuuul.. harus disiplin kalo mau dapat hasilnya yang baik. Klo mah instant mah beli indomie ajaah, hahaha.

      Delete
  5. Dan, saya termasuk orang yang penasaran juga. Secara lagi ketemu problem kulit kusem ga karuan inih. Gara2 naik motor panas2an, eh pulangnya muka bruntusan ga karuan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah mpok ipeh bisa cobain nih mpok. Jangan lupa rajin bersihin muka ya mpoook..

      Delete
  6. Wah tambah kinclong... Sepertinya cocok utk mengusir si kulit kusam mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal telaten cucok maaak, hihihi.

      Delete
  7. ga sabar kepengen perawatan [akai Zalfa abis lahiran nantii.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kamu hamilnya mulus koooo.. :*

      Delete
  8. wihii sampai berhenti beberapa detik dulu di awal postingan. pangling sama kinclongnya.. hihii... soal kulit ini yang penting telaten ya mba. saya nih masih belum telatenan orangnya, untungnya kulitnya ga macam2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh mba bisa ajaa, hihihi. Mamaciii.. Iya mba, yang penting telaten dan disiplin. Beruntunglah punya kulit yang anteng dan ga macam-macam mbaa, hihihi.

      Delete
  9. Wow... Makin cantik dan mempesona, sayang saya kakek2, nggak mungkin juga ikut memakainya. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ayaaah.. Buat hadiah aja kalo gitu ayaah, hihihi.

      Delete
  10. roman-romannya aku bakal pake juga nih, paket anti aging hahahahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuuss aiii, biar making kinclong walau lama-lama di thamcit, hahaha.

      Delete
  11. Merawat kulit emang yg penting konsisten yaa.. Dan yg namanya perawatan kulit itu cocok2an emang,hd emang harus konsultasi dan hasilnya udah pasti gak instan.. Makin kece deh mamak lisnaaa aheiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Becuuuul, harus konsisten dan disiplin. Skincare emang cocok2an, pas nemu yang cocok gembiraaa, hohoho. Makasih neng geuliiiss.. :*

      Delete
  12. Jadi inget sama kata2 Amam waktu acara beauty workshop beberapa waktu yang lalu.. Amam pengennya skin care yg abis pake seminggu langsung kinclong. Sayangnya gak ada. Hahahahah..

    Emang kuncinya harus rutin dan teratur ya. Kalo gw masih suka males sih. Rutin dna teraturnya paling cuma sebulan. Abis itu. Tarsok tarsok. Alias ntar aja besok pakenya. Akhirnya yaaaa.. Bubar.

    Btw.. Kamuh makin ketje badai maakk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eim maunya gitu ya booo, tapi emang ga ada sayangnya, hahaha. Yuk mari merajinkan diri, abisan makin nambah umur makin rentan ye booo, hahaha. Makasih loh miraaaa, kamupun tsakep tslaluuu.

      Delete
  13. Waah..hasilnya keliatan banget ya mbaak. Punyaku krim malamnya masih...hihi, soalnya sering kelewat makenya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah aku ngerasa cocok mba, hehhee. Cuuss hayuk digunakan, sayang ituuuu, hahaha.

      Delete
  14. Ada harga ada kualitas ya :D
    Setuju pakai banget, untuk hasil yang memuaskan nggak bisa instant ya.
    Cantiknya kamu tambah cetar ih, daku iri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makpuh, ada harga ada kualitas itu benar adanya untuk banyak hal, hehehe. Dan untuk dapat hasil memuaskan memang ngga bisa instant, kecuali makan indomie telor maak, itu sedap sih, hahaha. Makasih makpuh cantiiik.. :*

      Delete
  15. Bener banget yaa, segala sesuatunya kudu rajin, disiplin, biar dapet hasil maksimal..

    Ahh..cantiknyooo, kinclong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbaaa. Kamu pun cantik paripurnaa, kusukaa.. :*

      Delete
  16. Harganya mirip sama natas** yo. aku belum perawatan lagi ini semenjak hamil. Jadi pengen nyobain skincare zalfa ini cocok kan ya buat nyusui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat busui cocok ko mbaa. Wah aku malah belum pernah nyoba merek itu mba, abisan temenku ada yang cerita lepas itu langsung bermasalah kulitnya. >_<

      Delete
  17. mau pakeee juga biar kece dan klo foto ama mba gak kebanting banget..hehehe... senyumnya itu loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh mamih babam bisa ajeeee.. Foto sama aku sekece mamih babam kita pake kamera depan ajaaaa, hahaha.

      Delete
  18. Yg brightening itu bisa ngilangin bekas jerawat gak ya? :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisaaa,memang buat itu salah satunya. Menyamarkan noda jerawat dan meratakan warna kulit.

      Delete
  19. Hm, menarik, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mbaa, menarik dan ampuh kalo buat aku, hehehe.

