May 03, 2016

Lovama Post Natal Cream & Rosehip Cream

Assalamu'alaikum wr wb,

Siapa yang mampir ke sini punya masalah selulit, stretchmark, linea nigra (garis hitam saat hamil)? Yang belum hamil atau lahiran juga udah ada yang punya kali yaaaa? *tosssss* Atau bekas luka karena operasi sesar di bagian bawah perut lalu terasa kering atau gatal? Kalo kering atau gatal si engga, tapi tetep berbekas sedikit kalo aku. Lalu, aku lagi coba 2 macam cream dari Lovama ni. Ada 2 jenis sebagai berikut :


Lovama Post Natal Cream

Sehabis melahirkan seringkali meninggalkan jejak di beberapa tubuh wanita. Sebut saja namanya selulit, stretchmark atau garis hitam yang timbul saat hamil. Saya termasuk yang punya basian macam itu, hahaha. -__- Ya nasib yaaaa. Biasanya si saya diemin, hahaha. Tapi terus ditawarin pakai Lovama Post Natal Cream yang mengandung olive oil, collagen, ceramide, dan ekstrak centella asiatica yang digunakan untuk perawatan kulit yang memiliki stretchmark, selulit atau linea nigra. Kalo dilihat dari keterangan kemasan, Lovama cream ini masih mengandung turunan paraben dan parfum. Saya baru pakai kurang lebih seminggu ini. Belum bisa lihat hasilnya ya, karena menurut saya, pasti akan butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi selama seminggu pakai ini, kulit saya menerimanya cukup baik tanpa ada alergi apapun. Creamnya juga cepat menyerap di kulit. Meski mengandung parfum, tapi ngga menyengat atau berlebihan ko. Lovama Post Natal Cream 100 gram dibanderol dengan harga 300ribuan.






Rosehip Cream

Kalo Rosehip Cream ini konon berguna untuk menyamarkan bekas luka. Apa kandungan utamanya? Ada rosehip oil, aloe vera gel, ekstrak centella asiatica epidermosil yang digunakan untuk membantu perawatan bekas luka. Kebetulan saya waktu melahirkan di operasi sesar. Sejauh ini si oke-oke aja tuh luka, ngga ada iritasi atau apapun. Tapi kalo ada yang bisa menyamarkan bekas lukanya, kenapa tidak?! Mari kita coba. Seperti Lovama Post Natal Cream, cream ini masih mengandung turunan paraben dan parfum ya. Jadi yang concern sama kedua bahan ini, silakan dicatat. Di kulit pun ngga masalah, cepat kering dan ngga ada efek samping. Mari kita lihat beberapa bulan ke depan ya. Buat yang mau coba beli, harganya berkisar di range 250ribuan.  






Oh ya, namanya bekas luka, ataupun jejak macam selulit dan kawan-kawannya butuh perawatan yang intensif dan kesabaran ya. IMHO, apapun jenis cream atau skincarenya, kalo pakainya ngga disiplin dan asal inget aja aka angot-angotan, jangan harapkan hasil yang optimal, semahal apapun itu skincare. Jangan juga mengharapkan hasil instant, karena hasil instant sepertinya hanya bisa didapat kalo dibawa ke klinik, hehehe. Silakan mencoba yang mau cobaaa, yang sudah pernah coba trus mau sharing juga manggaaa...

Love you, life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

11 comments:

  1. pgn coba ih, buat menyamarkan luka bekas sc...

    ReplyDelete
  2. Nathalia : akupun baru nyoba ini, worth to try ko masih terjangkau, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka ini warna krimnya kecoklatan gitu ya kak?

      Delete
  3. sip terimakasih info dan rekomendasinya, saya kabari ke istri saya, baru melahirlan dua bulan lalu

    ReplyDelete
  4. Kang oim : sama-sama kang, semoga bermanfaat dan cocok.

    ReplyDelete
  5. wah begitu ya, belum coba , mungkin yg untuk luka bakal aku coba deh

    ReplyDelete
  6. Beli nya dimana? Lumayan mahal ya, patut dicoba sih. Sama nih ada juga basian lahiran dulu....

    ReplyDelete
  7. waah baru tau nih mereknya.. biasanya aku pakai bio oil mbak..
    tapi jadi pengen nyoba yang buat bekas luka itu..
    bisa ngobatin bekas jerawat juga ga yah? hehehe

    ReplyDelete
  8. Tira : iyes untuk yang bekas luka bisa juga dicoba tuh mba.
    Desy : di guardian ada des, di online semacam bilna bahkan zalora juga ada. Ini masih ongoing si, semoga menunjukan hasil.
    Dessy : tadinya aku juga cuma pakai bio oil, tp ga teratur, huhuhu. Bekas jerawat yang menghitam, aku malah rekomen bio oil mba. Aku pernah pakai dan dalam waktu 1,5 bulan hilaaang. Sekarang sudah tak berbekas.

    ReplyDelete
  9. Terhasut mau belii ini aku.. hehe

    ReplyDelete
  10. Idhan : sok beliiii, hihihi.

    ReplyDelete