Follow Me @lisna_dwi

August 23, 2005

Ready to rumble....(DUFAN oi..oi...)


Hei...met pagi eperibodeh,hehehe.Hari ini gw bersiap2 pergi ke DUFAN untuk melaksanakan kewajiban yg sering banget ketunda2.Dengan perbekalan logistik yg begitu melimpah serta tekad membaja untuk mengguncang DUFAN,dengan mengucap BIsmillah cici cuit cute siap meluncur ke lokasi,hehehe.

Untuk perbekalan hari ini gw membawa aneka ragam snack,crackers,teh rasa buah (dilarang menyebut merek),dll.Gw yakin dan percaya bahwa kembaran2 gw yg lain pun telah menyiapkan persenjataan untuk bertahan hidup di sana.Good girls....^_^

Semangat semua!!!!!!!!!!!

The story continues.....
Huwaaa....syenangnya baru pulang dari DUFAN langsung bisa posting deh,hehehe.Begini lo eperibodeh...Tadi gw berangkat dari kampus sekitar jam 10an gitu.Agak lama juga coz nungguin si Qpunk ngemeng2 sama anak maba bimbingan dia.Trus,baru deh dengan segenap jiwa dan raga serta niat yg mulia kita meluncur ke DUFAN.

Seperti biasa deh,kalo udah jalan bareng sama makhluk ajaib ibukota pasti bawaannya gila2an melulu.Dari yg ngegodain polisi sampe nyelain apa aja yg nampak di pelupuk mata.Masya ampun....tobat deh!!!Trus di perjalanan di telp sama yaya...tenang Ya,gw ga napa2 ko,cuma pengen ganti suasana aja makanya leotnya diganti mulu,hehehe.Sebentar lagi juga bisa2 gw ganti kulit lagi,hehehe.Anyway thanks for ur caring to me,honestly it's sweet....jadi malu...*bersemu merah mode on*


Sesampainya di DUFAN,tanpa tedeng aling2 kita langsung beringas.Dibuka dengan memasuki wahana Perang Bintang dan dilanjutkan dnegan wahana burung apa gitu,pokoknya yg muter2.DIlanjutkan dengan apa lagi yak??!!lupa sayah.POkoknya gw mencicipi halilintar,poci2,alap2,wahana wings,istana boneka,bianglala,dll.Tak ketinggalan pula ritual yg kudu,mesti,wajib,fardhu untuk dilakukan klao jalan2====>POTO2,hehehe.Jadilah kita para begundal ibukota melakukan perbuatan yg seringkali menarik perhatian massa, yaitu bergaya2 tanpa segan dan juga bimbang.HUahahaha.Untuk poto2nya menyusul okeh??!!

Singkat kata pokoknya kita puas bancet deh.Akhirnya rencana buat jalan2 sama anak2 Gank,Genk,Gonk kesampean juga,hehehe.Rencana berikutnya adalah foto studio yg full gaya,pokoknya tampil abis2an.

Huih...cape bow,secara tadi juga udah jalan dengan semangat 45 ngelilingin area DUFAN dan laper lagi nih!!!Kangen masakan nyokap gituh.FIuh....

2 comments:

  1. Anonymous9:24 AM

    go girls...:D..sayangnya gak bisa ikutan.... coba pas wiken..bisa kuajak deh Farel nya...have fun yaa

    ReplyDelete
  2. Waaah... comments-nyah banyak iklannya yah. Pake haloscan aja Dow.
Curang kagak ngajak2 :( pas hari kerja pula lagih hehehe. Gpp deh, Jiyuu E No Shoutai lah n have fun hehehe. Looking forward 4 da stories.... Aight Dooow.

    ReplyDelete