      Delete
  20. Berarti setiap selesai sholat baiknay dikasih Zalfa lagi, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar lebih maksimal kata mba beauty assistant-nya gitu mbaa, hihihi.

      Delete
    2. Selesei sholat dhuhur ya mba? Abis sholat trus kasi facial wash lagi ngga ya?
      Kan gini, udh mandi dan pake day cream cus ke kampus abis tu sholat Dhuha, nah creamnya lunturkan ya. Abis tu oles lagi? Nah pas mau dhuhur creamnya luntur lagi :" dioles lagi gitu mba? 3x dong sehari dioles nya :" solusi buat aku dong mbaaaa gimana. Maaf ribet gini

      Delete
  21. Pertanyaanku sama dengan atas...
    Eh aku masih banyak loh stok zalfanya. Tapi seneng pake ini bikin kulit glowing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah jawabannya sama kayak di atas, hehehe. Ayo dipake mak, biar makin glooowiiing, hoohho.

      Delete
  22. Kliatan wajahnya lebih kinclong Lisna! Kalau nemu produk kosmetik yang cocok itu emang menyenangkan, apalagi kalau bikin kulit wajah tambah bagus tapi aman dan ngga ada efek sampingnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mamih kinclong! :* Iya seneng kalo nemu yang cocok, terus aman dan tanpa efek samping. Me like iit..

      Delete
  23. uuuw makin kece ulala nih lisnatuljannah...

    btw aku salfok sama scarfnya juga. kece sist! jadi pengen wkwkwk kalo beli lagi colek colek yah


    btw jadi penasaran sama zalfa juga jadinya. mukaku sekarang ada flek hitamnya sedih :(((


    kayaknya gegara suka skip pake sunscreen huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci lhooooo.. Scarf yang mana? Yg foto atas apa foto bawah? hahahaha.. Nah, jangan lupa pakai sunscreen ya siisss.. Zalfa day creamnya sudah mengandung SPF 30 lho. Oke kaaan tuh.

      Delete
  24. Wiih wajahnya memang jadi kinclong banget Mak. Seger deh lihatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, makasih maaak.. Alhamdulillah cocok soalnyaa..

      Delete
  25. Banyak yang merekomendasikan zalfa saya jadi penasaran, apalagi harganya ramah di kantong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes karena banyak yang cocok dan ngerasa dapet hasilnya. Harganya juga affordable.

      Delete
  26. Makin kinclong wajahnya.harganya terjangkau ya mak..

    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasiih. Iya bener, hasil bagus dan harga cocok di kantong.

      Delete
  27. kakak aku pake skincare dari zalfa nih, mupeng liat hasilnya sih sayang harganya mahal buat ukuran mahasiswi kere kaya saya.hehe tapi serius deh si zalfa skincare ini emang bikin glowing banget

    thethree-petals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabuuung, karena hasilnya emang kelihatan, hohohho.

      Delete
  28. Wow... Makin cantik dan mempesona, sayang saya kakek2, nggak mungkin juga ikut memakainya. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ayaaah, buat keluarga ayah aja klo gituu, hihihi.

      Delete
  29. meracuni nech mak, kebetulan lagi nyari2 skin care, pengen ganti cos yg lama kyknya sudah kurang ngefect

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes mba encii, cobain deehh. Bagus juga buat kulit sensitif ko.

      Delete
  30. Hadeh, siap siap ngedipin suami nih biar dibeliin ini. Tapi beneran kinclong banget ya, Mbak. Ayu tenan.

    ReplyDelete
  31. Kalau di Zalfa ada perawatan utk jerawat jg tdk mbak?
    Anti agingnya hasilnya bagus ya? TFS :D

    ReplyDelete
  32. cantik mbaak, berarti zalfa terbukti ya mbak. Tapi soal kulit ini cocok-cocokan ya kan mbak? Btw, makasih rekomendasinya mbak.

    ReplyDelete
  33. Anonymous6:40 AM

    Aku sebulan udah halus + cerahan, Aku pke lightening series aja pdhl mbak, wajar anak kos XD harganya lumayan terjangkau dengan kualitas yang bagus

    ReplyDelete
  34. Aku pernah hubungin mrk di websitenya, ada form utk nanya2, tapi ga dibls.. Apa lgs hrs ke kontaknya yaa.. Pgn coba jg soalnya...

    ReplyDelete
  35. mau donk produknya untuk istri aku

    ReplyDelete
  36. Hasilnya cakep juga ya mba Lisna, Keliatan makin bening ;)

    ReplyDelete
  37. Selama pemakaian Zalfa cosmetics boleh pakai bedak Lg g mba??? Trus klo utk perawatan awal tanpa anti aging serum dan brightening gel gmn mba, coz mo coba dulu takutnya g cocok diwajahnya sy... 😊

    ReplyDelete