Follow Me @lisna_dwi

July 22, 2013

It's my july and 33rd week already

Heyhooo..ini sudah bulan juli, bulannya akuuu, hehehe. Ngga berasa insya Allah sebentar lagi nambah umur jadi 28 tahun. What's so special about this age is that I'm married and waiting for my baby to come. Selain itu di bulan ini juga bertepatan dengan bulan Ramadhan, so ini adalah Ramadhan pertama dengan suamiii dan tentunya dengan dedek di dalam perutkuuu, alhamdulillah, yipppiiii... Sampai tulisan ini diturunkan (tsaaah..macam surat kabar ibukota), kehamilan gw usianya sudah masuk 33 minggu. Alhamdulillah. Rasanya mirip roller coaster deh jadi bumil itu, hehehe.. Perubahan hormon yang drastis bikin mood swiiiing yang luar biasa. Lebay ya?! Ngga apa2 deh, euforia calon ibu baru,hohoho.

Tapiiiii, seneeeng banget rasanya karena makin lama gerakan dedek makin aktif, dan insya Allah selalu sehat ya nak. Kiss,kiss bertubi2 dari mama papa. Belum mulai nyicil beli perlengkapan dedek, insya Allah baru minggu depan. Tapi kita udah nyiapin nama buat baby girl or baby boy, hohoho. Dan dedek lebih suka kalo dengerin ayat-ayat suci Al Quran daripada musik klasik, yang ada mama papanya yang ngantuk. Jadilah sekarang musik klasik kita jadikan pengantar tidur saja,hahaha..

Ini tulisan kenapa jumping2, hahaha. Banyak banget yang terjadi di bulan July ini. Nanti lanjut lagi deh,kerja dulu kejar setoraaaan.. Smoga barokah, amiiin...

Ini dia penampakan perutku sekaraaaang...Bersama bumils yang lain, hohoho..



Love u sooo much, life. :D

No comments:

Post a Comment