August 06, 2005

Kesal...

Waduh..kenapa yah hari ini hawanya kurang menyenangkan?!Berangkat kampus ga mood,ga semangat gitu.Pas di kampus,dapet kabar ngeselin dari salah satu stasiun tepe.Damn!!!Ceritanya gw ma ank2 angkatan gw ngajuin proposal ke sana untuk KKL.erhubung gw seksi humasnyah, akhirnya gw yg ngontak orang sana buat nanyain kabar status proposal kita.Tapi dari 2 minggu yg lalu statusnya tuh blom ada kabarnya gitu.Merasa agak dimainin aja sih gw,kaya' dipimpong gituh.Kalo ini dihubungin sama teori sastra yg baru gw pelajarin,ini yh yg namanya bentuk lain dari yg namanya marxism.

Blom lagi surat pengantar yg udah gw minta dari 2 minggu lalu blom kelar juga.Maann, please dunk...ga cukupkah waktu 2 minggu buat gw begging surat pengantar yg cuman dua lembar ituh??????

Trus hari2 gw yg sibuknya ampun2an.Pergi pagi pulang malem.Sampe badan gw kurus kaya' kurang gizi.Phew....Semoga aja semuanya dapat gw jalanin dengan optimal....Wish me luck guyz...

4 comments:

  1. Wah wah wah gi sibuk2nya yah hehe. Yo wez sing sabar to nduk *gaya mbok-mbok jualan gudeg* Good luck wit evrythin' that u planned for n mdh2an lancar... amin :-p Aighhht.

    ReplyDelete
  2. Pakabar mbak pinky wini biti..???
    Kapan nih kita ketemuan lagi? kayaknya baru ganti layout ya? kayaknya kemaren saya kesini ga kayak gini ya?

    Nada
    www.simplepink.com

    ReplyDelete
  3. hahaha....at least mission almost complete Na, yg penting jgn lama2 yach Btnya...ntar loe pusing sendiri kya kemaren lagi *joget2 ga jelas* hehehehe Ok.

    ReplyDelete
  4. Ho-oh nih....kayanya kesibukan ini bakal berlanjut terus sampe agustus berakhir deh...:(

    Thanks anyway semuanya..

    ReplyDelete