Follow Me @lisna_dwi

August 30, 2007

a CoupLe of MoNths

Last post==>Monday, June 18, 2007. Berarti saya absen di setengah bulan Juni, Juli, dan hampir saja Agustus. Ternyata bisa ngenet gratis pun bukan berarti jadi terus rajin posting, hehehe.

Apa yang terjdi di hari-hari ketidakeksisan saya?! Ehmm...let me think. Gara-gara ngga pernah ditulis agak2 lupa juga jadinya. Ahhaaaa, saya tahu dan saya tempe!!!

18 Juni 2007
Pokoknya di tanggal itu hatiku gembira, riang tak terkira. Mengapa oh mengapa?! Karena di hari itu Na shooting sama RIZKY HANGGONO!!! Hehehe. Waktu pertama dikasih tau kalo bintang tamu Cipika-Cipiki hari itu Rizky Hanggono, langsung giraaaang. Tapi Na ngga in charge saat shooting yang di studio. Na in charge di ENG aka shooting outdoor. Tapiii, temen Na butuh bantuan buat ngebrief bintang tamu, secara dia ribet ngurusin properti de-el-el. Weeekkksss, langsung dag-dig-dug dan tegang. SiaLLLL!! Setelah sedikit dipaksa dan demi menolong teman, akhirnya Na mau juga ngebrief Mas Rizky (panggilan selanjutnya, biar tambah akrab, hihihi). Pas pertama liat ni orang, cukup satu kata: C-H-A-R-M-I-N-G, dibaca Charming (inget, bukan Aming!=P). Pokoknya Subhanallah... Tapi ya terus memberi efek buruk, Na jadi speechless. Udah gitu ternyata dia ngga sejaim dan sependiam yang Na duga. Ternyata dia bocor aka suka ngebanyol serta jail, hehehe. Pas lagi ngebahas rundown dia malah ikut2an kru yang ngelatahin Na. Aaaahhhh, reseeee!! Nah, di situ juga Na kenalan sama pacar Mas Rizky yang juga baik dan ramah banget. Yahh, persis seperti saya, baik, ramah dan tidak sombong, hihihi. Alhamdulillah, shooting hari itu lancar dan lumayan seru. Berkat Mas Rizky...eh maksudnya berkat kerjasama tim, hohoho.


20 Juni 2007
Kali ini shooting sama Mas Rizky lagiiiiii!!! Dasar Lisna creative handal, ketika host tetap Cipika-Cipiki Weekend, Sogie ngga bisa shooting. Dia langsung meminta persetujuan sama bos agar memakai Mas Rizky sebagai host. Dan... disetujui!!! Jadi deh shooting sama Mas Rizky lagi, hehehe. Ternyata shooting outdoor pun dia tetap seru, hohoho. Tetap ganteng, tetap ramah, tetap jail, hihihi. Jadi syenang... *sambil nyengir kuda*

26, 27 dan 28 Juni 2007
Saya liburan tugas di Pulau Umang. Pulau milik pribadi Om Chris yang super duper keren dan peaceful banget. Pasirnya masih putihhhh, air lautnya jernih, karang lautnya banyak, rimbun, pemandangan sekitar baguuuus banget. Pas Na survey ke sana, ya ampyuuuunnn. Langsung senyum terus karen sumpah pulaunya bagus banget. Dah gitu saat survey itu Na dapet moment sunset sempurna! Subhanallah pokoknya. Beruntung banget saat itu sunsetnya tuh bener2 full, utuh tanpa cela. Sayangnya pas survey itu Na ngga bawa kamera, huhuhu.

Nah, besoknya Na berangkat jam 2 pagi ke Pulau Umang. Dapet lagi sunrisenya. Sayangnya kali ini tampak jauh. Tapi ngga papa, Pulau Umang tetep keren. Perjalanan dari Jakarta cukup 4 jam saja. Lewat rute tol Kebun Jeruk - Merak - Keluar Serang Timur - Pandeglang - Labuan - Tarogong - Citereup - Cigeulis - Cibaliung - Cimanggu - Sumur. Taraaaaa, sampe deh. Dari Sumur cukup nyebrang dengan boat selama 5 menit saja. Tibalah di Pulau Umang. Mostly sih di sana Na kerja, bukan liburan. Tapi teteplah, selalu ada celah untuk menikmati sesuatu yang menyenangkan. Misalnya, saat Na mencoba naik flying fox yang katanya terpanjang di Indonesia, 220 meter! Gokil man, nagih, asli. Thanks Om Chris for allowing us to explore ur beautiful island for free. It's georgeous, indeed! Setelah dari pulau Umang, all crew menuju Banten untuk shooting debus. Na ngga berani liat sama skali. Menyeramkan! Gilingan padi ya tuh orang2. Bisa-bisanya diiris2 sampe berdarah tapi balik lagi, makan bara, ngeluarin kelelawar dari dalam mulut, etc. Yang jelas mereka yang bisa debus harus melalui beberapa tahapan dulu baru bisa deh jadi pemain debus. Dan ngga gampang cos niat, hati, badan dan pikiran harus selalu bersih.

July 2007
Di bulan ini sempet shooting lagi bareng Mas Rizky Hanggono nu charming tea, hihihi. Dan di bulan ini juga Cipika-Cipiki weekdays harus berakhir. Sedih juga sih. Host, Mba Cut Mini, Mas Irgi, Mas Rudy, Cipika's team merasa kehilangan pastinya. Tapi apa daya, di dunia komersil macam TV, rating dan share jadi dewa. Jadi, karna rating dan share yang stagnant dan jadi mempengaruhi rating/share keseluruhan maka dari itu Cipika-Cipiki Weekdays didrop. RIP... Tapi yang weekend tetep jalan dan namanya jadi Cipika-Cipiki Keliling. Knapa tidak didrop juga? Akan, tapi program ini masih laku dan laris untuk dijual. Yahh, as I said before this is the world of commersialism. Take it or leave it. Jadi dalam waktu dekat ini juga akan didrop. Hiks...

Di bulan ini Na pertama kali merasakan dinas ke luar pulau. Horas Medan! Deg-degan cos ini adalah tugas liputan pertama ke luar pulau. Dalam waktu kurang dari 2 hari, Na harus dapat minimal 10 liputan yg ngga boleh standar! Harus uniklah, ngga pernah diliput TV lain-lah, inilah, itulah. ** Pedut!! Tapi pengalaman di Medan dan Berastagi itu bener2 kerekam di kepala. Dari ngeliput makanan yang bahannya itu pakai Ee (ups, maaf lho) mudanya sapi, susu kerbau yang diolah hingga mirip tahu, masakan plus darah, dll. Untungnya, Na masih bisa mencicipi durian Medan yang nampol. Kapan lagi bisa makan 3 durian bagus banget dan besar2 hanya dengan 22.000 saja. Miss that time... Bisa-bisanya pula, Na dan Mas Agus sang Campers makan durian tengah malam buta di pinggir kolam renang pula. Wakakakak, dasar dua orang aneh. Tapi sayang, kerja keras Na selama 1 hari beberapa jam itu ngga memuaskan. Yah setidaknya buat beberapa orang. Lebih tepatnya Na merasa ngga dihargai. Tapi sutralah... Biarkan inkonsistensi milik mereka saja. Fiuh..

Di bulan ini juga, tepatnya 26 Juli 2007, Na bday yang ke-22. Ngga banyak yang berubah. Pergantian usia sekarang bukan lagi jadi sesuatu yang amat spesial. Tapi tetep ya booo, kalo ada sobat yang ngga ngucapin sedihnya bukan main. Mungkin dia terlalu sibuk kali ya?! Mungkin... Terima kasih ya Allah atas berkatmu. Semoga Na bisa menjadi manusia yang lebih baik. Amin...

August 2007
Di Agustus ini Na dkk menyiapkan satu Kuis Baru namanya Kuis Wisata. Singkatnya sih, di kuis ini tiap eps akan diadu 3 tim yang terdiri dari masing2 3 orang. Pertanyaan, soal dan kostum serta atribut yang dipakai berhubungan dengan liburan dan pariwisata. Hadiahnya tentu saja paket liburan, uang tunai, voucher belanja, etc. Nah, kalau misalnya tertarik untuk ikutan email aja ke kuis_wisata@yahoo.com atau lisna_dwi_ardhini@yahoo.com. Okaaaaay?!

Teruss, belakangan Na mulai agak ngerasa aneh dengan beberapa orang. Na baru kali ini ngerasain dikhianati di depan muka (semoga ini yang terakhir). Mereka sih merasa ngomong di belakang, tapi tanpa mereka sadar Na ada di dekat mereka. Situasi yang bikin Na tambah ngga nyaman. Sutralah... Looking 4 a nu place.

PS: Still searching 4 the one neh, hehehe.

No comments:

Post a Comment